Rabu, 31 Januari 2018

FreelancerCoin

FreelancerCoin


Salam semuanya,disini saya ingin mengajak kalian semua untuk melihat postingan yang sangat menarik untuk diliat,tentang proyek,Freelancer,dan berikut ini ulasannya :

Apa itu FreelancerCoin?
Freelancercoin adalah platform freelance online yang dibangun seluruhnya di Ethereum dan memberikan pendekatan inovatif bagi para freelancer dan klien untuk bekerja dengan aman dan aman bersama. Tentu saja, ini memungkinkan fitur standar yang telah digunakan pada platform yang ada, seperti penempatan kerja potensial oleh klien untuk memungkinkan pekerja menganggur mendaftar, dan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas yang memungkinkan pembayaran dilakukan melalui token ICO kami. Namun, melalui penggunaan teknologi Blockchain dan kecerdasan buatan (AI), Freelancecoin bertujuan untuk mencapai berbagai tujuan.

Bagaimana cara kerja FreelancerCoin?
Freelancercoin beroperasi berdasarkan token utilitas (Lancer, atau "LAN" untuk jangka pendek) yang dapat digunakan untuk freelancer berbayar. Mereka akan diimplementasikan sebagai token yang kompatibel dengan ERC20 atas blokade etereum publik. Klien akan dapat membayar freelancer mereka untuk menyelesaikan proyek dengan benar melalui kartu kredit, PayPal atau melalui kriptocurrency.

Mengapa FreelancerCoin menarik?
Kami ingin memberi orang kesempatan untuk melepaskan diri dari kehidupan kantor yang ketat dan tidak memuaskan. Freelancing memberikan tingkat fleksibilitas dan kebebasan yang belum pernah terjadi sebelumnya menurut standar modern. Lagi pula, kemampuan untuk mengelola sendiri tarif Anda sendiri, mendikte jadwal dan pekerjaan Anda di manapun Anda inginkan adalah kemewahan yang diterima banyak orang. Dengan itu dikatakan, freelancer dan klien mencari platform yang membiarkan mereka merasakan kebebasan dan fleksibilitas yang mereka inginkan

Kami percaya bahwa menggunakan teknologi Blockchain 
yang dikombinasikan dengan sistem AI dalam pembelajaran akan menjadi cara terbaik untuk memungkinkan kedua belah pihak memperoleh apa yang mereka inginkan dari freelance. Platform kami akan mudah dan dapat diandalkan untuk digunakan, tidak seperti banyak lainnya yang menambahkan batasan yang tidak perlu dan melibatkan tingkat kontrol yang tinggi oleh figur otoritas. Siapa pun tanpa pemahaman sebelumnya tentang Blockhain dan / atau Ethereal harus dapat berhasil memahami platform kami dan dengan mudah menggunakannya tanpa kesulitan.


Bonus Token Ada bonus token pada periode pra-penjualan.

Apa lagi yang perlu diketahui investor?
Pasar longgar tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh dunia. Hanya di Amerika Serikat saja, jumlah pekerja lepas adalah sekitar 53 juta orang, yang menyumbang total $ 715 miliar untuk ekonomi. Negara lain mengalami pertumbuhan permintaan yang cepat untuk pekerja lepas, bersamaan dengan jumlah pekerja tradisional "9-5" yang menganggap lepas sebagai alternatif menguntungkan untuk karir utama mereka. Akibatnya, seorang freelancer yang memiliki ketergantungan penuh pada platform untuk sumber pendapatan mereka sekarang dalam situasi bahaya keuangan. Setelah mengalami dan terhubung dengan banyak pekerja lepas yang merupakan korban malang dalam situasi seperti itu,

Untuk informasi lebih lanjut :
Website :https://www.freelancercoin.io/
Whitepaper :https://www.freelancercoin.io/assets/FREELANCERCOIN.pdf
Ann thread :https://bitcointalk.org/index.php?topic=2654069.msg27042741#msg27042741

Tidak ada komentar:

Posting Komentar