Senin, 16 April 2018

Wemark

Wemark adalah komunitas fotografi independen yang melisensikan foto-foto mereka secara langsung kepada klien tanpa melibatkan para spesialis. 
Capture.PNG
Kami adalah kumpulan produsen, pengiklan, arsitek, dan desainer dengan keinginan luar biasa untuk mengubah cara para perancang konten menyesuaikan substansi mereka dan bagaimana mereka dibayar untuk itu. . Dengan Wemark, konten lisensi substansi mereka khusus untuk klien melalui blockchain. Mereka terus semakin konten untuk substansi mereka, sementara untuk menunjukkan tanda-tanda perbaikan dengan biaya yang unggul. Panggung menggunakan inovasi blockchain untuk memungkinkan pertukaran bersama antara pembuat dan klien dari catatan keamanan, keaslian dan, khususnya, kemampuan beradaptasi. Dukungan dengan mengemudi ahli keuangan di seluruh dunia dan lembaran peringatannya menggabungkan beberapa nama dari majalah, blockchain teknologi, dan pasar online.
Keuntungan Wemark untuk Fotografer
Fotografer menjaga setiap hak dari substansi mereka
Semua lisensi dikeluarkan secara lugas melalui konvensi Wemark. Wemark memenuhi syarat untuk membubarkan substansi, namun tidak dapat menawarkan atau mengizinkannya tanpa konvensi. Keadaan ketika pembuat perlu mempercayai pusat komersial untuk mengizinkan substansi mereka dan melaporkan kembali laba mereka telah selesai
Fotografer mengontrol evaluasi foto-foto mereka.
Wemark akan menyajikan berbagai alternatif dan level penilaian yang berbeda. Konten tidak dapat diotorisasi tanpa dukungan fotografer pada biaya dan level.
Fotografer menyimpan lebih banyak pendapatan mereka secara signifikan. Tidak ada bola melengkung.
Wemark menetapkan standar lain dengan 85% eminensia kepada fotografer - 5 kali lebih tinggi daripada bisnis normal 15-20%. Jika kami memilih untuk mengurangi tingkat keutamaan kami di kemudian hari, itu tidak akan mempengaruhi fotografer yang sudah ada tanpa persetujuan mereka - persyaratan sirkulasi mereka tidak berubah sebagai fitur dari konvensi Wemark.
Keuntungan fotografer dari transparansi yang lebih tinggi.
Pendekatan pusat komersial Wemark yang disirkulasikan memastikan, dengan konfigurasi, transparansi penuh sehubungan dengan semua pembayaran, lisensi, dan pengangkutan pendapatan. Konvensi ini akan menjamin perlindungan klien, sementara memberikan pendekatan kepada fotografer untuk mengenali pelanggaran hak cipta, penyalahgunaan izin, penggunaan foto-foto mereka yang seharusnya dibatasi dan pelanggaran izin lainnya.
Fotografer akan memiliki kapasitas untuk menempatkan saham dalam kerangka kerja.
Konvensi berbasis blockchain tidak berubah dan independen. Tidak ada yang bisa mengendalikan kerangka kerja - kode yang berfungsi itu akan terbuka dan dirilis secara publik. Hal ini membuat tingkat kepercayaan lain dalam penyebaran konten yang terkomputerisasi - setiap orang mempercayai setiap orang mengingat kenyataan bahwa kerangka kerja itu tidak mengharapkan kepercayaan untuk bekerja.
Pembayaran
Setelah menemukan foto yang mereka butuhkan, klien akan menggunakan antarmuka di Wemark.com untuk membeli Token Wemark dan membayar khusus kepada pembuat, melalui kontrak cerdas konvensi.
Semua pembayaran di pusat komersial Wemark (dan semua pembayaran menggunakan konvensi Wemark) akan dilakukan dengan Wemark Tokens. Kami akan membantu klien dengan membeli token Wemark menggunakan teknik cicilan adat seperti Kartu Kredit, Wire Transfer, Bitcoin, Ethereum, dan sebagainya. Biaya mungkin berlaku untuk mengubah lebih dari aset dari setiap strategi angsuran unik untuk Token Wemark.
Pendapatan dari setiap pertukaran akan disampaikan mengingat syarat yang terdaftar dari setiap foto dan setiap pembuat. Pada titik ketika fotografer bergabung, mereka menyetujui tingkat kedaulatan saat ini yang ditawarkan oleh Wemark (15%). Istilah-istilah ini akan berakhir tidak berubah dan berlaku untuk semua foto fotografer saat ini dan selain itu mereka akan mentransfer nanti.
Setiap foto mungkin memenuhi syarat untuk istilah penyebaran yang luar biasa. Misalnya, pembuat yang tertarik pada program pengadopsi awal kami memenuhi syarat untuk 100% pencapaian seumur hidup hingga 500 foto mereka. Jika ada ketentuan khusus untuk foto dan pembuatnya, konvensi akan mengambil ketentuan dari foto tersebut.
Peta Jalan kami
MEI 2017 - MENINGKATKAN PUTARAN PRE-SEED DAN BERGABUNG DENGAN SILICON VALLEY ACCELERATOR "NFX"
Menyelesaikan dukungan pra-pembenihan sebesar $ 1 juta dari mengendarai bibit-mengatur VC di AS dan Israel. Grup ini bergabung dengan program percepatan NFX - dukungan $ 150 juta yang mewakili otoritas yang cukup besar di pusat komersial dan dampak sistem.
SEPTEMBER 2017 - LUNCURKAN DAFTAR PENCIPTAAN YANG MENUNGGU
Mendorong rundown duduk yang sempit untuk pemberi awal. Lebih dari 1.500 fotografer ahli bergabung dalam beberapa minggu awal.
JANUARI 2018 - LUNCURKAN "WEMARK FOR CREATORS" ALPHA VERSION
Wemark mengirimkan item pertamanya - memberdayakan fotografer untuk membuat profil, memeriksa karakter mereka dan mengirimkan gambar untuk disurvei. Sejumlah besar fotografer bergabung dengan lebih dari 20.000 gambar yang dikirimkan.
FEBRUARI 2018 - MENGUMUMKAN DEWAN PENASEHAT WEMARK
Mendeklarasikan panduan utama untuk bergabung dengan dewan peringatan organisasi, termasuk Lars Perkins (penyelenggara Picasa - sekarang Google Foto), Keren Sachs (eksekutif substansi sebelumnya di Shutterstock) dan Lee Torrens (pemimpin pusat komersial di Canva).
Berjalan 2018 - MENGUMUMKAN MITRA KONTEN PERTAMA
Mendeklarasikan organisasi kunci selektif dengan pemasok substansi terbesar di dunia dalam fotografi stok, termasuk pemasok top Getty Images - "Caia", dengan lebih dari 20.000 gambar premium yang dikirim ke Wemark.
APRIL 2018 - MENGUNGKAPKAN WHITE PAPER WEMARK
Wemark mengirimkan situs TGE lain, membuang Buku Putih dan melaporkan poin-poin penting terakhir untuk TGE.
MEI 2018 - ACARA GENERASI TOKEN (TGE)
Penawaran populasi umum Wemark Token akan dimulai pada tanggal 7 Mei, kesepakatan akan paling baru dua minggu setelah periode daftar putih.
JUNI 2018 - PELUNCURAN WEMARK.COM ALPHA VERSION
Wemark.com akan didorong di alpha sebagai pusat komersial yang sepenuhnya bekerja, termasuk pertukaran, perizinan dan sirkulasi angsuran.
Q3 2018 - LUNCURKAN WEMARK PIONEERS - PROGRAM PELANGGAN AWAL WEMARK
Mendorong program klien awal - "Wemark Pioneers". Program ini hilang untuk para pencipta dan kolumnis dari mendorong perusahaan penerbitan / perencanaan, top-brand studio in-house outline dan distribusi populer. Anggota akan mendapatkan keuntungan panggung yang luar biasa, proses orientasi yang sepenuhnya dipandu, dan tentu saja, kumpulan barang curian Wemark sebagai penghargaan atas bantuan mereka.
Q4 2018 - MENDUKUNG METODE PEMBAYARAN BARU
Menyajikan setidaknya satu strategi angsuran untuk klien selain dari Wemark Tokens, termasuk Mastercards, pertukaran kawat, BTC, ETH, dan lainnya. Semua teknik angsuran baru akan hilang untuk membantu klien dengan membeli WMK - token utama yang baik pada Protokol Wemark.
Q4 2018 - MELUNCURKAN WEMARK.COM BETA VERSION
Wemark.com akan terdorong dalam penyelidikan yang meningkatkan beta dan UX serta memperkenalkan akumulasi dan akumulasi luas dari foto yang dikurasi, semua disiapkan untuk otorisasi khusus dari pembuatnya.
Q1 2019 - MENDUKUNG JENIS KONTEN BARU
Mendukung jenis zat terkomputerisasi yang baru, misalnya, Ilustrasi, vektor, video, musik stok, dan model 3D.
Token Detail 
Capture.PNG
Wemark Tokens akan selalu menjadi metode pembayaran biaya terendah di pasar Wemark. Pasokan permanen 135 juta Wemark Token akan dihasilkan selama TGE.38% dari total pasokan akan dijual selama TGE, 37,5% akan disediakan untuk pengembangan masa depan Wemark dan penghargaan masyarakat dan sisanya akan dialokasikan untuk pendirian tim, penasehat dan kemitraan awal.

Tim
Capture.PNG

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT: 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar