Selasa, 10 April 2018

Bitnation





Saat ini dunia membuat negara-negara bersaing bersama yang membawa banyak konflik. Terkadang pemerintah bahkan tidak mampu memecahkan masalah ini karena mereka merundingkan waktu ketika orang-orang dari negara mereka saling membenci dan tidak ingin membangun lingkungan yang damai. Teknologi Blockchain menawarkan untuk menyelesaikan masalah konflik negara yang tak terpecahkan ini. Ekosistem inovatif ini ingin menghentikan kekerasan dan membangun suasana damai bagi semua bangsa di seluruh dunia.

Apa itu Bitnation?
Bitnasi bertujuan untuk menjadi organisasi yang terdesentralisasi dan fungsional di mana tidak ada manajemen tradisional dan struktur lama yang diterima. Segala sesuatu yang disambut di sini terhubung dengan metode inovatif dan pendekatan baru. Setiap orang yang ingin membuat tim dapat melakukannya di platform ini tidak ada masalah untuk masuk. Anda dipersilakan untuk membuat tim nirlaba dan nirlaba dan mendapatkan manfaat.

Kemitraan dengan perusahaan terkemuka
Mitra BitNation adalah perusahaan media yang sangat kuat dan populer. Diantaranya adalah Atlantik, Independen, Bloomberg, BBC, Forbes, WSJ, Cointelegraph, The New York Times dan banyak lainnya. Kemitraan ini memastikan bahwa Bitnation adalah perusahaan yang tidak dapat dipercaya dan aman untuk bekerja bersama dan berbagi visi untuk menjadi warga dunia.

Ambassadors of Bitnation
Ketika Bitnation dibuat, ada tim “ambasador” yang menjadi kontributor. Di antara mereka adalah pengembang aplikasi, penulis, dan banyak spesialis lainnya. Ketika Bitnation mulai menjadi organisasi otonom yang terdesentralisasi, semua jenis hambatan akan hilang, dan setiap orang yang berharap dapat menjadi kontributor. Tetapi definisi baru untuk duta besar akan menjadi, dan pendidikan duta ini akan diperlukan. Mereka akan memiliki fungsi dan peran tertentu seperti menjadi duta diplomatik, konsul diplomatik, duta goodwill, dll.

Token Bitnasi
Bitnation akan merilis 42 miliar token PAT yang akan dijual dalam tiga fase. Selama fase pertama yang berlangsung pada bulan Desember 2017, token PAT 10% terjual, dan 15% bonus diberikan kepada pengguna. Selama tahap kedua yang akan berlangsung pada 25 Maret 2018, Bitnasi akan mengatur penjualan token publik. Dan selama fase ketiga, token yang akan tetap ada setelah penjualan publik akan dijual dalam waktu 24 bulan melalui pertukaran. Token lainnya didistribusikan dengan cara ini: 34% mungkin diperoleh oleh Warga, 14% akan disediakan untuk kontribusi dan 18% untuk pendiri dan kontributor inti.
Anda dapat mencari warga Bitnation di daerah Anda dengan bantuan peta yang disediakan di situs web ekosistem ini. Anda memiliki kesempatan untuk menelusuri profil apa pun dan membuat ulasan untuk orang yang Anda kenal. Sudah ada banyak pengguna di Bitnation dengan profil mereka, informasi tentang foto, dll.

Berkolaborasi dengan Bitnation
Anda bebas dan terbuka untuk bergabung dengan komunitas Bitnation on 
berkontribusi di GitHubhttps://github.com/Bit-Nation
melihat proyek yang berbeda dari platform ini dan mengikuti perkembangan dan kemajuan di Trello. Anda dapat mengikuti dan menghubungi tim Bitnaion melalui 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar