Kamis, 01 Februari 2018

SRCOIN

SRCOIN

Dengan perkembangan teknologi dalam dunia krypto Platform SRCOIN ambil lagkah menuju publik dan membuat terobosan baru di dunia krypto untuk membantu mengenalkan kepada masyarakat sadar akan kesehatan.


Apa sih SRCOIN itu?
SRCOIN adalah platform pemantauan kesehatan yang akan mengumpulkan data kesehatan pribadi dan membagikannya secara publik kepada pelanggan, dokter, penyedia obat lokal, atau agen penelitian kesehatan yang akan digunakan sebagai alat pencegahan untuk berbagai jenis penyakit. Kami akan mengintegrasikan platform ini dengan teknologi Blockchain yang akan memberi pengguna sistem yang transparan dan aman. Kami akan menargetkan pemasaran kami ke pasar Singapura dan Malaysia dengan sistem berlangganan yang kami harapkan bernilai 2,2 juta dolar. Kami akan mempersiapkan SRCoin dengan fitur smart-contract dan teknologi Blockchain, untuk menghasilkan arus transaksi yang benar-benar aman dan transparan.
Kami memperkirakan bahwa Platform ini terus berkembang, dengan industri data kesehatan senilai US $ 10 miliar, Kami yakin bahwa platform ini dapat tumbuh dan berkembang. Setiap data yang dikumpulkan akan diamankan oleh teknologi Blockchain, dan data ini akan digunakan secara berkala oleh berbagai pemangku kepentingan, dan untuk berbagai penelitian kesehatan. Kami akan menyiapkan aplikasi yang memantau data kesehatan pengguna, dan jika perlu segera dapat melaporkan data kebutuhan kesehatannya. Pemerintah juga akan dibantu oleh data ini, karena Pemerintah dapat memantau kesehatan Komunitasnya, dan segera memberikan layanan kesehatan yang diperlukan untuk Komunitas. Kami akan membagikan kursi pijat ini beserta jaringan K Rental yang populer di berbagai negara.
Kepedulian akan kesehatan yang bertujuan untuk pencegahan segala macam penyakit juga memantau dan memeriksa data data pribadi.Ini perlu mendapatakan dukungan penuh demi kemajuan SRCOIN di bidang kesehatan.
ICO
Jika anda mendukung proyek SRCOIN ini untuk mencapai tangga puncak kesuksesan,alangkah baiknya anda membeli beberapa Token SRCOIN yang nanti bisa anda tukar ke ETHER,dengan harga lebih tinggi.Anda juga akan mendapatkan bonus dari modal awal anda.
LIHAT tabel di bawah ini gambaran bonus dan ICO
Nama: SRCoins

• Mata uang yang diterima: ETH
• Total pasokan: 15 Milyar SRCoins
• Pemanfaatan ICO: Kontributor 70% / Tim Pendiri 15%, Penasihat & Investor Awal 10%, Tim Penjualan 5%
• Proposisi Nilai SRCoin: Nilai SRCoin akan meningkat melalui kebijakan Buy-back & Burn yang berulang
• 1st Pre-ICO Price: 1 ETH = 700,000 SRCoins + 100,000 Bonus SRCoins
• Harga Pre-ICO ke-2: 1 ETH = 700.000 SRCoins + 50.000 Bonus SRCoins
• ICO Utama Harga: 1 ETH = 700.000 SRCoins + No Bonus



LEBIH JELAS DAN LENGKAPNYA BACA WHITEPAPER SRCOIN KAMI
KAMPANYE BOUNTY
Penjelasan program bounty
Aturan dari tiap kampanye bounty berbeda, ukuran kampanye bounty berbeda, dan poin tidak membawa dari kampanye bounty. SILAKAN BACA DENGAN CERMAT SEMUA ATURAN. Kami telah memperbarui beberapa aturan yang didasarkan pada umpan balik dari moderator forum dan komunitas kita. Kami juga telah menghapus beberapa peraturan yang dieksploitasi oleh karunia peserta untuk membuat kampanye adil.
Anda hanya dapat mendaftar untuk tiap bounty sekali. Kami berhak untuk mendiskualifikasi atau menahan karunia pembayaran kepada setiap anggota kami menduga mencoba untuk menipu atau mengeksploitasi salah satu aturan. Kami juga memiliki nol toleransi untuk spam, kecurangan, atau penyalahgunaan.
Program TOKEN SRCOIN dirancang untuk menyampaikan kabar tentang nilai, tujuan dan kemajuan kami. Kami menyambut Anda untuk berpartisipasi dalam program ini dalam satu atau beberapa kampanye yang sesuai dengan keinginan Anda. Peserta program berbagi berbagi posting, membuat konten, menerjemahkan dalam bahasa mereka dan menarik orang lain yang tertarik pada Token SRCOIN. Peserta program hadiah diberi imbalan sesuai dengan aktivitas dan aturan kampanye yang mereka pilih.
Bounty akan dibagi antar peserta secara proporsional dengan jumlah taruhannya. 

 Saham yang akan Anda dapatkan dari kampanye akan memungkinkan Anda mendapatkan Token SRCOIN di akhir kampanye.


informasi lebih lanjut bisa lihat link di bawah ini:

Nama pengguna : petes ireng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar