Rabu, 06 Juni 2018

BUGIS

BUGIS
Hasil gambar untuk bugis bounty
APA ITU JARINGAN BUGIS? 
Bugis Network adalah platform pembayaran crypto. Orang yang memiliki cryptocurrency dapat melakukan transaksi menggunakan platform pembayaran ini tanpa kehilangan nilai sebenarnya dalam pertukaran. Mengapa Anda harus memilih Bugis melalui platform lain adalah, ia memfasilitasi kecepatan transaksi terbaik yang aman dan lebih cepat karena transparansi.
Platform pembayaran Bugis berbasis e-commerce dan dikembangkan untuk menawarkan pembeli dan penjual untuk berdagang tanpa ragu-ragu. Tidak akan ada perantara di antara transaksi. Jadi itu akan meningkatkan transparansi perdagangan.Bugis adalah solusi pembayaran yang dikembangkan untuk digunakan oleh bisnis dan individu. Ini menyediakan pembayaran escrow yang aman menggunakan kontrak cerdas, tanpa bergantung pada pihak ketiga untuk mengendalikan uang. Hal yang unik tentang Bugis adalah fitur pelacakan pengirimannya. Bugis akan melacak paket sampai pada titik yang akan dikirimkan, dan hanya akan merilis dana. Ini semua dilakukan dengan cara yang aman dan terdesentralisasi menggunakan kontrak cerdas di Ethereum. Dalam kasus produk yang salah atau salah, pembeli dapat menunda transaksi dan menyelesaikan masalah dengan penjual melalui sistem perpesanan kami.

CARA KERJA BUGIS
Bugis adalah platform pembayaran crypto yang memungkinkan orang yang memiliki koin crypto / altcoin untuk membelanjakannya di berbagai layanan online berbasis fiat dan toko tanpa kehilangan nilai di bursa. Dan pemilik toko online akan dapat menerima cryptocurrency untuk pembayaran, sementara tidak kehilangan bagian dari keuntungan mereka karena variasi tingkat cryptocurrency.
KEUNTUNGAN DARI JARINGAN BUGIS

MOBILE PAYMENTS: Transaksi Anda sehari-hari kini lebih mudah dengan aplikasi seluler Bugis. Lakukan saja dengan satu klik aksi
PEMBAYARAN GLOBAL: BGS dapat diakses di seluruh dunia. Karena tidak ada perantara, biaya tambahan tidak akan terjadi.
AMAN DAN AMAN: Transaksi ujung ke ujung Anda dimonitor dengan baik dan membawa transparansi kepada pelanggan.
SUPPLY RENDAH: Total Bugis Supply adalah 600.000 BGS.
BIAYA RENDAH: Hanya 0,5%. Biaya terendah yang pernah Anda alami.
DUKUNGAN PELANGGAN: Ada dukungan pelanggan online yang tersedia untuk 24 × 7.

Tim TIM 
Bugis dikombinasikan dengan berpengalaman dalam bidang jasa keuangan, teknologi, pemasaran, dan pendekatan yang berfokus pada konsumen di dunia bisnis yang ada. Kami menciptakan Jaringan Bugis sebagai langkah pertama menuju cara dan pengeluaran yang lebih baik. Lebih lanjut, token BGS akan memajukan misi kami untuk menyediakan akses yang dapat diakses secara universal. Kami telah bermitra dengan beberapa pemimpin pemikiran dan ahli dalam pengembangan. Tim pengembangan mencakup banyak aspek termasuk blockchain dan pengembangan perangkat lunak. Saat ini, 8 pengembang bekerja dengan BGS Network.
TOKEN BUGIS 
Hasil gambar untuk bugis bounty

Token Bugis adalah media yang digunakan untuk bertindak sebagai perantara antara transaksi.
Token Bugis adalah token ERC20 dasar yang memiliki kemampuan yang sama seperti koin ERC20 lainnya. Hal yang membuat token Bugis berharga adalah kemampuan untuk mendapatkan Ether secara pasif dengan menahan token. Pengguna yang telah berinvestasi dalam token Bugis akan menerima 0,5% di ETH dari pembayaran yang dilakukan melalui Bugis (mereka akan menerima 100% dari biaya transaksi yang dibayarkan oleh pengguna). Itu berarti bahwa investor akan mendapatkan uang hanya dengan memegang token. Pembayaran dilakukan dua bulan sekali dan akan dimulai pada Q2 2018. Token Bugis juga dapat digunakan sebagai bentuk pembayaran pada platform Bugis. Ini akan menjadi satu-satunya mata uang tanpa biaya di platform BUGIS.
DETAIL ICO; 

Untuk membiayai pengembangan dan pertumbuhan platform dan jaringan BUGIS, penawaran token awal akan diadakan. Dana yang dikumpulkan akan didistribusikan sesuai dengan Bagian "Penguraian Crowdfunding Distribusi" di bawah ini.

Nama Token: Bugis
Ticker: BGS
Platform: Ethereum
Harga Token BGS: 0,5 $
Total Token Supply: 600.000 BGS
Total Penjualan Pasokan: 270.000 BGS
Diterima: ETH
Jumlah Transaksi Minimum: 0,1 ETH
Hard Cap: 300 ETH

PENJUALAN UTAMA:
    Tanggal: 06.05.2018 - 20.05.2018
    Harga: 1 ETH = 1000 BGS
    Jumlah Pembelian Minimum: 0,1 ETH
  • DISTRIBUSI TOKEN
    PETA JALAN
  • Hasil gambar untuk bugis bounty
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar