Jumat, 16 Maret 2018

TIHOSAY






Anda dapat membayar dengan aman dengan TIHOSAY dari mana saja di dunia ini dengan cara yang mudah dan cepat
Mengakhiri semua sistem pembayaran komisi dan waktu yang tinggi
Tihosay adalah model paling maju untuk mengakses dan menggunakan kripto-kripto


Kartu visa Tihosay

Inilah KARTU DEBIT TIHOSAY VISA® yang memungkinkan Anda mengubah beberapa aset kripto menjadi FIAT lokal dan menawarkan Pembelanjaan / Penarikan Online / Offline secara simultan. 
Anda dapat mengonversi aset ETH / BTC / ETC / LTC / XRP / NEO / DASH / XMR / ZEC dengan aman, cepat, dan mudah ke FIAT dengan rasio konversi antar bank yang sangat baik. Anda dapat dengan mudah mengirim aset Anda sebagai mata uang lokal di negara lain

Pertukaran tihosay

Selain model pasar bursa biasa dalam struktur yang ingin dikembangkan, akan ada perkembangan Merchant  User-oriented. Semua transaksi dengan TIHOSAY EXCHANGE jauh lebih murah. 

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan belanja secara signifikan dengan memberikan banyak keuntungan bagi para pedagang bersama dengan pengguna pertukaran umum. Anda dapat menggunakan semua layanan dengan satu akun TIHOSAY. Platform TIHOSAY EXCHANGE memungkinkan konversi cryptocurrencies menjadi CASH.

Warisan tihosay

Investasi Anda juga dijamin dengan TIHOSAY setelah Anda. Jika terjadi kematian, semua Pengguna dapat memilih pewaris sebanyak yang mereka inginkan dan memberikan persentase unik untuk setiap orang.

Informasi pewaris disimpan dengan aman di BlockChain berkat kontrak cerdas. Kode khusus dibuat untuk setiap pewaris saat daftar warisan selesai. Kode warisan yang dihasilkan dapat dibatalkan setiap saat oleh pemegang akun

Penjualan ico masih belum diluncurkan
.
Hanya Ethereum yang diterima. Jangan mengirim Eter dari alamat yang tidak Anda kendalikan sepenuhnya. Pastikan menggunakan token yang kompatibel dengan dompet seperti MyEtherWallet, MetaMask, Mist, dll.

Untuk informasi lebih lanjut:


BitcoinTalk Name: petes ireng BitcoinTalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1255738

Tidak ada komentar:

Posting Komentar