Jumat, 16 Maret 2018

Morpheus Labs


https://token.morpheuslabs.io/


Tentang Platform

 Morpheus Labs BPaaS menyederhanakan dan mempercepat pengembangan aplikasi blockchain Anda dan memberi Anda fleksibilitas untuk memilih antara bahasa pemrograman yang tersedia dan runtimes blockchain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda mendapatkan manfaat yang tak ada bandingannya dari lingkungan pengembangan kolaboratif terpadu, pengelolaan ruang kerja, repositori kontrol versi dan banyak tugas yang telah dikonfigurasikan sebelumnya. Biarkan platform kami melakukan pengangkatan yang berat saat Anda berfokus pada pekerjaan yang menambah nilai seperti pembuatan aplikasi dan bereksperimen dengan teknologi blokir di sebagian kecil dari biaya dan waktu.

Mengapa Morpheus Labs BPaaS

Infrastruktur sangat penting dalam semua ekonomi dunia pertama yang berfungsi dan kokoh. Namun, dalam keadaan darurat saat ini, infrastruktur yang tepat sangat kurang. 

Morpheus Labs akan mengisi kekosongan ini dengan membangun platform revolusioner yang berfokus pada strategi go-to-market yang cepat, dan keramahan pengguna. Kami memberdayakan perusahaan dan individu untuk melakukan prototyping dan validasi ide bisnis dengan biaya rendah.


INFORMASI TOKEN 

Morpheus Token Infrastructure 
Token yang digunakan di semua layanan platform Morpheus Labs akan disebut Morpheus Infrastructure Token versi x (MITx) MITx adalah token ERC-20-compliant dan dirancang untuk digunakan di Jaringan Morpheus BPaaS untuk semua layanan dan produk yang disediakan. Penggunaan token utama adalah berlangganan ke platform dan penggunaan aplikasi yang terkait, di mana pengguna dapat menggunakan token ini untuk mendapatkan layanan apa pun dalam jaringan platform, dan membayar layanan penyedia di dalamnya. Pengguna dapat beralih di antara tingkat langganan yang berbeda dengan fleksibilitas penuh. Upgrade ditampilkan untuk aplikasi yang dipilih.
Token Struktur 

Sebanyak 1 Miliar MITx akan dicetak. 250 juta MITX dikeluarkan untuk umum di Generasi Token Event (TGE) ini. Pelepasan 250 juta MITX adalah untuk menghasilkan dana yang cukup bagi kami dan untuk meminta pertanggungjawaban dana kami MITx yang tersisa akan digunakan dan dipesan untuk ekspansi bisnis, dan hanya akan dirilis di masa depan sesuai dengan roadmap produk.
Semua hasil dari Morpheus TGE hanya akan digunakan untuk pengembangan produk dan bisnis
Nama: Platform Infrastruktur Morpheus 
Token Nama: MITX (Morpheus Infrastructure Token version x) 
Total Supply: 1.000.000.000 (1B) Token Penjualan: 250.000.000 (250 juta) Desimal: 8 Nilai: 8.000 MITx sampai 1 ETH
Setelah cap USD 25 juta tercapai, penjualan publik akan ditutup terlepas dari fase di mana penjualan berada. Token kami akan tercantum dalam pertukaran untuk acara token ditutup, dengan jumlah yang tidak terpakai.Untuk publik yang tidak dapat berpartisipasi dalam penjualan token pertama, sisanya menjadi kesempatan mereka untuk mengikuti. Tanggal rilis akan mengikuti dengan cermat peta jalan produk kami
Bagi publik yang tidak dapat berpartisipasi dalam penjualan token pertama, 750.000.000 sisanya menjadi pilihan mereka. Sebaliknya, jika penjualan token tidak terjual habis, token yang tidak terjual akan dimasukkan ke dalam market maker yang bertugas menjaga stabilitas harga token. Token ini akan digunakan untuk memudahkan semua transaksi yang diinisiasi dan diproses dengan Morpheus Platform Infrastructure.
Laporan Masalah


Teknologi buku besar terdistribusi?  Usaha mengalami kesulitan dalam memilih teknologi blockchain yang akan digunakan. Misalnya, blockchain Bitcoin lebih cocok untuk transfer mata uang.
Kasus penggunaan apa? Perusahaan memiliki kesulitan dalam memahami kasus penggunaan yang berlaku untuk industri mereka dan mengetahui bagaimana mengevaluasi laba atas investasi. 
Bagaimana cara menyebarkan dan menguji? Piecing bersama-sama node blockchain, penyimpanan, lingkungan pengembangan awan dan github membutuhkan banyak usaha. Ini memakan waktu dan sumber daya yang intensif, sehingga tidak termasuk kebanyakan perusahaan atau perusahaan pemula kecuali mereka yang memiliki kantong dalam. 
solusi kami
Cobalah dan evaluasi teknologi blockchain Percobaan dengan berbagai jenis blockchains pada 1 platform. Limbah tidak ada waktu beralih antara platform, aplikasi dan penyedia. 
Crowdsourcing Ajukan ide atau alat baru dari komunitas Anda, pakar melalui kebijaksanaan orang banyak. Solusi inovatif agregat dalam waktu sesingkat mungkin. 
Enterprise Grade Scalable, platform enterprise blocket yang aman dan tangguh untuk prototyping yang cepat dan penyebaran produksi yang mudah. 
Siap untuk menerapkan App (dari perpustakaan aplikasi kami) Rapid Prototype untuk memvalidasi kasus penggunaan di atas aplikasi pra-penerapan yang dipilih dari aplikasi tolok ukur siap pakai kami. Hal ini mengurangi waktu dan biaya untuk menciptakan lingkungan yang cepat dan aman. 
UNTUK KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH LANJUT;
BitcoinTalk Name: petes ireng BitcoinTalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1255738

Tidak ada komentar:

Posting Komentar