Selasa, 06 Maret 2018

TOKENLEND

TOKENLEND

ICO TokenLend - TokenLend akan melakukan inovasi pasar pinjaman dengan membuatnya dapat diakses oleh semua orang dengan risiko lebih sedikit dan keuntungan lebih besar.

Proyek TokenLend adalah hasil perpaduan antara pengalaman investasi dan pengalaman yang luas dalam pengembangan perangkat lunak. Tujuan utamanya adalah membangun ekosistem yang andal dan andal yang akan menawarkan layanan pinjaman dana penuh kepada kedua belah pihak yang terlibat.

Platform TokenLend akan memberi siapa saja kemampuan untuk berinvestasi pada pinjaman rumah aman 
dengan menggunakan banyak data kripto dan fiat, menghilangkan ketidakpastian kecil yang biasanya dimiliki oleh kebanyakan investor, membantu mereka membangun portofolio investasi dengan jaminan pengembalian yang kompetitif. , dapat diprediksi dan konsisten.

Platform ini akan berisi daftar pinjaman aman pra-persetujuan yang telah dipilih dengan cermat yang tersedia untuk investasi. TokenLend hanya akan menerima pinjaman dari kreditur UE yang kredibel. Kehadiran badan hukum sebagai counterparty akan memungkinkan kita untuk mengambil tindakan yang diperlukan terlebih dahulu dengan memperoleh informasi tepat waktu tentang pembayaran yang dilakukan oleh kreditor dan mengurangi risiko kegagalan bayar.

Platform ini akan menyediakan toolkit bagi calon investor dan kreditur melalui antarmuka yang mudah diakses dan digunakan. Fitur utama TokenLend adalah sebagai berikut:

● Pasar pinjaman dimana pemberi pinjaman akan memberi kesempatan kepada pengguna untuk berinvestasi dan menerima pendapatan; 
● Pasar Catatan Partisipasi Pinjaman (LPN) (yaitu "Pasar Sekunder") dimana pengguna dapat memasarkan investasi berkelanjutan untuk likuiditas segera; 
● Gateway pembayaran yang memungkinkan pengguna dan kreditur melakukan deposit dan menarik dana dari rekening mereka.

Tokenlend adalah sistem berbasis teknologi blockchain, Tokenlend akan menyediakan platform desentralisasi untuk semua transaksi pinjaman. Peminjam tidak perlu khawatir melalui proses dokumentasi yang rumit untuk mendapatkan pinjaman mereka dikenai sanksi. Sifat demokratis dari teknologi blockchain memungkinkan setiap orang memperoleh pinjaman tanpa hipotek tertentu. Tokenlend akan membuat pasar pinjaman dapat diakses oleh semua; diluar batas internasional dan kendala sosial politik. Bagi pembayar pajak internasional, keamanan investasi mereka adalah masalah utama. Karena Tokenlend akan menggunakan kontrak pintar untuk transaksi, investasi kontributor akan tetap aman di platform.

Wajib pajak akan dapat menikmati keuntungan dari investasi mereka karena platform bekerja dalam mata uang universal, memecahkan masalah margin kepentingan yang tidak setara. Singkatnya, TokenLend akan melakukan inovasi pasar pinjaman dengan membuatnya dapat diakses oleh semua orang, dengan risiko dan keuntungan lebih sedikit.

Platform TokenLend akan diluncurkan dengan daftar pinjaman aman yang telah diatur sebelumnya dari kreditur UE yang terpercaya dan antarmuka yang mudah digunakan untuk mitra masa depan kami. Pada langkah pertama, kami hanya akan menerima pinjaman hipotek dengan real estat paling andal sebagai janji. Ini akan memungkinkan Anda mencapai nilai risiko / pendapatan terbaik bagi pengguna.

Token TLN adalah representasi digital hak untuk berpartisipasi secara eksklusif dalam platform TokenLend. Pemegang TLN memiliki kemampuan untuk menginvestasikan jumlah dana yang diinginkan dari rekening mereka ke dalam setiap pinjaman yang tersedia yang terdaftar di platform P2P TokenLend. Saldo akun platform akan mewakili jumlah token TLN yang tersimpan di dompet Etherealum dari akun TokenLend anggota setiap saat. Token TLN akan dinegosiasikan di luar platform TokenLend. Karena mereka adalah ERC-20 token, mereka akan memiliki nilai inheren dalam pertukaran.

Pra-penjualan akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2018 dan akan berjalan selama 11 hari dan akan dibatasi sampai 11047 ETH dengan kontribusi minimum 1 ET. Penjualan akan dimulai pada tanggal 26 Maret 2018 dan periode kontribusi akan dilaksanakan selama 45 hari. Selama ICO, akan ada batas lunak 20.000 ETH dan batas yang sulit yaitu 140.000 ETH.

Semua token yang tidak terjual akan dibakar dan Token TLN yang diterima oleh kontributor akan dipindahtangankan 7 hari setelah akhir kampanye penawaran koin awal.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar