Senin, 26 Maret 2018

Vestarin

Vestarin

kata pengantar
Vestarin adalah platform dimana pedagang, layanan, restoran dan pemilik hiburan mengintegrasikan bisnis mereka untuk memungkinkan pengguna membeli dan melakukan tindakan kripto yang ditargetkan. Platform Vestarin menangani pengurangan risiko kontribusi investor OKI. Pemimpin proyek ICO mengintegrasikan startups mereka ke dalam platform di mana pengguna, termasuk penggemar kripto, juga merupakan teknologi dan penghambat teknologi, publikasi serta reputasi terbuka untuk proyek di database terdesentralisasi melalui evaluasi dan diskusi.

Tentu saja, informasi adalah sumber yang tak ternilai harganya! Teknologi informasi, dari dunia kripto-kardiak, sekarang akan dikonsolidasikan di satu tempat di platform Vestarin, di mana puluhan sumber dan portal bebas menampilkan informasi kepada sejumlah besar pengguna. Tujuan kami adalah untuk menyatukan seluruh komunitas penggemar kripto di satu tempat.

Bagaimana cara kerja Vestarin?
Pemilik toko, departemen, titik pertukaran mengintegrasikan bisnis mereka dengan platform Vestarin, sementara pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka.Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna merencanakan dan mendiskusikannya secara publik untuk menciptakan reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya.
Vestarin akan menawarkan penggunanya berbagai teknologi mutakhir dan berita kripto dari puluhan sumber untuk pemirsa di seluruh dunia.Teknologi teknologi Blockchain dan cryptogizmos akan memiliki platform kerjasama yang sama.

Perspektif
Kapitalisasi global cryptocoins telah mencapai lebih dari $ 500 miliar. Beberapa segmen pembawa akan berlangganan platform kami untuk menghabiskan cryptocoins mereka tanpa menggunakan mata uang fidusia.Analisis pasar menunjukkan angka yang mengesankan, jadi bukan masalah besar untuk menarik orang. Setelah meluncurkan platform:
lebih dari 10.000 pengguna menghabiskan $ 1 miliar untuk pembelian.kapitalisasi sebesar $ 50 juta, sehingga pemegang token akan melihat pesatnya pertumbuhan minat pasar dan karenanya berharga.
Pra-ICO
Dari tanggal 30 Januari sampai 28 Februari
Jumlah pra-penjualan maksimum: 15.000.000 VST
Prix: 1 ETH = 3000 VST
ICO
Dari tanggal 5 sampai 4 April.
Jumlah maksimum ICO: 150 000 000 VST
BANYAK BAHASA

Untuk membuat antarmuka yang user-friendly dan membuat informasi lebih lengkap, kami telah menyelesaikan masalah ini dan memutuskan untuk membuat Vestarin merupakan pelataran multibahasa sepenuhnya.

TIM
Radzhabov dit: PDG
Jane Alieva: Manajer Proyek
Alex Strakh: pengembang kontrak pintar
Alina Bondar: Pengembang Aplikasi
Daria Sabinina: Direktur Seni Rupa
Evgeniy Borisenko: Dukungan Hukum
Max Kravchenko: Perancang
David Potier: SMQ
Max Tishchenko: pengembang frontend

Untuk informasi lebih rinci kunjungi link kami :
Website :https://www.vestarin.io/en
Whitepaper :https://www.vestarin.io/en/whitepaper
Facebook :https://www.facebook.com/vestarin.io
Twitter :https://twitter.com/vestarin
Telegram :https://t.me/Vestarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar