Senin, 07 Mei 2018

PayVX

PayVX

logo

Apa itu layanan escrow?

Escrow adalah pengaturan keuangan di mana pihak ketiga memegang dan mengatur pembayaran dana yang diperlukan untuk dua pihak yang terlibat dalam transaksi tertentu. Ini membantu membuat transaksi lebih aman dengan menyimpan pembayaran dalam rekening escrow yang aman yang hanya dirilis ketika semua persyaratan perjanjian dipenuhi sebagai diawasi oleh perusahaan escrow.
Escrows sangat berguna dalam kasus transaksi di mana sejumlah besar uang terlibat dan sejumlah kewajiban harus dipenuhi sebelum pembayaran dirilis seperti dalam kasus situs web yang sedang dibangun di mana pembeli mungkin ingin konfirmasi kualitas pekerjaan yang dilakukan sebelum melakukan pembayaran penuh, dan penjual tidak ingin memperpanjang sejumlah besar pekerjaan tanpa jaminan bahwa dia akan menerima pembayaran. Meskipun layanan escrow tradisional cukup sulit dan harus diperoleh melalui bank dan pengacara, PayVX menyediakan layanan escrow online dengan harga terjangkau. Sementara pembayarannya adalah ‘Dalam Escrow’, transaksi dapat dilakukan dengan aman tanpa risiko kehilangan uang atau barang dagangan karena penipuan. Ini menghilangkan semua jargon hukum dan memungkinkan untuk transaksi aman dan pembeli dan penjual yang percaya diri.

PayVX mengurangi risiko penipuan dengan bertindak sebagai pihak ketiga tepercaya yang mengumpulkan, menahan, dan hanya menyalurkan dana ketika Pembeli dan Penjual puas.

BAGAIMANA CARA KERJA PayVX  ?

Pembeli dan Penjual menyetujui persyaratan – Pembeli atau Penjual memulai transaksi. Setelah mendaftar untuk PayVX, semua pihak menyetujui persyaratan tersebut transaksi.
Pembeli membayar PayVX (escrow) – Pembeli mengirim pembayaran
dengan metode pembayaran yang disetujui untuk Akun Escrow kami
aman, Escrow.com memverifikasi pembayaran, Penjual memberi tahu itu
dana telah diamankan ‘Di Escrow’.

Penjual mengirim / mengirim barang atau jasa (misalnya situs web) ke
Pembeli – Setelah verifikasi pembayaran, Penjual berhak mengajukan
barang atau jasa dan mengirimkan informasi pelacakan. PayVX
verifikasi bahwa Pembeli menerima barang dagangan.

Pembeli menerima barang dagangan – Pembeli memiliki beberapa hari
harus diperiksa untuk barang dagangan atau layanan dan opsi untuk menerima atau menolaknya. Pembeli menerima barang dagangan atau layanan.

PayVX (escrow) membayar Penjual – PayVX melepaskan dana ke Penjual dari Rekening Escrow.
prosedur

Apa itu PayVX?

PayVX adalah Teknologi Pembayaran Paling Sederhana, Cepat, dan Paling Aman di Dunia. Layanan Crypto-Currency Escrow Yang Disediakan Membangun Jembatan Yang Aman Dan Menciptakan Hubungan Kepercayaan Antara Kedua Pihak
Untuk Transaksi Bisnis Online.

Karena Transaksi Crypto-Currency Adalah Tidak Dapat Diperbaiki, Berurusan Dengan Pihak Tidak Bertanggung Jawab
Merupakan Tingkat Risiko Serius Untuk Pembeli dan Penjual.
PayVX Efektif Mengamankan Proses Ini, Memastikan Keyakinan Dan Kepercayaan Untuk Memproses Operasi Mereka.

Kenapa harus PayVX?

Teknologi Pembayaran Termudah Termudah di Dunia, Tercepat dan Tercepat
garansi
AMAN
Di payVX, tujuan kami adalah memastikan layanan pembayaran paling aman dan paling efisien yang tersedia melalui penggunaan jaringan pembayaran escrow kami.
KEANDALAN
Di PayVX, jaringan blockchain mutakhir kami akan menjamin transaksi yang aman dan efisien dengan kecepatan yang sempurna.
KONTROL
Pengguna PayVX akan memiliki kontrol penuh dan transparansi transaksi mereka dengan menggunakan sistem pembayaran escrow kami.
PENGUMUMAN PENCURIAN IDENTITAS
PayVX memanfaatkan perangkat lunak dan teknik pencegahan pencurian dan pencurian identitas terbaru untuk memastikan keamanan pengguna kami dengan setiap transaksi.

Presale Publik PVX  Mulai 20 Maret 2018

PVX Public Presale

ALOKASI TOKEN DAN DANA ALOKASI 

token allocation

DISTRIBUSI TOKEN

token distri
PRE-SALE ICO 
presale ico
ROADMAP
roadmap

KELOMPOK KERJA DAN PENASEHAT

team
ASOSIASI & MITRA
ICO RATING PayPX
track ico 4.4
Jika Anda memerlukan informasi tentang PayVX, Anda dapat mengunjungi tautan kami seperti di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar