Senin, 22 Januari 2018

QUASA

QUASA

QUASA  adalah sistem desentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa kontrak cerdas seputar blok dan mata uang kripto itu sendiri. Pendekatan semacam itu membawa perkembangan teknologi logistik ke tingkat yang sama sekali baru dan memastikan keamanan dan privasi total dalam keseluruhan rantai pasokan.
Platform QUASA adalah produk sistem yang dibuat oleh sebuah konsorsium perusahaan logistik dan logistik yang paling kuat, kompeten dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas ini berkolaborasi dengan organisasi logistik, perusahaan dan asosiasi Rusia terkemuka, di seluruh dunia, berdasarkan kesepakatan vendor, kontrak mitra, dan memorandum.
Ide proyek
Konsep utama proyek ini adalah untuk mencapai terobosan teknologi di bidang logistik dengan menciptakan sistem interaksi yang transparan antara semua peserta. Platform logistik terdesentralisasi QUANT menawarkan solusi inovatif berdasarkan pengenalan teknologi blockchain untuk memasok manajemen rantai. Platform ini akan membantu semua peserta untuk memperoleh manfaat substansial dari sistem desentralisasi dan sistem ekonomi yang unik dan transparan berdasarkan kripto QuasaCoin sendiri.
Pasar
Untuk peluncuran proyek ini, kami telah memilih pasar logistik Rusia karena fitur khusus berikut ini:
  • Volume pasar  Sektor logistik di Rusia menyumbang 5,6% dari PDB (dibandingkan dengan 2,7% di AS dan 2% di China). Pasar layanan forwarding Rusia diperkirakan menghasilkan $ 1 miliar per tahun dan mencapai 5% dari pasar logistik. Jaring kendaraan truk, sejumlah besar pelabuhan dan peran utama dalam perdagangan internasional akan membantu QUASA mendesentralisasi layanan agar berjalan dengan baik.
  • Tidak ada lisensi khusus  . Tidak seperti di negara lain, undang-undang Rusia tidak melisensikan kegiatan transportasi. Ini akan memungkinkan tim QUASA untuk menghindari biaya tambahan dan mulai mencari klien untuk pengujian beta dan lokalisasi di pasar sesegera mungkin.
  • Kembangkan infrastruktur TI  . Pada tahun 2015 perangkat GLONASS dipasang di 100% kendaraan truk Rusia, dan sistem pengumpulan data untuk identifikasi lokasi diperkenalkan. Ini akan membantu pengembang untuk memperkenalkan pelacakan kargo online secara umum dengan registrasi transfer kepemilikan di blockchain.
  • Tutup kemitraan  . Konsorsium perusahaan yang mendukung platform QUASA terdiri dari perusahaan logistik dan logistik yang paling kuat, berpengalaman dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas ini bekerja sama dengan organisasi logistik terkemuka, perusahaan dan asosiasi di Rusia dan seluruh dunia, berdasarkan kesepakatan vendor, kontrak mitra dan memorandum
  • Status hukum mata uang Crypto  . Adapun status hukum mata uang kripto, kita dapat berbicara tentang dekriminalisasi mata uang semacam itu di Rusia, bukan tentang legalisasi penuh mereka.

MASALAH

Saat ini pasar pelayaran kargo memiliki kesamaan dengan pasar taksi sebelum ditaklukkan oleh perusahaan internet: tidak transparan, kacau dan terbelah antara perusahaan regional, bukan karena persaingan namun karena alasan internal dan aturan yang tidak diketahui.
Logistik bukan hanya tentang memindahkan kargo. Ini juga melibatkan pergerakan sejumlah besar informasi tentang pengirim dan penerima, sifat muatan, cara menangani dan mengemasnya, apa yang harus dilakukan dengan barang ini di tempat tujuan akhir, dan sebagainya. Tak perlu dikatakan bahwa transaksi logistik dengan dokumen besar yang membuat industri rumit ini semakin buram. Penerima akhir tidak dapat melacak jalur yang telah dibuat oleh beban sebelum mencapai penerima.
Inti dari masalah yang harus dipecahkan oleh proyek
Penggantian layanan terpusat dengan teknologi SMARTCONTRACT dan BLOCKCHAIN ​​akan memastikan transparansi di pasar logistik. Generasi komisi akan menjadi jelas, dan harga layanan akan dikurangi berkat interaksi terbuka dan transparan antara semua peserta rantai pasokan. Teknologi QUASA akan sangat mengurangi sumber waktu, keuangan, dan tenaga kerja yang terlibat dalam proses pengiriman. Pada saat bersamaan, pasar baru akan terbuka bagi operator sementara platform QUASA akan menjadi patokan untuk kualitas layanan yang ditawarkan di pasar.
Proses lain yang bermasalah adalah kesempatan untuk mendapatkan informasi tentang pergerakan dan kondisi kargo. Saat ini menyiratkan penggunaan sumber daya tambahan yang, akibatnya, meningkatkan ukuran komisi. Saat menggunakan platform QUASA, data ini akan dimasukkan ke dalam BLOCKCHAIN ​​sementara kontrak cerdas akan memastikan kepatuhan terhadap semua persyaratan dalam perjanjian dan secara otomatis akan membuat penyelesaian bersama sesuai dengan data yang terdapat dalam Blockchain. Dengan demikian, kontrol atas pemenuhan perjanjian akan dilakukan.
Masalah industri
Lebih dari 80% dari semua pengiriman kargo dilakukan oleh perantara. Inilah alasan yang tepat:



Tentang kepercayaan diri.
Menurut penelitian, di sektor transportasi dan logistik AS, total kerugian akibat kejahatan ekonomi mencapai USD8-30 miliar. Orang-orang ditawarkan untuk mengembangkan kontrak dengan mitra dan klien dari perspektif hukum dan ekonomi untuk menghindari kerugian sebesar USD40 miliar per tahun, sementara 20% kargo belum sepenuhnya diasuransikan. Isu strategis menimbulkan risiko perilaku oportunistik tertentu yang termasuk dalam harga pengiriman kargo.
SOLUSI  : Kontrol atas pengiriman kargo dilakukan atas permintaan sampai perjanjian berhasil ditutup. Semua tindakan dicantumkan di blockchain yang mengecualikan hubungan tanpa kepercayaan antara para pihak. Kontrak Cerdas yang disepakati pada awal pengiriman secara otomatis akan menyelesaikan penyelesaian lengkap sesuai data yang terdapat dalam blockchain.



Risiko kebangkrutan pemilik kargo.
Hal ini memungkinkan operator untuk melakukan analisis due diligence pemilik kargo dan mengenakan premi untuk risiko kemungkinan kebangkrutan sehubungan dengan kewajibannya. Perusahaan logistik membebankan premi hingga 30% dan bahkan menolak transaksi tertentu tergantung pada reputasi pasangannya.
SOLUSI  : Otoritas pemasok yang berwenang dan pemilik kargo meningkatkan tingkat tanggung jawab total. Dengan menggunakan teknologi DLT kontemporer, QUASA akan menyediakan pemasok lisensi swasta. Organisasi lain harus menerima dan memverifikasi data ini.



Resiko kerusakan tersembunyi.
Jika pemilik kargo (atau orang terakhir dalam rantai pasokan) menerima barang yang cacat, maka tidak ada kemungkinan untuk mengklaim kompensasi di pengadilan karena tidak diketahui siapa yang bertanggung jawab atas kerusakan tersebut.
SOLUSI:  QuasaCoin adalah mata uang virtual tunggal di mana semua permukiman QUASA akan dilakukan.



Risiko penghindaran pajak.
Jika badan pengatur pajak mencurigai setidaknya satu dari pihak rantai pasokan untuk penghindaran pajak, kargo akan ditarik atau ditangguhkan.
SOLUSI  : Asumsi asuransi kargo otomatis tidak hanya berisiko terhadap perilaku oportunistik pasangan tapi juga risiko kerusakan force majeure.



Risiko saham
Dalam hal ini perusahaan logistik terpaksa memodifikasi kontrak agar tidak memperhitungkan risiko depresiasi. Hal ini membuat layanan logistik lebih mahal.



Asuransi tidak cukup
Sebagian besar agen pelayaran hanya mengasuransikan kerugian transportasi namun tidak kehilangan kargo atau kompensasi kerusakan.
SOLUSI:  Pelacakan GPS secara online terhadap lokasi dan kondisi kargo dilakukan dengan menggunakan teknologi blockchain. Pada tahap awal QUASA akan diintegrasikan dengan penyedia teknologi pelacakan yang ada melalui protokolnya (https, mqtt, dll.). Data akan dikumpulkan dan ditunjukkan ke pengguna akhir.



Isu penghalang informasi dan harga tinggi.
Biaya untuk mencari informasi mengenai tarif operator dan biaya transaksi sangat tinggi karena segmentasi pasar dan tidak adanya algoritma pembayaran standar, serta arus kertas, layanan tambahan, dan pajak. Hal ini membuat pasar kurang kompetitif dan bisa dikendalikan oleh penjual. Oleh karena itu, pemilik kargo menghadapi kebutuhan untuk mengetahui dan membandingkan harga transportasi sebelumnya dan untuk melakukan analisis mahal tertentu. Masalah ini mempengaruhi pemilik dan operator kargo. Misalnya, tidak adanya ruang informasi yang umum menyebabkan kurangnya efisiensi dan penundaan yang disebabkan oleh kurangnya data tentang wadah bebas.
SOLUSI:  Sistem informasi tunggal melakukan analisis data yang efisien dan menghentikan downtime peralatan sinyal. Berkat ini, penundaan berkurang sementara efisiensi total meningkat. prakiraan membantu menurunkan beban pelabuhan dan memperbaiki cakrawala perencanaan sambil menghindari kemacetan. Klien dapat memilih mode pengiriman yang memenuhi persyaratan untuk harga tambahan, kondisi dan layanan. Sebuah komisi layanan yang relatif rendah (2-3% berbanding 8-15% untuk forwarder konvensional dan 10-25% untuk pialang) adalah apa yang membuat QUASA berbeda dari pesaing lapangan lainnya.



Masalah menganggur.
Prinsip pendulum berkontribusi hingga 50% dari kerugian efisiensi di sektor logistik. Masalahnya, saldo ekspor dan impor tidak dihormati di subregional. Sebagai contoh, seorang sopir truk mengemudikan mobil dari Arezzo ke Saloniki namun kembali dengan kendaraan kosong karena tidak ada yang bisa diekspor dari Saloniki. Dengan demikian, penyewa biasanya menurunkan tarif mereka.

QUASA, profit dan target

info lebih lanjut tentang  QUASA  silahkan kunjungi situsnya  :
Website:  https://quasa.io
Tautan media sosial:

Ditulis oleh: petes ireng

Eth Alamat: 0xfE5B7b1Eb3DB64A4C17C1c6eA68B3D6b7d85a17B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar