Senin, 22 Januari 2018

Hero

Hero

Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara
Saat ini, Asia Tenggara adalah wilayah dengan pertumbuhan tercepat di dunia di banyak industri maju, termasuk di Internet. Wilayah Tenggara adalah yang terbesar ke-4 di pasar internet, namun di bawah 30% populasi memiliki rekening bank, yang nampaknya sangat aneh, karena ini adalah salah satu yang terkaya, memiliki potensi besar dan populasi wilayah yang luas.
Hero  membuat pinjaman yang lebih terjangkau dan murah di kawasan ini (Asia Tenggara), bahkan mereka yang tidak dapat menggunakan layanan dan fungsi perbankan dapat membelinya. Hero merevolusi industri perbankan untuk memberi akses kredit lebih mudah, dimulai dengan Asia Tenggara. Blok, adalah rantai blok, di mana setiap blok dikaitkan dengan yang sebelumnya.
Pemblokiran tidak mungkin dipecahkan, sementara setidaknya ada satu pengguna. Semua data dan konten terbuka, untuk semua pengguna jaringan. Itu memudahkan, mudah dibaca dan melacak semua perubahan, terlepas dari anggota jaringan lainnya, secara independen menghasilkan respons yang andal.
Hero memiliki visi untuk mengubah sistem keuangan saat ini, yang akan mengecualikan hingga dua miliar orang dari sistem perbankan, namun masalahnya dapat diatasi dengan menggunakan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih inklusif yang memungkinkan orang mengakses pinjaman dengan lebih mudah.
Keuntungan
Pinjaman pada platform ini Anda bisa merasa rileks, dan semuanya karena proyek ini memiliki sistem perlindungan yang serius berdasarkan sistem perhitungan komputer yang paling rumit, yang memperhitungkan informasi terperinci mengenai transaksi masa lalu, dengan menggunakan algoritma, jaringan sosial, profil, meminimalkan risiko yang signifikan. Pemula, yang telah membuktikan diri sebagai peminjam yang bonafide, memperbaiki peringkat kredit mereka.
Nilai bagi investor
Token Hero dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero: 
 
1.Reward bearing token yang menghasilkan pendapatan bunga 
2. Dampak sosial membantu akses yang kurang terlayani terhadap kredit yang terjangkau 
3.Buy return: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, sehingga nilai token harus berkorelasi positif dengan keberhasilan proyek. 
 
Struktur pembayaran
Sampai 20% dari pendapatan bunga yang didistribusikan dialihkan ke dompet Ethereal (Dll) tertentu setiap tiga bulan sekali. ETH kemudian didistribusikan ke semua pemegang token Hero sesuai dengan kondisi kontrak cerdas (yaitu, bagian pendapatan bunga diterima dari tingkat bunga yang dimilikinya).

Total pasokan
Era maju dengan teknologi yang berkembang pesat di bidang manajemen perbankan, sehingga persaingan persaingan di industri keuangan semakin ketat untuk kebutuhan transaksi tentunya lebih canggih, lebih modern dan semakin memudahkan masyarakat dalam menggunakan produk perbankan. 
Dan tentunya hal ini sangat dibutuhkan dan diantisipasi oleh beberapa pelaku usaha untuk lebih percaya diri dalam bidang transaksi perdagangan di dunia nyata dan dunia maya karena tersedianya fasilitas yang memudahkan dalam melakukan kegiatan usaha.

Token. 
Token lebih dari sekadar token. Ini diciptakan khusus untuk efek sosial yang positif untuk dampak sosial yang lebih besar. Dengan pembelian awal, investor akan memiliki sistem diskon dan bonus, jadi sebelumnya Anda memutuskan untuk membantu mengembangkan dan berinvestasi dalam proyek ini, semakin baik untuk Anda.

Rincian tentang Token HERO. 
 
Simbolnya adalah HERO. 
Harga satu HERO Toker adalah 0,005 ETH. 
200 HERO Toker - 1 ETH. 
Segera setelah berhasil menjual token tersebut, Hero berencana untuk memperluas pinjaman berdasarkan blockbuster tersebut. Platform ini akan bisa mengurangi biaya dan mengurangi hambatan yang ada, sehingga 2 miliar orang dibiarkan tanpa kesempatan untuk menggunakan layanan perbankan dan menerima pinjaman akhirnya bisa melakukannya, karena entah bagaimana setiap orang membutuhkannya.

HERO dibangun sebagai token ERC20 pada blokade Ethereal dan diidentifikasi melalui simbol ticker Hero. Penjualan Token adalah acara di mana proyek mata uang kripto menjual beberapa tokennya kepada pengadopsi awal dan penggemar sebagai imbalan atas dana.
Informasi lebih lanjut kunjungi situs:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar