Kamis, 09 Agustus 2018

DRIVEHOLIC

DRIVEHOLIC
Salam untuk seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini saya ingin memperkenalkan Anda kepada proyek DRIVEHOLIC . Saya yakin Anda telah mendengar banyak tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrency, ICO ... tetapi DRIVEHOLIC blockchain adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kami akan membahas topik berikut:
Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat kesukuan kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan Internet.

Tentang DRIVEHOLIC

Beli mobil impian Anda dengan crypto!

Tujuan dari Driveholic adalah untuk menciptakan pasar kendaraan sosial yang memungkinkan semua mobil untuk diproses dalam kriptografi tanpa tergantung pada mata uang fidusia atau batas oleh narapidana. Jelajahi situs: https: //driveholic.com/

Pasar kendaraan sosial yang terdesentralisasi

Driveholic adalah platform revolusioner yang memfasilitasi perdagangan dalam Komunitas

Pembelian / Penjualan / Lelang

Driveholic memungkinkan Anda membeli, menjual, dan melelang mobil baru dan bekas dari vendor dan dealer pribadi di seluruh dunia dalam lingkungan e-commerce blockchain terbesar. Anda dapat membayar dengan cryptocurrency untuk mobil yang Anda inginkan dengan tingkat transaksi rendah dan dengan keamanan proses pembayaran tanpa uang tunai.

Pasar Mobil Global

Karena sifat blockchain yang terdesentralisasi, Driveholic adalah platform global yang benar-benar tidak dibatasi oleh batas geografis.

Hilangkan Middeman

Dengan kontrak cerdas, Anda tidak memerlukan perantara untuk transaksi. Sistem escrow kami berdasarkan kontrak cerdas akan memberikan keamanan kepada pembeli dan penjual. Dan tidak akan ada biaya transaksi melalui token Driveholic (DRVH)! 
Jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut tentang proyek ini dan Anda ingin mendapatkan informasi tentang spesifikasi teknis dan informasi menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca laporan rinci yang dengannya Anda bisa mendapatkan gambaran tentang 

ukuran proyek dan kemungkinan perluasannya dan aplikasi. Kami mengundang Anda untuk mengunjungi WEBSITE dan menghubungi kami melalui grup Telegram . Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan tim hebat ini kepada Anda.

Interaksi sosial

Fitur utama platform Driveholic adalah perpaduan interaksi sosial dan perdagangan ke dalam platform digital tunggal. Interaktivitas tradisional di media sosial akan membawa elemen kepercayaan ke pengalaman komersial. Platform ini juga akan mengintegrasikan interaksi lain untuk mempromosikan perilaku sosial yang bermanfaat.

Airdrop

Alih-alih tawaran awal koin, proyek akan menerapkan fase peluncuran-udara dan fase hadiah. Proyek ini akan mendistribusikan 900.000.000 token kepada semua pemegang EOS yang memiliki saldo token EOS lebih dari 100 dalam rasio 1: 1.

Kemurahan hati

Kami memiliki program hadiah yang murah hati yang dirancang untuk anggota komunitas yang ada dan anggota baru. Silakan kunjungi untaian hadiah kami untuk informasi lebih lanjut.

Distribusi token

900.000.000 token akan diluncurkan dari udara ke alamat cuplikan Kejadian dengan lebih dari 100 token EOS dalam rasio 1: 1

Peta jalan

  • Q1, 2018 Peluncuran platform jejaring sosial (langsung)
  • Q2, 2018 Bounty (langsung)
  • Q3, 2018 Airdrop
  • Peluncuran Pasar Q4, 2018
  • Q1, 2019 Peluncuran aplikasi seluler
Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS DRIVEHOLIC Andadan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan oleh proyek DRIVEHOLIC ini.
Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.

Untuk menemukan lebih banyak:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar