Senin, 05 Maret 2018

Helbiz

Helbiz


Helbiz adalah pasar-tempat peer-to-peer yang membuat menyewa mobil, sepeda motor atau sepeda yang nyaman, terjangkau dan bermanfaat.Helbiz Mobility System adalah plat-bentuk yang didasarkan pada Ethereum Blockchain dan didukung oleh token HelbizCoin (HBZ).
HelbizCoin adalah tanda ERC20 yang bertujuan untuk menjadi metode yang disukai untuk membayar jasa transportasi melalui Ethereum Blockchain dan untuk mengakses ekosistemlayanan yang diberikan oleh Helbiz Mobility System.

VISI
Helbiz merupakan ekosistem mobilitas terintegrasi dengan pendekatan sentris custom-er, yang terdiri dari Helbiz, peer-to-peer ve-hicle aplikasi berbagi, dan Helbiz Mobility System, sebuah platform di Ethereum blockchain terbuka untuk compa-nies lain dengan kepentingan dalam layanan mobilitas terkait memanfaatkan teknologi blok-rantai (misalnya perusahaan asuransi) didukung oleh native HelbizCoin (HBZ). Helbiz akan menjadi perusahaan pertama mengadopsi HelbizCoin dan memanfaatkan Helbiz Mobility Sys-tem, yang ingin menggabungkan pendekatan akrab berbagi mobil di sektor transportasi dengan teknologi Blockchain. ekosistem mobilitas kami akan segera menyediakan akses ke kendaraan pribadi, armada dan jasa transportasi lainnya serta kontrol atas berbagi data.

Berbagi Data Anda
Bayangkan sebuah masa depan di mana kontrol data pribadi diberikan kembali ke pengguna tertentu untuk memastikan privacy dan diberi pilihan untuk menjual kepada pihak ke-3 menggunakan Helbiz sebagai platform. Tidak lagi adalah monetisasi terbatas pada fisik-set atau jasa.Pada gilirannya sedang dihargai tidak hanya karena Anda disewakan kendaraan Anda, tetapi juga dengan mengemudi atau memiliki lembaga lainnya-ers mengendarai mobil Anda semua berkat data yang Anda buat.

TANTANGAN
Berbagi Ekonomi
Ekonomi berbagi mengacu pada fenomena sosial ekonomi baru yang menyediakan individu dengan kesempatan untuk memungkinkan mutualization barang dan jasa pribadi.Namun, bahkan jika ekonomi berbagi didasarkan pada model peer-to-peer, ada perantara yang mengenakan biaya yang cukup tinggi untuk memfasilitasi transaksi.

Nilai Ekonomi yang adil
Saat ini, peer-to-peer pasar sewa yang ada, seperti Turo atau Berkeliling, memungkinkan pelanggan untuk menyewa kendaraan untuk harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan layanan menyewa standar seperti Avis dan Hertz. Platform ini bekerja pada prinsip cukup sederhana: di satu sisi, pemilik mobil dapat setuju untuk berbagi mobil mereka untuk digunakan, sehingga, membuat uang. Di sisi lain, konsumen langsung dapat menyewa mobil, menyimpan uangjika dibandingkan dengan layanan menyewa tradisional.Para pemain saat ini mengklaim sebagai “mengubah eco-nomics berbagi mobil”.menangkap adalah bahwa pemilik kendaraan masih perlu menyerah cukup banyak nilai ekonomi, di pemilik sebenarnya biasanya menerima 75% dari jumlah yang dibayarkan oleh penyewa.

BLOCKCHAIN CAR & DATA BERBAGI
Todays revolusi blockchain dapat meminimalkan tradisi-al berbagi biaya transaksi naik. Dengan menggerakkan perekonomian berbagi ke jaringan desentralisasi Blockchain, kami demokratisasi platform untuk kepentingan con-tributors aktif ekosistem.Saat ini, terpusat berbagi platform ekonomi memiliki dua peran kunci dalam mempertahankan perekonomian berbagi:
1.Mereka menghubungkan pembeli dan penjual melalui platform teknologi;
2.Mereka menyediakan lingkungan yang aman dan terpercaya bagi pengguna akhir.

Solusi - Blockchain Berbagi Ekonomi
Namun, dengan menerapkan teknologi Blockchain dalam ekonomi kolaboratif, itu tidak lagi diperlukan untuk kewenangan pusat untuk memastikan bahwa persyaratan dan con-ditions terpenuhi dan bahwa transaksi dilaksanakan sesuai dengan pelanggan.
Blockchains adalah buku besar terdesentralisasi tersebar di ribuan (atau lebih) komputer, dan mereka tidak memiliki otoritas dosa-gular. Setiap transaksi dalam jangka waktu dicatat dalam blok, yang mengacu kembali ke blok sebelumnya, menciptakan rantai blok. Dengan demikian, teknologi Blockchain memungkinkan penciptaan catatan permanen, dan karena itu, sangat aman dan kepercayaan mempromosikan.

Keuntungan
teknologi Blockchain memiliki potensi untuk mengurangi biaya transaksi dan kepercayaan yang mencegah pemilik mobil dari Mendapatkan kendaraan mereka dan mengemudi data. Helbiz bertujuan untuk menciptakan nilai mengotomatisasi tiga bidang utama:
1.kepemilikan bersama dari kendaraan
2.Layanan yang terkait dengan pemanfaatan kendaraan;
3.Semua data yang dihasilkan dari penggunaan kendaraan

THE HELBIZ SISTEM MOBILITAS
The Helbiz Mobility System adalah sebuah platform berbasis pada Ethereum Blockchain dan didukung oleh token Helbiz-koin. Helbiz akan menjadi perusahaan pertama mengadopsi HelbizCoin dan memanfaatkan Helbiz Mobility System, sebuah platform yang akan terbuka untuk perusahaan lain dengan kepentingan dalam layanan mobilitas terkait dan bersedia untuk bergabung dengan revolusi Blockchain menggunakan data dan dApps bangunan (Aplikasi Desentralisasi) di atas Helbiz Sistem Mobilitas.

Gambaran Umum
Sistem ini menghubungkan pemilik mobil, penyewa dan penyedia jasa-wakil melalui sederhana, mudah digunakan antar-muka. Untuk menyederhanakan proses dan meningkatkan adopsi Helbiz-koin, Helbiz Mobility Sistem akan mengintegrasikan beberapa layanan dalam satu platform tunggal termasuk:
  • Seorang penjelajah untuk menemukan pilihan transportasi yang tersedia dan layanan terkait;
  • Pertukaran internal untuk mengkonversi utama cryptocur-rencies, seperti bitcoin dan Ethereum ke HelbizCoin;
  • Built-in dompet untuk menyimpan dan menggunakan token dengan mudah;
BAGAIMANA ITU BEKERJA
1.BR OW SECARS
Akses ke aplikasi mobile untuk mencari kendaraan tersedia di dekatnya;
2. VERIFICAT ION
Sistem ini akan memandu Anda melalui verifikasi identitas digital Anda. Pada saat yang sama, pemilik vehi-cle akan perlu untuk memverifikasi identitas mereka juga;
3. SYARAT
Anda kemudian akan harus menerima persyaratan dan Condi-tions, seperti tarif dan durasi sewa, dan membeli polis asuransi yang mencakup perjalanan, melalui kontrak yang cerdas berubah;
4. MENDORONG
Setelah syarat dan ketentuan yang telah disepakati dan kontrak pintar telah diverifikasi, smartphone Anda akan memiliki akses tombol remote;
5. PAYMENT
Pembayaran untuk layanan akan dipotong di-rectly dari dompet digital Anda dan akan trans-ferred kepada pemilik kendaraan pada akhir perjalanan.

Privasi & keamanan
Helbiz mengusulkan interkoneksi dengan berbagai layanan canggih khusus untuk pemilik kendaraan, mitra trans-port, dan layanan eksternal.Kami juga memecahkan serangkaian masalah keamanan dan privasi yaitu deteksi lokasi atau langsung remote control.Secara khusus, dengan menggunakan blockchain teknologi adalah mungkin untuk mengidentifikasi banyak solusi untuk tantangan ini.Kami mengusulkan arsitektur berdasarkan mengamankan privasi bagi pengguna, meningkatkan keselamatan ekosistem kendaraan dan memperluas pasar untuk semua operator independen.

DATA OWNERSHIP
pengguna memberikan kepemilikan data yang mereka hasilkan adalah semakin penting dalam hal kapasitas yang lebih besar untuk col-lek dan menganalisis data dari orang-orang. Dalam terang tantangan ini, Helbiz lanjut membuktikan bagaimana teknologi blockchain dapat memungkinkan privasi, percaya di antara pihak-pihak dan menghilangkan berbagai bentuk penipuan.pengguna kami memiliki dan mengontrol data mereka, sambil memastikan integritas lengkap. Ini memfasilitasi sertifikasi data mereka dan memungkinkan jenis baru “pasar Data mobilitas” di mana Helbiz bertujuan untuk menyediakan pengguna dengan pilihan mulus melalui aplikasi untuk berbagi data dengan pihak ke-3 dalam pertukaran untuk token.

Pendaftaran & Verifikasi Identitas
Untuk membuat account di Helbiz Mobility System, pemilik kendaraan harus mendaftar dan menerima verifikasi agar dapat menunjukkan kendaraan mereka pada platform.Setelah terdaftar dan diverifikasi, mereka akan dapat berbagi berbagai informasi dengan penyewa potensial (misalnya info umum, alamat kendaraan dan gambar, ulasan) melalui profil publik. Helbiz Mobilitas Sistem juga akan menyediakan dashboard swasta untuk mengelola semua informasi, tindakan, perintah, transaksi dansehubungan dengan pengguna lain penyewa kendaraan akan memiliki pilihan untuk berbagi berbagai tingkat data pribadi mereka memilih pengaturan privasi yang lebih disukai melalui dashboard pribadi mereka.

Data Saham
Sebagai pemilik data Anda mungkin akan ingin tahu siapa yang mengakses dan menggunakan data Anda, apa itu digunakan untuk, dan jika Anda dihargai untuk nilai yang Anda berikan.
Dengan menggunakan Blockchain untuk memetakan identitas virtual, Anda dapat membuat sebuah komunitas dipercaya pengguna.kontrak pintar menambahkan lapisan tambahan privasi dengan tokenizing mencatat data dan pribadi dalam formasi. informasi pribadi ini bisa dienkripsi dan hanya dapat dilihat oleh pihak yang memiliki baik hak hukum untuk melakukannya atau berpartisipasi dalam transaksi. Ketetapan dari data lebih lanjut mencegah penipuan.

Konsumen Data (Contoh Asuransi)
model baru untuk layanan asuransi dapat berasal oleh teknologi Blockchain diterapkan untuk layanan mobilitas. Saat ini, jumlah yang konsumen membayar untuk cakupan tergantung untuk sebagian besar pada bagaimana perusahaan asuransi menyebar risikoantara sekelompok besar pelanggan yang berbeda dan permintaan, model harga yang tidak terlalu pribadi. Blockchain akan memungkinkan asuransi berdasarkan penggunaan, di mana jumlah yang dibayarkan oleh setiap individu akan didasarkan pada penggunaan nyata dari kendaraan.

CONVERT & PENGGUNAAN HELBIZ COIN
Helbiz Mobilitas Sistem akan memungkinkan pengguna untuk mengkonversi cryptocurrencies utama ke HelbizCoin dengan kurs saat ini, sedangkan built-in dompet akan memungkinkan setiap pengguna terdaftar untuk dengan mudah mengelola dan token toko HelbizCoin tanpa layanan eksternal.

Temukan dan Hubungkan dengan ekosistem
Helbiz Mobilitas Sistem tidak hanya akan memungkinkan pengguna tidak hanya untuk menemukan kendaraan berhasil-bisa pada platform mereka, tetapi juga untuk mencari dan meninjau penyedia layanan yang berbeda ac-cepting HelbizCoin sebagai bentuk pembayaran. Pengguna juga dapat terhubung dengan 3pihak bersedia untuk menghargai mereka untuk akses ke data mereka. Pada saat yang sama, penyedia layanan akan dapat mempublikasikan penawaran mereka, membuat dan mengirim kampanye-ing pasar langsung dan umpan balik permintaan.

Mudah menyebarkan kontrak cerdas
kontrak pintar menjadi protokol komputer yang dirancang untuk memfasilitasi,memverifikasi, atau menegakkan negosiasi atau kinerja dari serangkaian tertentu aturanideal untuk memfasilitasi otomatisasi peer-to-peer vehcle berbagi. The Ethereum blockchain khusus memungkinkan itu pendaftaran dan eksekusi ofsmartcontractsinasecure dan cara desentralisasi.

THE HELBIZ MODEL EKONOMI
Dalam rangka untuk memberikan model bisnis yang layak untuk jangka panjang, kita membangun HelbizCoin menjadi model pay-per-gunakan untuk mendapatkan ke Sistem Helbiz Mobilitas atau untuk menggunakan layanan yang tersedia pada platform. Helbiz akan mendorong pendapatan melalui alat dan jasa di Helbiz Mobility System.
Menurut pandangan jangka panjang kami, kami perkirakan beberapa aliran pendapatan:
  1. Komisi dari harga pengguna akhir adalah membayar untuk sewa, sebagian kecil dari layanan berbagi mobil saat ini;
  2. Komisi dari harga penyedia layanan membayar langsung ke pengguna untuk berbagi data mereka;
  3. “Exchange” biaya untuk menggunakan pertukaran internal untuk mengkonversi cryptocurrencies utama dalam HelbizCoin;
  4. Komisi kunci digital; 
  5. Layanan lain untuk pemilik mobil. Perusahaan ini memiliki akses ke banyak data (misalnya penggunaan, status) yang mungkin menggunakan untuk menjual layanan tambahan kepada pemilik kendaraan (misalnya waktu untuk memeriksa rem).
GENERATION TOKEN
Dalam rangka untuk lebih mengembangkan platform, Helbiz akan melakukan acara generasi token yang akan menawarkan 520.000.000 HBZ token dari total pasokan 1 miliar. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan platform Helbiz, pengembangan bisnis; orientasi pemilik mobil baru, penyewaan, dealer, berkolaborasi dengan insurrance dan PR &Marketing perusahaan untuk meningkatkan kesadaran proyek, kegunaan tanda sementara pada saat yang sama membangun komunitas lokal yang kuat.

Token Sale

Generasi awal HelbizCoin diprogram oleh kontrak pintar berjalan pada Ethereum dan akan didistribusikan sebagai berikut:
  • 4% dari HBZ token (40M) akan dijual selama pra-penjualan dan akan dialihkan ketika crowdsale berakhir;
  • 48% dari HBZ token (480M) akan dijual selama crowdsale dan akan dialihkan ketika crowdsale berakhir;
  • 10% dari HBZ token (100M) akan dialokasikan untuk tim dan akan menjadi hak selama 12 bulan;
  • 10% dari HBZ token (100M) akan dialokasikan untuk pendukung awal dan penasihat yang telah memberikan kontribusi untuk keberhasilan proyek.
  • 25% dari HBZ token (250M) akan dialokasikan untuk Dana Pertumbuhan Pengguna untuk memberikan insentif adopsi HelbizCoin dan bootstrap ekosistem;
  • 3% dari HBZ token (30M) akan digunakan untuk akhirnya membuat program karunia. Token yang tidak terpakai akan dialokasikan kembali untuk Dana Pertumbuhan Pengguna.

NATIVE TOKEN

Pilihan untuk membuat tanda asli untuk transaksi Helbiz tidak santai.Sebuah logika ekonomi keras-kode dapat menciptakan nilai yang sangat besar, tetapi memiliki risiko.Jika logika ekonomi dirancang dengan baik, itu mendorong pertumbuhan yang cepat.Jika buruk dirancang, itu bisa membuat gesekan dalam produk.Kesimpulan dari analisis yang cermat kami adalah bahwa hanya tanda asli memungkinkan HELBIZ untuk mengoptimalkan untuk 3 tujuan yang diinginkan. Ini menciptakan mobil & data pasar yang membuat transaksi seragam, menjamin akses antar-nasional dan mendorong pertumbuhan jaringan, token asli dan model ekonomi dioptimalkan untuk “mobil & data” pasar.

Tim
Salvatore Palella, Pendiri
Michael Coppola, Penasihat strategis
Michele De Buono, General Advisor
Armando Calvosa, Co-Founder
Milos Citakovic, Co-Founder
Jonathan Hannestad, Direktur Strategis & Kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar