Selasa, 27 Februari 2018

Quifas

Quifas

Apa itu Quifas?
Quifas adalah pertukaran cryptocurrency aman yang inovatif yang dibangun untuk masyarakat. Ini adalah layanan pelanggan yang mudah digunakan, sangat terukur, ultra cepat dan luar biasa.


Fitur Quifas



Layanan Pelanggan yang Luar Biasa
Kami akan berusaha menyelesaikan setiap masalah dalam 24 jam atau kurang. Memiliki dukungan multibahasa dan memungkinkan kami mengatasi masalah apa pun yang mungkin dimiliki pengguna. Platform


Infrastruktur Skalabilitas
dirancang agar terukur sehingga mengakomodasi peningkatan pendaftaran pengguna baru yang besar tanpa harus menutup pendaftaran. 

Ultra Fast Matching Engine
Quifas dibangun di atas salah satu teknologi tercanggih dan mampu menangani 2,5 Juta transaksi per detik. Mesin pencocokan pesanan bisa melakukan transaksi dalam waktu kurang dari satu milidetik. 

Upgrade Akun Segera
Saat ini, sebagian besar pengguna harus menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu agar akun mereka lolos verifikasi dan upgrade akun. Quifas Exchange akan menyelesaikan verifikasi akun dalam waktu 24 jam atau kurang. 

Platform Cross Support
Quifas Exchange mendukung platform Android atau IOS yang terintegrasi sepenuhnya. Pengguna bisa melakukan perdagangan langsung dari ponsel mereka dengan mudah. 

Bagian Berita
Quifas telah mengintegrasikan bagian berita dimana pengguna bisa mendapatkan berita terpanas terbaru tentang token favorit mereka. Juga akan ada bagian obrolan dimana pengguna dapat berbagi ide dan strategi.
Quifas Tokensale


Platform: Ethereal (ERC-20 Token) 
Mulai penjualan token: 9 Maret 
Tutup lunak: 3 000 000 USD 
Token yang dikeluarkan: 200.000 000 token QFS 
Hard cap: 35 000 000 USD 
Harga Dasar dari 1 token QFS: 0.40 USD 
Metode pembayaran: Kontribusi BTC 
ETH Minimum: 0,1 ETH
Manfaat Pemegang Token

Pemegang Zero Trading Fee Token akan dapat menggunakan Quifas token (QFS) untuk membeli aset kripto lainnya di bursa Quifas dengan biaya perdagangan nol. Pembeli

Diskon Fee Fee
of QFS token berhak mendapatkan diskon atas biaya perdagangan di bursa. 

Daftar koin baru
Pertukaran kami difokuskan untuk melayani kebutuhan masyarakat, oleh karena itu pemegang QFS Token akan memiliki suara yang koinnya terdaftar di bursa.
Bonus Penjualan Token


Distribusi dana yang terkumpul

Quifas Platform Development - 40%
40% dari dana yang dihasilkan selama penjualan token akan digunakan untuk pengembangan platform pertukaran quifas. Ini akan memungkinkan kami membangun platform kelas dunia yang terukur dan sangat aman dengan antarmuka pengguna yang ramah yang akan mendukung platform multi-platform seperti Web, iOS, Android di PC, Mac, Tablet dan Smartphone sambil menawarkan fitur unik seperti stop trail, mengikuti target keuntungan, masuk bersamaan dengan perintah beli, stop loss dan take profit, market news section. 
Pemasaran, PR dan Branding - 30%
30% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan digunakan untuk pemasaran hubungan masyarakat dan pencitraan merek. Ini akan membantu dalam akuisisi pelanggan baru, retensi pelanggan. 
Dana Likuiditas - 20%
20% dana yang dihasilkan selama penjualan token akan disimpan sebagai cadangan kontinjensi dan biaya lain-lain atau tak terduga yang mungkin timbul. target, masuk simultan order beli, stop loss dan take profit, market news section. 
Legal - 10%
10% dari dana yang dihasilkan selama penjualan token akan diadakan untuk mendapatkan nasehat hukum yang sedang berjalan.
Peta jalan

Temui tim kami

Florian Boci - CEO
Florian adalah pengusaha serial dan memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industri keuangan dan akuntansi. Saat ini dia adalah CFO Neveah Limited, perusahaan perdagangan komoditas internasional. Florian telah bekerja dengan Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan (HUD) AS selama lebih dari lima tahun dan telah membantu pendanaan lebih dari 7.200 proyek perumahan rakyat. Florian adalah penggemar kripto yang aktif dan investor. Beliau meraih gelar Bachelor of Science dari George Mason University di bidang Sistem Informasi Akuntansi dan Manajemen. 

Hukum Ibidapo - COO
Ibidapo adalah pengusaha serial yang telah mendirikan tiga perusahaan dan membangun dua menjadi pemimpin di sektor masing-masing. Dia adalah pedagang komoditas internasional dengan pengalaman lebih dari satu dekade dalam membuat kesepakatan di seluruh dunia dari Amerika Utara sampai Asia. Dia adalah seorang trader dan investor kriptocurrency yang aktif. Dia memiliki gelar Master in Business Administration dari Drexel University, dia juga telah mengambil kelas pendidikan eksekutif di Wharton Business School. 

Akinbiyi Akindoyin, PhD - CTO
Akinbiyi meraih gelar PhD di bidang Komunikasi dan Pemrosesan Sinyal dari Imperial College London dan Masters in Broadband Wireless and Optical Communications dari University of Leeds, Inggris. Dia memiliki pengalaman lebih dari 4 tahun dalam merancang dan menerapkan jaringan komunikasi data yang sangat terukur dan telah mendapatkan sertifikasi industri terkemuka yang diakui termasuk CCIE (pusat data), arsitek solusi bersertifikat AWS, Melaksanakan Solusi Microsoft Azure. 

Warun Bubna, MBA - CMO
Warun meraih gelar MBA di bidang Finance and MS dalam Business Analytics dari Drexel University. Dia memiliki latar belakang yang luas dalam kepemimpinan operasi dan telah diakui keunggulan dalam perbaikan proses dan manajemen proyek. Dia telah terlibat dalam pembentukan tim dan memainkan bagian integral dari tim Pelaksana Enterprise dalam mengelola beberapa proyek perusahaan secara bersamaan sambil memainkan peran sebagai administrator utama di meja layanan dan sistem perangkat lunak manajemen proyek.
Temui tim kami






Untuk Info Selengkapnya Kunjungi:

Bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1255738


Tidak ada komentar:

Posting Komentar