Selasa, 10 April 2018

Review of Beaxy



Pengenalan pertukaran cryptocurrency dengan mata uang fiat sekarang meningkat dan tumbuh. Sekarang kami membutuhkan platform yang memberikan biaya perdagangan yang rendah dan aman. menyajikan platfrom Beaxy pertama kali menemukan dunia cryptocurrency pada awal 2015. Dua dari pendiri kami (yang keduanya memiliki pengalaman bertahun-tahun di pasar) kebetulan bekerja di perusahaan yang sama dan mulai mendiskusikan cryptocurrency. Ketika ruang lingkup diskusi mereka diperluas di berbagai komunitas cryptocurrency, pola keluhan seputar pertukaran mulai muncul. Hambatan seperti transfer mata uang halus, algoritma disfungsional, dan kurva belajar yang sangat curam untuk pemula menjadi sangat jelas.
Ide Beaxy dengan demikian lahir sebagai pertukaran siap-untuk-pergi, semua-dalam-satu yang akan menjadi:
● mudah digunakan untuk semua pendatang baru di dunia cryptocurrency
● platform cerdas untuk investor profesional, dengan fitur keuangan kelas atas
● dikembangkan dengan keamanan dalam pikiran
Kami akan mengundang para pengguna kami untuk menjadi bagian dari demo kami selama ICO kami untuk lebih lanjut misi transparansi Beacon, alat-alat canggih yang kuat, dan kinerja yang berkelanjutan. Kami juga akan menggunakan periode demo untuk mengambil umpan balik dari komunitas, dan menyelesaikan masalah apa pun sebelum peluncuran lengkap.
Beaxy adalah pertukaran cryptocurrency berfitur lengkap yang dirancang dari bawah ke atas untuk keamanan, kecepatan, keandalan, dan kemudahan penggunaan. Ada begitu banyak masalah di pasar dan Beaxy akan memberikan begitu banyak solusi untuk masalah pasar. Bahkan para beaxyu adalah yang baru dalam cirocurrency, tetapi mereka dapat memberikan banyak manfaat.
Beaxy tumbuh dan dapat menciptakan pendapatan pasif. Dari semua komisi Anda bisa mendapatkan 10% dari program rujukan Beaxy.

Crowdsale

ia presale token BXY akan dimulai pada 1 Juni 2018. ICO publik akan dimulai pada 15 Juni 2018 dan berjalan selama satu bulan atau sampai terjual habis. Total pasokan koin Beaxy (BXY) akan menjadi 100 juta, di mana 60 juta akan tersedia selama ICO. Pemegang saham akan berhak atas cadangan 25 juta token. 15 juta token akan dipertahankan sebagai cadangan perusahaan.
● Tujuan minimum $ 5 juta USD. Jika tujuan minimum tidak tercapai, jumlah tersebut akan dikembalikan ke investor.
● Target maksimum $ 30 juta USD
Kami tahu bahwa pengguna Beaxy di masa depan ingin mengetahui lebih lanjut tentang ICO kami yang akan datang, tetapi kami merasa ini adalah sesuatu yang tidak boleh terburu-buru. Ruang ICO telah banyak berubah, dan kami ingin mengevaluasi semua model pendanaan yang mungkin sebelum kami membuat pernyataan apa pun di depan umum.
15% dari koin Beaxy akan diberikan kepada cadangan perusahaan Beaxy, 25% untuk Tim Beaxy, dan 60% untuk peserta crowdfunding. 35% dari anggaran akan dialokasikan untuk legal, 10% untuk MR / Pemasaran, 15% untuk dukungan pelanggan, 20% untuk Pengembangan, 20% untuk biaya operasional.
dukungan dari tim yang tidak jelas menjadi pertukaran yang hebat untuk tranding mata uang. Tim beaxy berasal dari berbagai disiplin dan negara yang berbeda. Mereka akan membuat Beaxy lebih kuat dengan terus mengembangkannya.
Lihat Roadmap
Anda tahu apa yang harus Anda lakukan, mengambil kesempatan Anda  BERGABUNG DENGAN ICO INI !!! 
informasi lebih lanjut ikuti tautan di bawah ini:
Situs web:  https://beaxy.com/
Telegram:  https://t.me/Beaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar