Minggu, 11 Maret 2018

BUZZSHOW

BUZZSHOW
Pengantar
Buzzshow adalah salah satu situs jejaring sosial video pertama yang mengadopsi teknologi blockchain untuk menyediakan platform yang menempatkan minat pembuat konten, kurator dan pemirsa terlebih dahulu. Blockchain menggunakan Goldies sebagai kripto yang memberi insentif untuk membuat, berbagi, dan melihat video di BuzzShow.Anggota platform tidak hanya mendapatkan sebagai pencipta konten, namun juga memperoleh penghasilan saat mereka berbagi video dan saat mereka melihat video. Ini adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan sepenuhnya yang memungkinkan setiap orang terlibat untuk berkontribusi dan menghasilkan uang di platform.

Platform ini bermaksud untuk kita IPFS (InterPlanetary File Sharing) dalam rilis masa depannya untuk memastikan kontennya benar-benar terdesentralisasi. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat karena kebanyakan situs video mengandalkan. Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan ransomware karena video akan dipegang di banyak sistem. Manfaatnya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode penyandian video terpusat yang terpusat. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.

BuzzShow berkomitmen untuk memastikan bahwa pendapatan yang dihasilkan dari iklan dan langganan premium didistribusikan secara merata antara keseluruhan "rantai makanan" termasuk pembuat konten, kurator, pemasar, dan konsumen sesuai dengan tingkat partisipasi dan popularitas mereka di platform. Sebagian besar situs berbagi video lainnya mempertahankan sekitar 50 persen pendapatan dari iklan, seperti dalam kasus YouTube yang menggunakan skema pembagian persentase pendapatan 55-45, atau menyimpan keseluruhan pendapatan untuk dirinya sendiri seperti dalam kasus Facebook dan Twitter.
Di bawah pencipta dan kurator konten skema ini, terpaksa membagikan bagian pendapatan yang tersisa, meskipun melakukan sebagian besar pekerjaan. Buzzshow bertujuan untuk mengganggu industri dengan memberikan semua pihak yang terlibat dalam pendapatan yang dihasilkan dari pembuatan konten.

FITUR
Pengguna di platform akan mendapatkan uang saat mengunggah video pertama mereka di platform. Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan Goldies bahkan sebelum permintaan di situs berkembang. Mereka juga bisa mendapatkan setiap rujukan yang dikonfirmasi di situs ini. Begitu pengguna mendaftar berdasarkan rujukan mereka, mereka juga mendapatkan beberapa Goldies.Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat saluran dan mengupload video secara gratis. Tidak ada pilihan berbayar yang menawarkan pencipta konten peluang modal yang lebih besar. Semua orang mulai dengan harga yang sama, dan itu benar-benar gratis untuk semua orang. 

Hal ini membuat perusahaan enggan membayar perawatan istimewa di panggung.Mereka akan mendukung pembuat konten favorit mereka dengan mengirimkan Goldies. Goldies ini tidak akan dikenai biaya transaksi yang keterlaluan seperti Patreon dan platform donasi lainnya, melainkan biaya transaksi mikro yang mendekati nol. Ini akan memastikan bahwa pembuat konten kreatif mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan.Selain itu, pembuat konten dapat menjual akses ke konten mereka sehingga memungkinkan mereka memperoleh Goldies jika kontennya berkualitas tinggi. Pengguna dapat mengakses konten premium ini dengan membayar Goldies yang mereka dapatkan di platform. Pengiklan akan dapat membayar pembuat konten dan kurator secara langsung untuk memastikan bahwa iklan ditempatkan di video untuk target pemirsa yang tepat. Ini adalah strategi yang lebih efektif daripada penempatan iklan acak tanpa masukan dari pengiklan.

MANFAAT MENGGUNAKAN BUZZSHOW
Bagaimana Manfaat Buzzshow Pengguna Pengguna platform yang berbeda akan mendapatkan manfaat yang berbeda bergantung pada kontribusinya terhadap situs. 

Manfaat spesifik untuk masing-masing kelompok ini adalah sebagai berikut:
  • Pencipta video akan mendapatkan Goldies untuk membuat konten dan menambahkannya ke saluran mereka dan juga saat pengguna melihat video tersebut. Ini memberi kesempatan kepada pencipta video untuk menghasilkan pendapatan ganda. Mereka juga dapat mengenakan premi jika mereka mau.
  • Kurator video akan mendapatkan Goldies setiap kali mereka berbagi video atau saat video dilihat di saluran mereka.
  • Pemirsa akan mendapatkan Goldies saat mereka menonton video di platform, dan mereka dapat menggunakan Goldies ini untuk membayar konten premium dari pembuat konten favorit mereka.
  • Pengiklan dapat membeli Goldies untuk digunakan untuk membayar ruang iklan baik dari kurator atau pembuat konten tertentu.
  • Validator memverifikasi iklan yang disertakan dalam video untuk memastikan bahwa pemasang iklan hanya memasarkan berdasarkan ruang iklan. Validator ini dibayar menggunakan Goldies.
  • Moderator mendapatkan Goldies dengan memvalidasi apakah konten yang dibagikan oleh pencipta mematuhi persyaratan dan ketentuan. Mereka menandai masalah seperti rasisme dan konten yang tidak pantas untuk memastikan pengguna tidak melanggar persyaratan mereka.
  • Pengembang / Platform mempertahankan beberapa Goldies yang disediakan untuk mereka. Selain itu, mereka mendapatkan berdasarkan plugin dan upgrade yang diperkenalkan ke platform.
  • Buzzshow akan menyediakan pilihan penyimpanan dengan berhubungan dengan perusahaan penyimpanan terdesentralisasi lainnya dan membiarkan pemilik konten membayar sedikit biaya untuk menyimpan video di blokir.
Deskripsi Jual Token

Tujuan TOKEN SALE adalah untuk merilis platform Buzzshow yang dikembangkan dan diuji ke pasar dan memperluas jaringan pemirsa dan pembuat konten menggunakan sistem Buzzshow dan mendapatkan hadiah Buzzshow Tokens. Ini secara khusus akan membangun platform alpha yang telah dikembangkan dan diuji, yang sudah dikembangkan dan aktif, bukan hanya sebuah konsep. Ini adalah penyimpangan besar dari sebagian besar ICO yang hanya menawarkan konsep dan sebagian besar menjual Token untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan, dan jelas tidak berfungsi sebagai Token utilitas. Buzzshow telah membuat versi alfa dari platform yang dapat diakses oleh kontributor melalui situs web. Koin TOKEN SALE yang tersedia akan dibatasi 150.000.000 Goldies.


Dari 150 juta token, 62 persen akan disiapkan untuk penjualan sementara 14 persen akan dibekukan untuk mekanisme Stabilitas. Tim akan mendapatkan 8 persen koin. Penasihat akan menerima 2 persen token sementara pemegang saham akan menerima 7 persen token. Program karunia akan menerima 2 persen dan program bonus akan menerima 5 persen untuk membangun komunitas padat dan kontributor konten dalam 24 bulan pertama operasi kritis. Ini lebih baik ditunjukkan pada gambar berikut.

PETA JALAN


Untuk informasi lebih rinci tentang buzzshow silahkan kunjungi beberapa situs berikut :







BitcoinTalk Name: petes ireng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar