Selasa, 30 Januari 2018

LYDIAN

LYDIAN

Token Lydian adalah "Lydian" yang memberi penghormatan kepada peradaban manusia pertama 
 dengan menggunakan mata uang bukan token Lydian daripada mata uang; mereka mewakili sebuah model baru 
untuk pengiriman layanan pemasaran berbasis teknologi yang ada. Lydian Token adalah 
tolok ukur ERC20-compatible16, utilisasi penggunaan Ethereal untuk kompatibilitas luas dengan dompet, bursa, alat pengembangan, kontrak cerdas, arus dan teknologi teknologi lainnya.
Mengapa LydianCoin?
Berdasarkan riset pasar, rata-rata ICO menghabiskan antara $ 100.000 sampai $ 500.000 dalam pemasaran digital untuk penjualan token mereka. Setiap penerbit ICO tampaknya menggunakan metode iklan kuno seperti menggunakan jaringan iklan dengan harga lebih rendah atau penempatan langsung di situs web terkait kripto. Pada 2017, ICO telah mengumpulkan lebih dari $ 2 miliar, dan puluhan masih direncanakan untuk sisa tahun ini. Begitu perusahaan menyelesaikan penjualan mereka, mereka masih perlu terus mengiklankan dan menemukan pelanggan saat produk mereka dibangun. Ini akan menjadi biaya perolehan pelanggan yang lebih tinggi daripada penjualan pemasaran digital asli mereka dari penjualan token mereka. Inilah sebabnya mengapa LydianCoin ada. Ini pada akhirnya menjadi satu-satunya alat untuk menyediakan layanan pemasaran digital lanjutan ke komunitas blockchain yang didukung oleh  Gravity4 pada skala dan memberikan akses ke produk masa depannya. Kami berharap LydianCoin menjadi token utilitas pertama yang memberi perusahaan kemampuan untuk memasarkan penjualan token dan produk mereka untuk adopsi pelanggan dibandingkan dengan status quo saat ini dengan menggunakan saluran fiat dengan metode penargetan kuno.
Sebuah utilitas-token yang memungkinkan pembelian berkemungkinan kriptokokal terhadap layanan pemasaran digital dan periklanan digital berbasis AI yang dioperasikan dan sedang dikembangkan oleh Keluarga Korporat Gravity4.
Periklanan digital memungkinkan perusahaan untuk berkomunikasi, mendidik, dan terlibat dengan pelanggan mereka menggunakan beberapa saluran teknologi. Secara global, bisnis telah menciptakan platform ad-tech untuk menargetkan pelanggan di berbagai media termasuk sosial, web, seluler, video, dan native. Belanja di seluruh dunia untuk pemasaran digital diperkirakan akan melampaui lebih dari $ 232 miliar pada tahun 2017, melampaui pengeluaran pemasaran global untuk iklan televisi di seluruh dunia.
Cryptocurrency baru dan blockchain related-venture
telah mengumpulkan dana lebih dari $ 2 miliar pada tahun 2017 sendirian melalui penjualan token dan penawaran koin awal (ICO), walaupun menggunakan strategi pemasaran tertanggal yang gagal memperbesar jumlah konsumen terdidik. Meski jumlahnya sangat mengejutkan, kegagalan untuk menyampaikan pesan yang kuat kepada kelompok-kelompok ini di samping para investor menghadirkan tantangan sistemik terhadap kemungkinan kelangsungan hidup jangka panjang dari usaha-usaha ini. Startup Crypto perlu membuka kekuatan pemasaran digital untuk melibatkan dan mendidik calon pelanggan dan untuk menciptakan pelanggan setia yang akan menggunakan produk masa depan ini.

Masalah

Ekosistem periklanan digital, bagaimanapun, jauh dari sempurna. 
Terganggu oleh ketidakefisienan yang disebabkan oleh kecurangan iklan, perantara penyetoran sewa yang memberikan nilai meragukan, perilaku pengguna / pelanggan yang defensif yang dibuat oleh praktik pemasaran lawas yang kasar, perangkat lunak perusak, dan pelaporan khasiat kampanye yang tidak mencukupi, pengalaman pengguna semakin membuat pelanggan frustrasi dan hasilnya tidak mencukupi dan tidak pasti. hasil untuk pengiklan
Gravity4, Inc., melalui anak perusahaannya LydianCoin Pte Ltd., akan memberikan komunitas kripto dengan layanan pemasaran digital canggih yang telah digunakan oleh perusahaan Fortune 1000 dan merek mewah di seluruh dunia melalui kripto-nya yang stabil, Lydian (LDN). Token Lydian dapat dinegosiasikan kembali ke Lydian untuk mendapatkan perangkat lunak dan layanan yang telah teruji dan teruji yang memanfaatkan penempatan pemasaran agregat dan data interaksi pelanggan untuk memaksimalkan efektivitas kampanye periklanan, periklanan yang tidak disengaja dengan menghapus perantara yang menaikkan biaya dan menguras efisiensi dari digital kampanye pemasaran, dan memanfaatkan AI saraf tiruan Gravity4 yang ada, MonaLisa. Seperti yang dikatakan Bill Gates pada permulaan tahun 2017, bidang nomor satu yang akan "membuat dampak terbesar" adalah Artificial Intelligence. Tidak seperti kebanyakan token persembahan, Token Lydian dapat digunakan segera setelah diterbitkan untuk mendapatkan produk dan layanan yang diuji pasar yang ada. Dengan menggunakan Cloud Marketing Gravity4, komunitas kripto dapat memanfaatkan dekade keahlian pasar, hubungan industri eksklusif yang eksklusif, data pemirsa gabungan yang luas, dan tumpukan teknologi canggih Gravity4 untuk memaksimalkan kegunaan kampanye pemasaran mereka.

Masalah

Ekosistem periklanan digital, bagaimanapun, jauh dari sempurna. 
Terganggu oleh ketidakefisienan yang disebabkan oleh kecurangan iklan, perantara penyetoran sewa yang memberikan nilai meragukan, perilaku pengguna / pelanggan yang defensif yang dibuat oleh praktik pemasaran lawas yang kasar, perangkat lunak perusak, dan pelaporan khasiat kampanye yang tidak mencukupi, pengalaman pengguna semakin membuat pelanggan frustrasi dan hasilnya tidak mencukupi dan tidak pasti. hasil untuk pengiklan
Gravity4, Inc., melalui anak perusahaannya LydianCoin Pte Ltd., akan memberikan komunitas kripto dengan layanan pemasaran digital canggih yang telah digunakan oleh perusahaan Fortune 1000 dan merek mewah di seluruh dunia melalui kripto-nya yang stabil, Lydian (LDN). Token Lydian dapat dinegosiasikan kembali ke Lydian untuk mendapatkan perangkat lunak dan layanan yang telah teruji dan teruji yang memanfaatkan penempatan pemasaran agregat dan data interaksi pelanggan untuk memaksimalkan efektivitas kampanye periklanan, periklanan yang tidak disengaja dengan menghapus perantara yang menaikkan biaya dan menguras efisiensi dari digital kampanye pemasaran, dan memanfaatkan AI saraf tiruan Gravity4 yang ada, MonaLisa. Seperti yang dikatakan Bill Gates pada permulaan tahun 2017, bidang nomor satu yang akan "membuat dampak terbesar" adalah Artificial Intelligence. Tidak seperti kebanyakan token persembahan, Token Lydian dapat digunakan segera setelah diterbitkan untuk mendapatkan produk dan layanan yang diuji pasar yang ada. Dengan menggunakan Cloud Marketing Gravity4, komunitas kripto dapat memanfaatkan dekade keahlian pasar, hubungan industri eksklusif yang eksklusif, data pemirsa gabungan yang luas, dan tumpukan teknologi canggih Gravity4 untuk memaksimalkan kegunaan kampanye pemasaran mereka.

FutureTech

Selain layanan pemasaran terdepan di industri saat ini, pengguna Lydian akan memberikan akses awal ke dua proyek tambahan yang sedang dikembangkan oleh Lab Gravity4: Mona Chain dan MonaBrowse. MonaChain adalah sistem berbasis blockchain yang akan, dalam konser bekerja dengan MonaLisa, menyediakan layanan penempatan iklan yang optimal yang dirancang untuk menghindari bentuk penipuan iklan yang umum. MonaChain nantinya akan dibuka untuk memungkinkan pengguna non-Lydian memanfaatkan kekuatan Mona Chain dengan biaya tambahan. Kecurangan iklan digital diperkirakan menelan biaya $ 16,4 miliar secara global tahun ini.
Pemegang token Lydian juga akan diberikan akses terlebih dahulu ke pengalaman menjelajah tanpa iklan dengan menggunakan token Lydian mereka melalui MonaBrowse, yang sedang dikembangkan oleh Lab Gravity4. Dengan menggunakan MonaBrowse, pengguna dapat membeli pengalaman menjelajah tanpa iklan di berbagai platform dan perangkat tanpa perlu mendownload browser baru, atau menyesuaikan perilaku mereka yang ada. Pada 2016, PageFair memperkirakan biaya pemblokiran iklan global akan meningkat menjadi $ 41,4 miliar untuk penerbit.
MonaChain dan MonaBrowse adalah dua produk yang dapat menghasilkan penambahan miliaran digit kembali ke ekosistem dengan janji teknologi blockchain.

Whitepaper:  https://tr.im/whitepaper

Tidak ada komentar:

Posting Komentar