Senin, 07 Mei 2018

Bitex

Bitrex mengantisipasi permintaan ini dan menciptakan sebuah bank kriptovy desentralisasi, yang akan menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan di seluruh dunia. 

Layanan apa yang akan Bitrex tawarkan? Nah, di samping layanan klasik perbankan (berlaku untuk kriptovym mata uang), seperti penyediaan buku-buku, perdagangan, benar-benar transaksi yang berbeda, pengguna juga dapat menggunakan pinjaman platform yang kriptovye yang disediakan cryptocurrency sebagai jaminan. Selain itu, sistem pembayaran untuk barang fisik dan jasa untuk dimasukkan dalam perdagangan toko dengan kartu BitexPay, menggunakan kemitraan kartu Bitex atau aplikasi mobile. Selain itu, Bitex berencana untuk menyediakan jaringan ATM di negara-negara tempat ia beroperasi.

Bitex didasarkan pada dua komponen utama: EZBitex bertanggung jawab untuk operasi infrastruktur perbankan dan pertukaran, dan BitexPay menyediakan sistem pembayaran yang aman. Pada awalnya akan diterima hanya empat kriptovydeleniya - BTC, ETH, LTC dan XBX, tetapi daftar akan diperluas kemudian, karena cryptograms baru bursa akan diperdagangkan di EZBitex bursa. Semua biaya transaksi akan dikumpulkan dalam token Bitex (XBX).
Di mana Bitrex bekerja? Bitex bertujuan untuk memberikan layanan pada skala global, tapi untuk saat ini ia akan fokus pada Asia dan Timur Tengah. Ini akan beroperasi melalui perjanjian waralaba dengan lembaga-lembaga lokal yang sudah mapan untuk mencapai tingkat tinggi penetrasi pasar dan memastikan kepatuhan terhadap hukum dan peraturan lokal platform. Bitex telah mengumpulkan 2,76 juta dolar. penjualan AS dari lembaga waralaba di negara berikut: Hong Kong, India, Jepang, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Thailand dan Uni Emirat Arab. Di situlah Bitex akan mulai beroperasi pada pertengahan 2018. Saat ini, Bitex berbasis di Singapura.

Beberapa detail teknis. Platform telah dikembangkan, platform akan Ethereum, berdasarkan ERC-223 yang kompatibel. Keamanan platform EZBitex akan disediakan oleh perusahaan keamanan terkenal dengan solusi kelas militer (yang mereka ingin tetap tanpa nama). Tes beta dan peluncuran beberapa komponen platform, serta aplikasi seluler akan dilakukan pada kuartal kedua 2018. 

Informasi koin awal: 

Penjualan di muka: dimulai pada 18 April 2018, 12:00 GMT. 

penjualan utama: mulai 16 Juni 2018 (belum dikonfirmasi) 

nama tanda: Bitex koin (XBX) 

Total jumlah token untuk dijual: 210 000 000

Biaya tanda XBX: 1 $ XBX = 0.5, 0.7 $, $ 0,8, 0,9 atau 1,0 $ $ tergantung pada tahap ICO 

mata uang yang diterima: cryptocurrency BTC dan ETH atau fiat - CHF, EUR, Rp, GBP, DKK dan SGD 

lembut penutup: 1.000.000 XBX (jika tidak tercapai, dana dikembalikan) 

hard cover: none 

Minimum investasi: 50 XBX 

terjual token: dikumpulkan rekening perusahaan Bitrex dan masyarakat bulanan dirilis sebagai airbrush, karunia, iklan dan D. Dan digunakan untuk mengembangkan platform. 

Daftar putih sudah tersedia, Anda harus melalui KYC untuk mengambil bagian dalam ICO ini. 
? u = http% 3A% 2F% 2Fi.imgur.com% 2FIQoNU9g
? u = http% 3A% 2F% 2Fi.imgur.com% 2Fb31znl4
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi situs resminya di sini Bitex: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar