Kamis, 09 Agustus 2018

Desiccant

Desiccant

Apa itu DESICO? Tim di balik  DESICO  mengklaim bahwa platform mereka adalah 'pertama di dunia', jadi mari kita cari tahu alasannya.
DESICO  adalah singkatan dari Desentralisasi Ekosistem untuk ICO Keamanan. The DESICO Platform akan membeli, menjual dan mengeluarkan token keamanan “Dalam kepatuhan penuh dengan hukum”. Dan hal penting yang akan saya ketik dengan berani adalah  token di platform masa depan AKAN KEAMANAN TOKENS.
.. Dan ini, Anda perlu tahu karena itulah yang dikatakan  DESICO  adalah hal utama yang membuat mereka begitu unik.
Saya harus mencatat bahwa token DESICO ICO yang sedang berlangsung itu sendiri bukan token berbasis keamanan )
Ada banyak diskusi seputar masalah keamanan versus token utilitas tetapi  DESICO sangat yakin bahwa ICO keamanan adalah solusi terbaik dan paling efektif dan mereka sepenuhnya menjelaskan alasan mereka dalam kertas putih mereka yang luas, yang notabene hampir 60 halaman panjangnya dan dikemas penuh dengan informasi menarik.
Latar Belakang
Perusahaan, yang sebenarnya akan beroperasi dari dalam Lithuania, mendirikan kembali jalan tim inti mereka pada kuartal ketiga 2015 ketika mereka menciptakan platform pinjaman P2P. Setelah peluncuran platform pendanaan kerumunan pada awal 2017, mereka berhasil menerima lisensi E-money pada akhir tahun yang sama.Pada awal 2018, mereka menjadi anggota tim pengembangan regulasi ICO, yang disiapkan oleh Departemen Keuangan Republik Lituania. Setelah ICO mereka selesai, mereka akan meluncurkan platform ICO keamanan beta mereka, diikuti dengan peluncuran sistem pembayaran mereka untuk Crypto / fiat.
Desentralisasi penuh dari   platform DESICO dan layanannya dimungkinkan oleh penggunaan kontrak cerdas pada blockchain Ethereum.
 Jadi, secara langsung, itu sudah terdengar sangat mengesankan, terutama karena apa yang kami miliki di sini adalah perusahaan yang sudah mapan dengan sistem kerja dan tim yang sangat berpengalaman di belakangnya. Lebih lanjut tentang tim nanti. .

Luncurkan ICO Anda
DESICO  mengatakan bahwa ia akan menawarkan kepada klien cara-cara efektif-biaya untuk meluncurkan ICO dan bahwa mereka akan menangani periode pasca-ICO juga. Yang penting, ICO akan berbasis 'keamanan'.
DESICO  mengatakan bahwa ICO yang ingin mengeluarkan token keamanan, akan perlu bertemu dengan   tim DESICO secara pribadi untuk model bisnis mereka untuk diverifikasi (untuk memasukkan KYC dan AML). Ini jelas akan menumbuhkan kepercayaan diri bagi calon investor.
Kepatuhan Hukum Penuh
Lithuania adalah negara anggota Uni Eropa dan Zona Euro dan  DESICOberencana untuk beroperasi dalam kerangka hukum Crowd funding Law of Republic of Lithuania. Penggalangan dana tanpa risiko hukum atau reputasi'
 
 Layanan lengkap

Layanan utama DESICO adalah menyediakan Infrastruktur untuk meluncurkan ICO. Mereka sudah memiliki lisensi e-money Eropa dan akan membangun komunitas yang sukses mendukung seluruh infrastruktur.
Beberapa Komponen Layanan Utama
Menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk bisnis startup agar berhasil meluncurkan ICO-nya
 Kelola kepemilikan crypto dan fiat untuk bisnis melalui lisensi e-money Eropa Operasi pertukaran, yang akan memberikan daftar dan likuiditas segera untuk token keamanan ICO setelah penyelesaian ICO di   platform DESICO
 Pengembangan dan audit kontrak cerdas berkualitas tinggi
 
 Apakah saya menyebutkan suatu pertukaran?

The  DESICO  Platform akan memiliki diatur built-in pertukaran untuk menyediakan likuiditas untuk yang baru dikeluarkan token keamanan ICO.Pertukaran akan tunduk pada pengawasan pengawasan Bank of Lithuania dan token 'DESI' akan digunakan untuk mendaftar dan berdagang di bursa
 
 ICO yang ingin terdaftar di   platform DESICO harus menyumbangkan sejumlah token DESI tertentu sebagai biaya platform. Gagasannya adalah bahwa ketika  DESICO tumbuh, lebih banyak token akan terdaftar di bursa dan aktivitas perdagangannya akan tumbuh. Ketika transaksi meningkat, akan ada keuntungan dalam permintaan token DESI. Juga akan ada pengecualian untuk menukar biaya perdagangan ke pemegang token di atas batas tertentu.
 
 Tentang Token DESI
 Token adalah Ethereum berdasarkan ERC-20 dan disebut 'DESI'
 Penjualan keramaian dimulai pada 20 Agustus 2018 dan akan berakhir pada 1 November 2018

Token untuk dijual: 409,852,000 
 Soft Cap 3.500.000 USD Hard Cap 32.000.000 USD 
 Metode Deposit Eter (ETH) 
 Total Pasokan 803.631.373 
 
 Tentang kertas putih

Sebuah kertas putih sering dilihat sebagai 'rumah pamer' untuk real estat ICO dan dalam beberapa bulan terakhir, kertas putih telah dimengerti menjadi sasaran peninjau dan calon investor, dan memang demikian. Jika kertas putih Anda sulit dibaca, penuh dengan kesalahan ejaan dan tata bahasa yang salah, apalagi menjiplak dari yang lain, maka itu akan sangat merefleksikan keseluruhan ICO dan berpotensi menjadi paku kematian berkenaan dengan keberhasilan proyek. 
 Selama penelitian saya tentang berbagai ICO, saya telah menjaring banyak kertas putih dan saya senang mengatakan bahwa secara umum, saya menemukan bahwa mereka benar-benar meningkatkan kualitas. Kertas putih DESICO sangat baik disatukan, terlihat bagus dan mengalir dengan sangat baik. Setiap kali saya akan mempertanyakan aspek tertentu, jawabannya melonjak ke saya seolah-olah diantisipasi. Versi saat ini hampir 60 halaman panjangnya dan dikemas penuh dengan informasi yang menarik dan mudah dibaca. Saya pasti menyarankan Anda duduk dan menikmati membaca! 
 
 The  DESICO  peta jalan dapat diringkas dengan mengatakan itu mencakup pencapaian lima komponen utama berikut:

Kepatuhan Hukum Penuh dari semua kegiatan termasuk
 Platform pendanaan Crowd untuk ICOs
 A Dibangun di Exchange
 Penggunaan Akun E-Money
 Mendirikan Komunitas DESICO

Rencana dan tujuan masa depan
DESICO  berencana untuk melayani 50 ICO dan menarik hingga 50.000 investor ke platform mereka selama tahun pertama operasinya. Dalam lima tahun, mereka berharap jumlah ini akan meningkat menjadi 1,6OO ICO yang diservis setiap tahun, bersama dengan 1 juta investor aktif.
 Potensi di sini sangat besar dan investor awal bisa mendapatkan keuntungan besar dengan membeli di panggung pendanaan kerumunan.

Temui Tim 
 Ini adalah tim yang mengesankan, besar dan sangat profesional dengan 22 anggota ketika saya melihat. 
 Laimonas Noreika  - CEO dan Co-founder, memiliki gelar BA di bidang Administrasi Bisnis dengan hampir 10 tahun pengalaman dalam bisnis untuk pemasaran Konsumen.

Audrius Griskevicius  - Chief Business Development Officer dan Co-founder, meraih gelar MBA dari Hult Business School dan memiliki hampir 15 tahun pengalaman sebagai ahli dalam sektor keuangan.
Darius Noreika  Chief Operations Officer dan Co-founder, memiliki MA dalam bidang Ekonomi dari Universitas Vilnius, Darius memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman bekerja dalam analisis keuangan.
Untuk ulasan ini, saya hanya akan menyebutkan tiga Co-Founder karena daftar lengkapnya cukup panjang, tetapi saya benar-benar menyarankan agar Anda melihat sendiri. Tapi biar saya beritahu Anda, ketika Anda melihat daftar anggota tim dan penasihat, Anda segera menyadari bahwa gabungan pengalaman dan keterampilan di balik  DESICO  sangat besar. Mulai dari Bisnis dan keuangan untuk PR, Hukum dan pemasaran, Keamanan, Web dan pengembangan Kontrak Cerdas dan sebagainya. Anda harus melihat  profil Tim Simon  , Chief Technology Officer sangat mengesankan menulis!
Ini juga jelas untuk melihat bahwa   tim penasihat DESICO semuanya memiliki latar belakang yang mengesankan dan saya dapat melihat dengan tepat mengapa ada seluruh bagian dalam Buku Putih mereka yang disebut ' Mengapa kita akan berhasil '.
Pengingat penting - Token adalah token keamanan bukan token utilitas!
Kesimpulannya
Apa yang  sedang dibangun  DESICO adalah infrastruktur yang sepenuhnya patuh secara hukum dengan platform untuk mengeluarkan dan memperdagangkan token keamanan dengan pertukaran token keamanan dan sistem pembayaran crypto / fiat. 
 Ketika semuanya sudah siap dan dengan dukungan tim kuat di belakangnya, saya melihat masa depan yang kuat dan abadi untuk  DESICO.

WEBSITE  | TELEGRAM  | PAPER PUTIH  | TWITTER  | FACEBOOK | YOUTUBE  | MEDIUM  | ANN THREAD

bitcointalk: petes ireng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar