Senin, 05 Maret 2018

VOGLUE

VOGLUE

Salam sukses untuk semua teman kripto saya dimanapun Anda berada. Semoga kamu sehat semua Amiin. Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi kepada Anda tentang salah satu proyek yang sedang berjalan: VooGlue

VooGlue sangat antusias untuk mengumumkan dimulainya Kampanye Bounty-nya. Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan VooGlue Tokens (VGC) sambil membantu menyebarkan berita tentang ekosistem seni yang sama sekali baru.

Platform VooGlue dan "App VooGlue" mengintegrasikan seniman, galeri, museum, pecinta seni, investor, sidik jari digital "karya seni dinding", mitra media digital, ekosistem produk perdagangan elektronik. . Aplikasi VooGlue secara permanen menghubungkan item fisik (seperti melukis) ke mitra media digital (misalnya video dan pengalaman meningkatkan realitas), rekan produk (misalnya menjual karya seni), dan seni fisik Tidak dapat melepaskan diri dari benda kerja dan menggantung dinding fisik. Dari sudut pandang pengguna, Anda dapat mengakses mitra digital hanya dengan mengarahkan perangkat mobile ke karya seni fisik yang tergantung di dinding.


STRUKTUR TOKEN SALE
Akan ada pasokan total dan terbatas sebesar 55.000.000 VGC. Dari jumlah itu 65% (36 Juta VGC) akan dicatatkan untuk dijual sebagai bagian dari acara penjualan dan penjualan token. Sisa 35% dari token akan disimpan oleh perusahaan dan diperkenalkan ke pasar dengan berbagai cara, termasuk kompensasi tim, hadiah, dan penghargaan lainnya.

Tanggal mulai pra-penjualan

19 Januari

Tanggal mulai token penjualan umum

1 Maret

Kursus awal

1 ETH = 500 VGC

blok Rantai

Etereo

Standar

ERC20

Vooglue tersedia tidak hanya di web tetapi juga pada perangkat mobile. Menawarkan aplikasi mobile ringan dan intuitif yang juga bisa diakses dari browser web manapun.

Dengan lebih dari setengah triliun dolar sekarang diinvestasikan di lebih dari seribu proyek kriptokokus dan blokir.

Seni selalu digunakan sebagai cara untuk menggambarkan revolusi, jadi tidak mengherankan jika seniman memiliki tema yang terkait dengan teknologi blockcain sebagai inspirasi untuk seni yang relevan dalam periklanan modern.

BISNIS VOOGLUE
VooGlue akan mengembangkan perangkat lunak dan perlindungan IP, karena kami terus mengembangkan platform bisnis kami. Kami akan menginvestasikan perbaikan tambahan di masa depan dan teknologi baru untuk menangkap faktor wow terbesar di pasar, menambahkan bentuk seni baru, seperti pahatan dan pemasangan, ke portofolio sidik jari digital kami.

-Overhead 12%
- Proteksi IP 25%
- Pemasaran 17%
- Layanan Pelanggan 6%
- Pengembangan Perangkat Lunak 40%

PETA JALAN


INFO LEBIH LANJUT:





Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1255738
ETH : 0xfE5B7b1Eb3DB64A4C17C1c6eA68B3D6b7d85a17B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar