Sabtu, 17 Maret 2018

SMARTRealty

SMART REALTY

KAMI REVOLUSI REAL ESTATE

Tak satu pun dari kami ingin mengakuinya, tapi ini adalah fakta yang benar dan sederhana bahwa teknologi 'kontrak pintar' dan 'blockchain' memiliki banyak cara sebelum mereka mengganggu transaksi sehari-hari yang normal seperti yang kita inginkan penggemar kripto. Membayangkan dan mengkonseptualisasikan masa depan jauh lebih mudah daripada menemukan cara inovatif untuk menerapkan teknologi saat ini ke penggunaan dunia nyata dan kebutuhan orang biasa di luar kriptofer.
Dengan pemikiran tersebut, SMARTRealty mengembangkan platform yang berfokus pada penerapan praktis kontrak cerdas dan teknologi blockchain dalam transaksi real estat dengan cara yang dimungkinkan dengan teknologi saat ini. Tujuan kami adalah membuat transaksi real estat lebih transparan, efisien, aman, dan mudah dipahami.
MASALAH
Kontrak dibuat antara individu dengan sedikit atau tidak memiliki penasihat hukum, karena kebanyakan perjanjian sewa dan sewa, sering menjadi masalah perselisihan, kewajiban dan makna yang dapat diperdebatkan, dan banyak kesalahpahaman. Setiap yurisdiksi di setiap negara beradab di dunia ini penuh dengan sengketa pemilik-penyewa dan pengadilan dibebani oleh perselisihan ini setiap hari.
Bahkan perjanjian pembelian dan penjualan real estat ditangani dengan bantuan pengacara, agen real estat, broker hipotek dan kreditur, perusahaan escrow, perusahaan judul, dan pihak ketiga lainnya merupakan sumber dari banyak perselisihan hukum.
Entah pemiliknya gagal mengembalikan uang jaminan kepada penyewa, penyewa yang memperdebatkan deduksi yang diberikan pemilik rumah kepada uang jaminan, pemilik rumah yang berusaha menghentikan sewa penyewa yang tidak membayar, atau penjual yang membiayai penjualan properti itu. dari rumahnya dan sekarang perlu disita karena tidak membayar, ini adalah pasar yang secara serius dapat memperoleh keuntungan dari persyaratan dan kondisi yang kaku dan proses otomasi dan otomatis yang dapat diberikan oleh teknologi kontrak cerdas.
SOLUSINYA
SMARTRealty percaya bahwa walaupun kita mungkin tidak dapat menghilangkan perselisihan kontrak sepenuhnya, kita dapat secara signifikan menguranginya, begitu juga waktu dan usaha yang dihabiskan untuk menyelesaikannya, dengan menerapkan teknologi kontrak cerdas pada jenis perjanjian tertentu.
Tujuan SMARTRealty adalah untuk awalnya menerapkan teknologi kontrak cerdas ke sewa perumahan, dan menyediakan platform bagi tuan tanah untuk mengiklankan unit sewa dan rumah mereka kepada penyewa potensial, dengan kontrak pintar SMARTReal yang mengatur transaksi.
Seiring berjalannya waktu, sebagaimana tercantum dalam peta jalan kami, kami merencanakan untuk membuat platform ini untuk mencakup transaksi real estat residensial dan komersial, termasuk transaksi penyewaan, penjualan, dan bahkan nontradisional seperti perjanjian pembiayaan pemilik dan sewa guna usaha.
BAGAIMANA SMARTREALTY WORKS?
Salah satu contoh sederhana bagaimana SMARTRealty smart contract bisa dimanfaatkan.
  • Dua Pihak Setuju Transact Menggunakan SMARTRealty
Ini bisa untuk pembelian dan penjualan sepotong properti, atau perjanjian sewa satu tahun yang sederhana. Para pihak menggunakan platform SMARTRealty untuk memperkuat persyaratan kesepakatan mereka dalam kontrak cerdas SMARTRealty, yang mencakup persyaratan dan ketentuan apa pun yang disepakati oleh para pihak, termasuk tanggal pembayaran yang harus dibayar, jumlah jatuh tempo, lama perjanjian, denda untuk ketidakpatuhan, dll.
  • Kontrak SMARTRealty Mengatur Hubungan Antara Para Pihak
Pihak yang membayar bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan ETH, BTC, LTC, USD, EUR, atau banyak mata uang lainnya, yang secara otomatis akan dikonversi ke token RLTY dan diterapkan pada kontrak SMARTRealty. Pembayaran juga bisa dilakukan langsung dengan token RLTY, jika diinginkan. Kontrak tersebut bahkan dapat 'diprogram' untuk secara otomatis menyajikan pemberitahuan jika terjadi pelanggaran, atau berakhir pada saat kadaluarsa, atau protokol apa pun yang disepakati oleh para pihak berdasarkan pembuatan kontrak dan / atau diwajibkan oleh undang-undang setempat.
  • SMARTRealty Contract Executes dan Deal Menutup
Setelah pembayaran terakhir atau variabel apa pun yang disetujui oleh para pihak, kontrak dijalankan dan, pada saat kadaluarsa, transaksi selesai. Setelah kadaluwarsa, setiap pengajuan yang diperlukan dapat dilakukan atau, jika perjanjian sewa, sewa dapat diakhiri dan uang jaminan yang dikembalikan sesuai dengan persyaratan perjanjian. Kontrak bahkan dapat diatur untuk memperbaharui secara otomatis, jika diperlukan, atau persyaratan baru dapat dinegosiasikan dan kontrak baru dijalankan, jika para pihak setuju.
MENGAPA MENGGUNAKAN SMARTTREALITAS UNTUK TRANSAKSI REAL ESTATE?
Teknologi blockchain menyederhanakan ekosistem real estat dengan memungkinkan orang untuk secara aman dan efisien berbagi data dan uang. Ini membuat informasi lebih mudah diakses, memotong perantara dan mengurangi risiko kecurangan dan pencurian. Proses yang lebih aman, cepat, dan tepercaya untuk membeli dan menjual properti bagus untuk semua orang yang terlibat. "- Matthew Murphy, Wakil Presiden Global di Renren, perusahaan investasi dan bangunan di sektor Real Estat dan Fintech.
TOKEN
  • Token SMARTRealty disebut RLTY
  • Ada 500.000.000 token RLTY.
  • 20% dari token tersebut dialokasikan untuk pra-penjualan
  • 20% dialokasikan untuk periode ICO aktual
TIM
UNTUK KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH LANJUT DI SINI:
BitcoinTalk Name: petes ireng
BitcoinTalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1255738

1 komentar: