Selasa, 27 Februari 2018

LANCECHAIN


APA LANCECHAIN :
LanceChain adalah platform berbasis Ethereal untuk pekerjaan freelance. Pembayaran untuk tawaran pekerjaan dilakukan dengan token LANC dengan komisi 0%. 

SIAPA YANG MENDAPATKAN MANFAAT LANCECHAIN :
Freelancer, pemilik proyek, pemegang token LANC dan blockchain profesional dari seluruh dunia. 

Misi Kami Membawa Freelancer Lebih Dekat kepada Pelanggan Dan Sebaliknya, Lepaskan Semua Hambatan yang Tidak Perlu dan Pastikan Alokasi Bakat yang Tepat. Kami Percaya pada Kecerdikan, Profesionalisme dan Talent Removal Dunia dan Ingin Mendapat Kualitas itu ke Tingkat Lanjut! 

PROGRAM PENGENALAN DAN TALENTASI:
Kami mengizinkan pemegang token LANC untuk mendapatkan pendapatan dengan mengambil bagian dalam menilai pekerja lepas (didukung oleh ahli kami, tentu saja). 

Tim SDM dan UKM yang berpengalaman akan dapat membantu semua bakat pencarian & perekrutan terbukti terbukti. Skrining yang hati-hati berdasarkan kriteria proyek, tes bahasa, wawancara ahli, penilaian keterampilan dan sertifikasi lunak dan teknis, sertifikasi dan validitas sertifikat, verifikasi identitas adalah bagian dari tindakan yang harus dilakukan atas nama pemilik proyek. Sebagian besar pendapatan akan dibagi dengan anggota masyarakat yang berperan aktif dalam penilaian bakat. 

PROGRAM PROGRAM AWAL:
Kami telah mengalokasikan 10% dari total persediaan token LANC untuk LanceChain pertama kalipengguna platform Kami tidak hanya mengambil komisi 0%, tapi kami membayar Anda untuk menjadi bagian dari kami! 
  • Program pengadopsi awal kami akan aktif sampai semua 10% dari total persediaan token LANC berhasil dikirim ke pengguna pertama kami. 

PENYELESAIAN SENGKETA :
Pakar subjek independen dan independen akan memiliki keputusan akhir jika terjadi perselisihan. 
UKM akan menjadi anggota komunitas yang dipilih oleh pemegang token LANC. Untuk memberikan insentif bagi pemegang token & UKM yang aktif, kami akan cukup membagi biaya perselisihan tersebut sehingga kedua belah pihak dapat memperoleh uang tambahan. 

TOKEN LANC MENJELASKAN :
Token utilitas kami disebut LanceChain (LANC). Inilah keuntungan utama bagi token holder. 
Penghasilan Token Token.
Pemegang token LANC dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan berpartisipasi dalam program pengenalan bakat dan skrining kami atau dengan membantu masyarakat memilih ahli untuk penyelesaian perselisihan yang adil. 

Fitur premium gratis. 
Sebagai pemegang token LanceChain Anda akan memiliki akses ke fitur platform premium. Model premium kami akan bekerja sepenuhnya berdasarkan kontribusi token Anda - semakin banyak yang Anda miliki, semakin baik fitur yang Anda dapatkan. 

Token-pemegang - pendorong utama kesuksesan. 
Kami menganggap pemegang token LANC menjadi pendorong utama kesuksesan. Menyebarkan kata & mengikuti program afiliasi kami, mengambil bagian aktif dalam proses penyelesaian sengketa & membantu kami menilai bakat akan memastikan keberhasilan pasar dan pertumbuhan pasar. 

Pengujian beta 
LanceChainPemegang token akan memiliki hak istimewa untuk mendaftar di fitur eksperimental mereka, memberi umpan balik dan pengalaman. Kami akan merencanakan bonus tambahan untuk token holder yang membantu kami 

TOKEN ALLOCATION. MODEL ICO DAN KICK-OFF DAYS. PROGRAM AFILIASI DAN REFERRAL.


Kami ingin memberikan kesempatan yang sama kepada semua orang yang tertarik dengan LANC, terlepas dari jumlah yang akan mereka kontribusikan. Inilah sebabnya mengapa kita akan memulai dengan kick-off day ketika batas maksimal 10ETH per investor tunggal. Untuk lebih merangsang kontribusi kecil dan menengah, selama hari ini, token LANC akan dijual dengan harga bonus. Jumlah token yang didistribusikan selama hari kick-off akan dihitung sebagai bagian dari tutup token presale. Setelah hari kick-off berakhir, tutup presale yang tersisa akan terus didistribusikan dalam kondisi normal. Jika token didistribusikan selama hari Kick-Off, presale akan berakhir. 

Bagaimana cara kerjanya:

Bergabunglah dengan program afiliasi kami dan bersiaplah untuk berpromosi hanya dalam beberapa menit. Saat anggota bergabung dengan program afiliasi kami, mereka akan disertakan dengan berbagai tautan grafis dan teks yang dapat mereka tempatkan di situs mereka, media sosial, grup komunitas, dan platform lainnya. 

Prosesnya sangat sederhana:
Hubungi kami di contact@lancechain.com untuk mendapatkan link pelacakan afiliasi pribadi yang terkait dengan akun Anda. 
Langkah selanjutnya adalah mempromosikan tautan ini di situs web, halaman sosial, youtube, grup telegram atau saluran lainnya. 
Ketika pengguna mengklik link afiliasi Anda, mereka akan ditandai dengan ID afiliasi yang menunjuk ke Anda. 

  • Untuk setiap kontribusi dari referal Anda, Anda akan menerima token LANC 10%. 
  • Semua hasil akan terlihat setelah ICO dimulai dan LanceChaintelah menerima transfer ETH. Untuk saat ini, afiliasi hanya harus memperhatikan pengunjung yang mereka - bawa ke halaman arahan kami. 
  • Jika Anda berafiliasi dengan jaringan yang baik, hubungi tim pemasaran kami dan diskusikan penawaran komisi yang disesuaikan.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Link Bawah:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar