Kamis, 15 Maret 2018

LANCECHAIN


 LANCECHAIN 




LanceChain adalah pasar terdesentralisasi untuk para pekerja lepas dan pemilik proyek, berdasarkan ekosistem blockchain. Kami merevolusi cara kerja freelancing saat ini dengan menghapus perantara antara freelancer dan pelanggan. Dengan komisi 0%, keamanan tambahan pada setiap proyek dan manajemen bakat yang cermat, kami adalah one stop shop untuk semua orang yang membutuhkan atau menawarkan pekerjaan berbasis freelance. 
Misi

Misi LanceChain adalah untuk membawa freelancer lebih dekat ke pelanggan dan sebaliknya, sambil menghapus semua hambatan yang tidak perlu dan memastikan alokasi bakat yang tepat. Kami percaya pada kecerdikan, profesionalisme dan bakat dunia lepas dan ingin membawa kualitas itu ke tingkat berikutnya.
Arsitektur Proyek LanceChain 






Ada tiga lapisan yang membentuk platform LanceChain - lapisan pengguna, lapisan backend dan lapisan blokir (DApp), Lapisan Pengguna, Lapisan Terpusat API, dan Lapisan Pelapis Blokir.

Lapisan Pengguna adalah aplikasi web yang akan diakses pengguna untuk menggunakan aplikasi LanceChain dan mobile. Ini akan berisi halaman web responsif (dibangun di HTML5 dan AngularJS) dan kemudian aplikasi iOS dan Android untuk smartphone dan tablet. Lapisan API terpusat berfungsi sebagai lapisan komunikasi bagi pengguna akhir dan lapisan blockchain. Ini menyediakan API (Application Programming Interface) untuk User Layer untuk berkomunikasi dengan data yang tersimpan di lapisan blockchain yang terdesentralisasi. Dan lapisan abstraksi blockchain akan duduk di atas lapisan API Terpusat. Sementara LanceChain saat ini dibangun di atas Mesin Virtual Etereum (EVM), kami percaya bahwa dunia blockchain masih dalam fase genesis dan teknologi yang berkembang akan muncul saat kita mengejar desentralisasi global. 

MANFAAT DAN FITUR YANG BERLAKU UNTUK FREELANCERS:

1. Bekerja dari jauh pada proyek yang menarik.
Freelancing menyenangkan - inilah salah satu alasan utama tim kami menghadapi tantangan untuk mengembangkan LanceChain.

2. Dijamin pembayaran pada kedua harga tetap dan proyek per jam.
Dengan LanceChain, pembayaran untuk para freelancer dijamin tidak masalah apakah mereka mengerjakan proyek harga tetap atau berdasarkan tarif per jam.



MANFAAT DAN FITUR YANG BERLAKU UNTUK USAHA REPRESENTATIF:

1. Post a job and hire talent.
Melalui antarmuka pengguna intuitif LanceChain, pemilik bisnis dapat dengan mudah memposting sebuah pekerjaan, mengundang pemohon, memilih, menilai, mewawancarai dan mempekerjakan individu terbaik yang menawarkan ROI terbaik melalui proses yang dipandu dan dioptimalkan.

2. Melacak kemajuan dan kualitas, kinerja dan dedikasi, mengelola tugas dan persyaratan secara efektif
Alat yang mudah digunakan akan tersedia untuk memungkinkan pemilik usaha mengikuti kemajuan dalam tugas proyek, mengelola tugas dan persyaratan, memantau kualitas pekerjaan yang dilakukan dan melacak dedikasi dan motivasi para pekerja lepas.
MOBILE APPS

Platform website akan sepenuhnya responsif dan mobile friendly. Namun, setelah peluncuran platform itu sendiri, pengalaman pengguna LanceChain akan dilengkapi dengan aplikasi mobile Android dan iOS asli. 




PETA JALAN

 



Kami adalah pendukung kuat dan percaya teknologi blockchain memiliki potensi yang sangat besar. Prediksi kami adalah jaringan desentralisasi akan memainkan peran kunci dalam membentuk masa depan pertumbuhan teknologi manusia. Kami ingin secara aktif mendukung pertumbuhan tersebut dengan mempromosikan pengembangan aplikasi terdesentralisasi (DAPPS). Untuk mencapai fitur premium LanceChain ini akan tersedia secara gratis bagi pengguna yang telah memiliki keinginan untuk menerapkan proyek blockchain atau melakukan tindakan proaktif dalam mendukung komunitas blockchain.

Distribusi Token



50% LANC dikeluarkan untuk kontributor dalam penggalangan dana

20% dialokasikan untuk kemitraan, hibah masyarakat dan karunia publik

20% untuk anggaran operasional jangka panjang LanceChain,

10% untuk pendirinya, anggota tim, penasihat dan kontributor awal. Pendiri dan kontributor tim akan menjalani jadwal vesting dua tahun.





Informasi Token
Token Nama: LanceChain 
Token Symbol: LANC
Platform: Ethereal
Standar: ERC20
Total Token Supply: 96,8 Juta
 Softcap: 20.000 ETH
Hardcap: 31.000 ETH
Harga: 1400 - 2000 LANC per 1 ET (tergantung putarannya) 

Bonus:
42% Menendang Hari - 1 Hari
36% Pre-Sale - 2 minggu
18% Putaran 1 - 4 minggu
0% Putaran 2 - 4 minggu
Bonus partisipasi awal: bonus sampai 42% saat berpartisipasi lebih awal.
Ketersediaan Token: LanceChain akan menerima kontribusi Ethereum dan Bitcoin. LANC untuk kontribusi ETH akan segera didistribusikan. Dana akan dapat ditransfer, dibeli dan dilikuidasi melalui kontrak cerdas segera setelah penggalangan dana dibuka.


Untuk informasi lebih lanjut :

BitcoinTalk Name: petes ireng

BitcoinTalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1255738

Tidak ada komentar:

Posting Komentar