Senin, 19 Maret 2018

XYO

XYO akan menjadi lokasi nubuat definitif karena dua konsep inti yang diperkenalkannya: Bukti Saksi Asal dan Bound. Konsep Saksi Bound menjamin bahwa dua komponen yang berbeda dari Jaringan XYO berada di lokasi yang sama pada waktu yang sama. Bukti Asal memastikan bahwa informasi yang diberikan komponen valid dan tahan terhadap pemalsuan. Informasi terperinci mengenai kedua konsep ini tersedia di kertas putih Jaringan XYO.
Memberikan bukti berwibawa lokasi berpotensi mengubah dunia. Berikut adalah beberapa cara Jaringan XYO akan mengganggu industri yang ada.

Jaringan XYO memberi insentif pada pelaporan lokasi dan pengarsipan buku besar dengan memberi XYO Token ke node dalam web. Misalnya, ketika kurir mil terakhir seperti pengemudi UPS menemukan simpul Jaringan XYO di jalur mereka, simpul tersebut akan mencatat buku besar Jaringan XYO mereka untuk diarsipkan. Dengan memanfaatkan kriptoekonomi dengan cara ini memanfaatkan fitur kunci dari teknologi blockchain - ini adalah sistem tanpa desakan dan terdesentralisasi. Ini berarti dapat menawarkan verifikasi pihak ketiga dan tingkat keandalan yang tidak dapat diberikan oleh sistem pelacakan saat ini.

Masalah
Menurut sebuah studi baru-baru ini yang dirilis oleh Comcast, lebih dari 30% orang Amerika memiliki sebuah paket yang dicuri dari teras atau ambang pintu mereka [1]. Seiring pangsa pasar eCommerce terus berkembang, masalah ini hanya akan menjadi lebih umum. Megasites seperti Amazon bereksperimen dengan solusi berbeda untuk menawarkan pengiriman aman yang dikonfirmasi sebagai layanan premium kepada pelanggan mereka.

Solusi
Dengan memanfaatkan XYO Network dan XYO Tokens, perusahaan dapat menawarkan buku besar yang dikonfirmasi secara independen untuk melacak setiap langkah kemajuan pengiriman, dimulai dari pusat pemenuhan dan diakhiri dengan pengiriman aman paket di dalam rumah pelanggan. Sebagai sistem yang tidak berdaya dan terdesentralisasi, Jaringan XYO memberikan konfirmasi independen tidak hanya tentang pengiriman paket, namun keseluruhan riwayat pengirimannya. Ini juga memungkinkan situs pengecer atau eCommerce menawarkan pembayaran setelah pengiriman, dengan menggunakan kontrak cerdas Ethereum untuk melindungi pedagang dari kecurangan atau kerugian.

Bagaimana itu bekerja
Saat pelanggan menyelesaikan pesanan, sebuah kontrak cerdas Ethereum dibuat yang akan melepaskan pembayaran ke pedagang setelah pengiriman produk yang dibeli berhasil berhasil. Pengiriman tersebut akan mencakup Jaringan Sentuhan XYO, perangkat elektronik berbiaya rendah yang mencatat interaksinya dengan perangkat lain di Jaringan XYO pada buku besar blockchain-nya. Perangkat XYO Network lainnya juga akan merekam interaksi mereka dengan paket yang dikirim. Setiap interaksi ini dapat diverifikasi secara independen, dengan menyatakan jaring kepastian lokasi yang membentang sepanjang kembali ke titik asal kiriman. Ketika pengiriman mencapai tujuannya, sebagaimana dikonfirmasi oleh interaksinya dengan perangkat XYO Network di dalam rumah pembeli, kontrak cerdas akan terpenuhi, dan pembayaran akan dilepaskan. Jika ada perselisihan, buku besar tersebut akan memberikan sejarah yang bisa mengkonfirmasi pengiriman kiriman atau menunjukkan ke mana lintasannya.

Titik terminal transaksi - titik di mana paket dikirimkan dan pembayaran dilepaskan - akan ditentukan pada saat pesanan dilakukan. Amazon telah bereksperimen dengan beberapa sistem pengiriman yang aman, termasuk loker di tempat umum seperti toko serba ada dan bahkan kunci elektronik yang memberi akses tim pengiriman mereka ke rumah pelanggan. Perangkat XYO Network dalam lokasi aman ini akan mengkonfirmasi pengiriman. Di loker Amazon, paket yang dikirim akan berinteraksi tidak hanya dengan lokernya, namun dengan perangkat XYO Network di loker lain dan pelanggan yang menggunakannya. Di rumah pelanggan, node Jaringan XYO bisa mencakup telepon pelanggan, perangkat IoT, dan bahkan Amazon Echo yang digunakan untuk melakukan pemesanan.

Saya harus mengatakan bahwa saya terkesan dengan segala hal tentang proyek XYO, dari situs web mereka, video promosi, gagasan, bisnis yang sudah mapan, satu ton dokumen dan surat kabar dengan kasus penggunaan dan rencana bisnis untuk masa depan dan tentu saja orang-orang di balik proyek ini. Beginilah cara Anda mempersiapkan sebuah proyek untuk ICO dan mempresentasikannya kepada masyarakat dan calon investor, dan semua ICO masa depan dapat belajar dari XYO. Penghormatan besar dari saya dan Anda membawa saya ke kapal sebagai investor, itu pasti. Bagi orang lain yang berencana untuk berpartisipasi dalam ICO ini, saya mendorong Anda untuk bergabung dengan WHITELIST FOR TOKEN SALE dan melakukan due diligence Anda di XYO sebelum dimulai. Saya akan menulis lebih banyak tentang proyek ini di masa depan, jadi nantikan kabar tentang tim, tokenomics, roadmap, rencana bisnis dan banyak lagi.

Komponen Jaringan XYO
Jaringan XYO memiliki empat komponen utama,
sentinel,Bridges,
Archivists and Diviners.
Keempat komponen ini memungkinkan pembangunan konsensus yang geo-fokus dan verifikasi data lokasi yang tidak beriman. Ini berarti bahwa ketika Anda menulis kontrak cerdas yang menentukan agar suatu objek muncul di koordinat XY tertentu, jika muncul di sana, Anda akan tahu bahwa itu berada di lokasi itu dengan kepastian yang mutlak. Ini semua dilakukan tanpa risiko spoofing perangkat sinyal lokasi yang diverifikasi oleh ribuan Sentinel di Jaringan Oracle XY dengan rantai Bukti Asal yang paling lama (sehingga menghasilkan kepercayaan yang lebih besar pada heuristik).
Spesifikasi XYO Token
Penjualan token umum memiliki struktur harga berjenjang yang dimulai pada 1 ETH: 100.000 XYO dan maxes out pada 1 ETH: 33,333 XYO. Rincian tentang volume dan harga berdasarkan struktur waktu kami akan diumumkan segera.
• Platform kontrak cerdas: Ethereal
• Tipe Kontrak: ERC20
• Token: XYO
• Token Nama: XYO Network Utility Token
• Token Alamat: 0x55296f69f40ea6d20e478533c15a6b08b654e758
• Total penerbitan: Finite dan capped pada jumlah yang dicapai setelah Penjualan Utama Token

Peta Jalan
Bergabunglah dengan kami dalam komitmen membangun dunia yang terdesentralisasi.
XY telah membangun dunia verifikasi lokasi terbuka sejak 2012 dengan meluncurkan bisnis GPS-GPS konsumen yang sukses yang penting untuk memahami dan membangun jaringan lokasi dunia nyata. Saat ini, XY memiliki lebih dari 1,00,000 beacon di seluruh dunia.

2017
XY Melepaskan Pelacakan Pelacakan Jalan Pelacakan: "XYGPS"
XY meluncurkan hibrida GPS pertama di dunia dan perangkat berkemampuan Bluetooth. XYGPS dapat melaporkan lokasinya di manapun di dunia di mana data seluler dan GPS tersedia.
XY Rilis XY4 + Perangkat
XY merilis perangkat XY4 + yang membuatnya mampu beroperasi sebagai node XYO Network melalui update firmware.
XY Menyeberangi 1,000,000 Beacon Marks
Perangkat XY satu juta terlahir.
Blockchain Berbasis Jaringan Oracle XY Lahir
Perkembangan memindahkan platform jaringan dari lokasi XY internal ke implementasi open block dimulai: Jaringan Oracle XY lahir.
2018
Q3 & Q4
XY akan meluncurkan XY Oracle Main Network ("XY MainNet")
XY akan meluncurkan peluncuran penuh Jaringan Oracle XY ke XY the Sentinel beacon dan memulai tes dengan mitra Sentinel baru (terutama perusahaan IoT dan pengembang aplikasi seluler).
XY ke API Lengkap untuk Pengembang Kontrak Cerdas untuk Berinteraksi dengan Oracle XY Network
Pelepasan XYO Network API yang memungkinkan pengembang kontrak cerdas menulis kontrak untuk berinteraksi dengan jaringan XY. Perpustakaan yang akan dikembangkan: Perpustakaan Solidaritas Etika, Perpustakaan Viper Ethereum dan perpustakaan JavaScript untuk situs web berinteraksi dengan Jaringan XYO (mirip dengan integrasi Web3.js dengan MetaMask).
XY untuk Release XY Sticker Berbasis Tracker, Yang Bisa Ditambahkan ke Paket eCommerce
Luncurkan produk "XY-Stick" yang memungkinkan peritel eCommerce melacak setiap produk mereka secara realtime.

2019
XY untuk Tumbuh Jaringan Global Beberapa Sentinel Lokasi Peralatan
Tumbuh cakupan XY Sentinel (lokasi penyedia data dan verifier) ​​serta komponen lain dari Oracle XY Network (Bridge, Archiver, Burial).
XY untuk Meluncurkan SatoshiXY dan VitalikXY LEO Satellite Sentinels
Saham akan dijual di satelit Orbit Bumi Rendah XYO; Taruhan tersebut mewakili kepemilikan di bagian penghargaan XYO Token.
XY untuk Bisnis, Organisasi dan Perusahaan Ritel yang Memiliki Kasus Penggunaan yang Lebih Besar untuk Verifikasi Lokasi
Memformalkan kemitraan bisnis dengan perusahaan dan entitas yang lebih besar yang dapat memanfaatkan insting lokasi yang terdesentralisasi dan tidak dapat diandalkan (misalnya sistem logistik, perusahaan rantai pasokan, jam auditoras, bisnis eCommerce dan relung lain yang tak terhitung jumlahnya).

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link di bawah sebagai sumber Referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar