Jumat, 16 Maret 2018

MOBEETEL Worldwide Virtual Mobile Operator

Hallo semua, saya akan memperkenalkan tentang Proyek Mobee dan untuk itu di sini adalah Penjelasannya:



Proyek MoBee menawarkan Token MBE yang akan didukung sepenuhnya oleh layanan mobile, yang berbasis pada kapitalisasi yang cepat untuk meningkatkan jumlah pelanggan utama dan permintaan untuk layanan mobile secara umum. 

Tujuan utama proyek MoBee adalah untuk menciptakan mobile virtual carrier mobile internasional dengan menggunakan mata uang kripto sendiri untuk pembayaran. Awalnya, pelanggan akan menerima layanan mobile sebagai pengganti mata uang kripto. 

Proyek MoBee menggunakan skema unik, di mana ekosistem proyek dibagi menjadi 3 bagian: MoBee Virtual Operator itu sendiri, Platform NetWorx dan Diblows MoneyBox.


Platform NetWorx
Ini adalah platform yang digunakan untuk membuat jalur komunikasi dan Internet yang digunakan oleh operator MoBee virtual untuk didistribusikan ke pelanggan mereka.


InStream MoneyBox
Ini adalah bagian yang menawarkan banyak kemungkinan kepada pelanggan MoBee untuk mendapatkan beberapa layanan yang dapat ditukarkan dengan Token MBE serta beberapa manfaat lain untuk pengelolaan dana di akun pelanggan. Solusi sederhana ini telah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, operator seluler dan pakar telekomunikasi.


Proyek MoBee menawarkan token yang didukung oleh sumber komunikasi bergerak, serta jalur komunikasi dan internet.Token MBE dapat dikonversi menjadi mata uang kripto lainnya dan dapat ditukarkan dengan layanan mobile Anda, teman atau kenalan Anda. 

Token MBE adalah media pembayaran internal ekosistem MoBee dan ditujukan untuk semua operasi terkait. Hal ini menjadikannya faktor utama bagi perekonomian MoBee.

DISTRIBUSI



Mari Bergabunglah dengan Awal, dan untuk informasi lebih lanjut kunjungi Situs Web Mobee dan Social Media di bawah ini: 


BitcoinTalk Name: petes ireng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar