Rabu, 31 Januari 2018

ESERVICE

ESERVICE


Proyek Uservice  adalah platform berbasis blok desentralisasi global untuk pemeliharaan mobil, yang dibuat berdasarkan situsUremont.Com . Platform Uservice didasarkan pada blockbuster Ethereal dan, melalui kontrak cerdas, mampu memberikan transparansi di industri otomotif, memungkinkan Anda untuk mendaftarkan transaksi dan pengoperasian kendaraan apapun secara terdistribusi. Semua operasi akan terbuka, terkendali dan aman, yang akan menciptakan kenyamanan maksimal bagi pemilik mobil dan pihak terkait lainnya.

Menurut pengembang platform, dengan bantuan teknologi blocking, Uservice akan menjadi gudang informasi paling besar di industri otomotif, menyatukan semua peserta di bidang otomotif, yaitu pemilik mobil, perusahaan asuransi, bank, pusat layanan mobil, distributor suku cadang mobil,


Secara khusus, pemilik mobil dengan bantuan platform Uservice akan dapat menemukan stasiun layanan yang sesuai, menerima diskon untuk penanganan mobil yang cermat, dan juga memesan komponen secara langsung dari pemasok.

Stasiun layanan yang menggunakan Uservice akan dapat meningkatkan jumlah pelanggan tanpa melakukan investasi pada iklan mahal, dan juga menerima diskon signifikan akibat akses langsung ke produsen peralatan.

Pada gilirannya, produsen peralatan otomatis akan dapat menganalisis pengoperasian operasi kendaraan, mengidentifikasi kerusakan yang paling sering terjadi dan melakukan penyesuaian tepat waktu pada tahap produksi mobil.

Bagi calon pembeli, keuntungan adalah kesempatan untuk memesan mobil langsung dari produsen, dan juga untuk melacak sejarah lengkap saat membeli mobil bekas.

Seiring dengan ini, penggunaan layanan oleh perusahaan asuransi akan memungkinkan mereka untuk membentuk kebijakan harga yang transparan berdasarkan analisis perbaikan mobil. Produsen dan pemasok suku cadang berdasarkan akses ke sistem Uservice akan dapat secara signifikan meningkatkan basis pelanggan dan menyesuaikan volume persyaratan komponen tanpa investasi.

Skema interaksi saat ini adalah sebagai berikut - pemilik mobil meninggalkan aplikasi untuk perbaikan atau perawatan mobil, yang menerima penawaran dari perakit mobil terdaftar di sistem. Dengan bantuan sistem ulasan dan penilaian, pemilik mobil dapat memilih opsi yang paling disukai, termasuk dengan komunikasi awal dengan pekerja otomatis.

Keterbukaan yang diberikan oleh platform blockbuster "Uservice" akan memungkinkan pengembangan persaingan yang adil di antara pusat perawatan mobil, yang memungkinkan pemilik mobil menghemat banyak perbaikan mobil. penyebaran harga untuk pekerjaan perbaikan yang sama mungkin berbeda dengan urutan besarnya. Selain itu, Uservice bekerja sama tidak hanya dengan stasiun layanan pribadi dan jaringan, namun juga dengan dealer resmi, yang memungkinkan untuk menilai kenyamanan layanan kepada pemilik mobil garansi.


Jika kita membicarakan prospek proyek ini, argumen yang paling signifikan adalah pertumbuhan cepat portal Uremont: pusat-pusat auto baru terus terhubung, jumlah aplikasi dari pengendara terus meningkat - orang semakin memasuki selera: nyaman dan cepat memilih perbaikan mobil berkualitas tinggi dan menguntungkan, untuk melewati perawatan. Saat ini, 11.344 stasiun beroperasi berdasarkan Uremont.com, basis kliennya adalah lebih dari 317 ribu orang.

Direktur umum UService adalah Alexander Korotkov. Pendiri proyek ini termasuk beberapa juara dunia dalam kick-tinju di kalangan profesional Batu Hasikov,

ketua Komisi untuk Mendukung Inisiatif Pemuda Federasi Rusia Sangadzhi Tarbayev, salah satu konsultan proyek ini adalah peserta Rusia pertama dari lomba Formula 1 Vitaly Petrov, pembicara adalah pengusaha Kamil Hajiyev dan pemain hoki yang luar biasa Evgeni Malkin.

Selama periode operasinya, Uremont.com menarik investasi 10 juta dolar, berhasil melewati pengujian dan kompetisi di pasar peluncuran, menjadi agregator terbesar pusat perawatan mobil di Eropa, dan saat ini dalam tahap kesiapan untuk skala global dan pertumbuhan eksplosif di tingkat global dalam rangka proyek UService.

Jadi, sejak 20 November tahun ini. Platform ini menyediakan penempatan awal token (ICO), dengan maksud untuk mengumpulkan dana sebesar 300.000 ETH (lebih dari $ 205 juta). Batas koleksi minimum adalah 3.000 ETH (sekitar 2 juta dollar AS). Sebanyak 1 miliar UService (UST) token, masing-masing bernilai 0,0005 ETH.

Pada 2018, proyek tersebut rencananya akan memasuki pasar Amerika Utara, pada 2019 - China.

"Dalam waktu dekat, UService akan menjadi sangat diperlukan sebagai ponsel, yang tanpanya sekarang kehidupan orang modern tidak mungkin dilakukan," para ahli UREMONT.COM Yakin.

Anda dapat mengambil bagian dalam ICO proyek Uservice di sini -  https://usrv.io/

Informasi lebih lanjut tentang proyek dapat ditemukan di sini:  
Nama pengguna Bct : petes ireng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar