Rabu, 08 Agustus 2018

QURAS

QURAS


QURAS

Tentang Quras

Proyek Quras telah memperluas dan memperluas jangkauan untuk menyediakan solusi cerdas dan aman untuk berbagai aplikasi yang berbeda. Ini dimulai dengan membuat blockchain yang aman dan bisa digunakan untuk perawatan kesehatan, dengan mencapai tingkat dan efisiensi yang tidak dapat diakses - membantu data layanan kesehatan mereka - Quras sekarang siap untuk mengubah cara bisnis dan individu dari "aman". Memanfaatkan pendekatan open source, Quras memberikan hak kontrol penuh atas mereka sendiri, data dan aset, sambil memastikan penuh dari gangguan eksternal.

PRIBADI

Kami sangat prihatin dengan menggunakan fitur dan dapat memastikan Quras menggunakan teknologi privasi atau terintegrasi, seperti sistem tanpa pengetahuan, Tor dan __ dll. Mengaktifkan informasi terbaru di dalam pengguna, Qurasayakan Anda untuk mengatur berbagai macam informasi dan komunikasi, memberi pengguna tingkat kontrol dan deteksi yang baru.

DATA CLOUD & BIG

Membangun teknologi tradisional (seperti AWS) dan memanfaatkan jaringan terdistribusi terbaru (seperti Tor) - Quras memastikan tidak ada respons atau server. Enkripsi file kami adalah kelas dunia dan merupakan cara yang lebih aman untuk berbagi / menyimpan data dan transaksi transaksi

IoT

Fusing blockchain and the DAG protocol has made provisions faster and not damaged. Quras to manage data of various sizes and then streamline the resulting data into a secure and highly-anonymous communication network, forming Quras.

SMART CONTRACT

Our smart contract system allows anonymous transactions on the Quras platform. Small transaction fees with the amount of ownership provided by atken using their tokens, this is to maintain the system. Users can also use the contract system to create distributed applications throughout Quras.

APPLICATION

Quras coins can also be obtained by contributing to the platform itself. Through game applications, real trading functions, P2P chat and call functions and social functions, users can increase the community and get Quras coins.

ECO-SYSTEM

The Quras is not entrenched in PoW consuming high power, there is no concept of mining. When a block is made, the GAS is given as dividends to Quras holders according to the amount of ownership. Whenever a token holder can receive compensation, including anonymous shipping fees.

ROADMAP


TEAM







For more details about Quras, visit this link:

AUTHOR: PETES IRENG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar