Senin, 07 Mei 2018

BLACK

BLACK

Foto Black Insurance.
BLACK ADALAH ASURANSI JAMINAN DIGITAL DI BLOCKCHAIN
Platfrom kami menghubungkan palang asuransi secara langsung dengan modal yang memungkinkan mereka untuk meluncurkan perusahaan asuransi virtual mereka sendiri.

Black ada di sini untuk membuat perbedaan
Hitam akan menggunakan blockchain untuk mentransfer risiko secara langsung dari klien 
(tertanggung) ke pendukung keuangan (pemegang Token Syndicate Hitam):
  • Meminimalkan semua inefisiensi
  • Menyimpan semua data dengan aman di blockchain
  • Operasi bisnis transparan menggunakan kontrak pintar
  • Inovasi lebih cepat oleh anggota platform
Hitam akan memperbaiki industri asuransi secara fundamental. Hitam adalah platform asuransi seperti Lloyds of London di blockchain tanpa biaya, penundaan dan birokrasi yang kita saksikan hari ini.

Bisnis asuransi akan dihasilkan oleh MGA lokal / Broker / Agen yang bertanggung jawab merancang produk asuransi untuk pasar, menetapkan harga dan menjual produk serta mengatur penanganan klaim. Mendelegasikan bisnis ke agen lokal membuat model bisnis Black terukur sementara membawa keputusan bisnis lebih dekat ke pelanggan akhir.

TOKEN
Asuransi Hitam akan menggunakan dua jenis token:
Black Platform Token (BLCK). BLCK memberdayakan infrastruktur, menyediakan akses ke platform dan untuk melakukan voting pada pembaruan sistem ke platform (token utilitas). Semua pengguna platform akan menggunakan BLCK untuk mengelola asuransi pada platform Black, dan permintaan untuk BLCK akan meningkat karena semakin banyak bisnis asuransi yang dilakukan di platform.

Black Syndicate Tokens (BST)(dikeluarkan ketika platform sudah siap). BST adalah investasi dalam modal asuransi, dan BST khusus dibuat untuk setiap sindikat (token keamanan), Profitabilitas portofolio asuransi untuk sindikat tertentu akan diteruskan ke pemegang BST itu.

PENDANAAN Asuransi Hitam
Hard cap $ 45 juta
Penggunaan dana & Distribusi Token
Struktur ICO
Distribusi Token
Bonus

Peta Jalan Kami
Tim dan Penasehat Kami
Penasihat
Untuk Informasi lebih luas bisa Klik di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar