Sabtu, 14 April 2018

Ceyron Finance Ltd

27545636_1796812603683700_4013630108005036846_n.jpg
Kemajuan industri finansial dan blockchain kini telah diragukan. Untuk itu diperlukan token yang bisa menggabungkan keduanya. Ceyron Finance Ltd (selanjutnya disebut "CFL"), bermaksud untuk mempertemukan keahlian industri keuangan dan teknologi blokir revolusioner. CFL mengganggu dua dunia yang berbeda: Cryptocurrency, dan Financial services.
www.ceyron.io akan menjadi platform investasi berbasis kriptocurrencydengan terminal perdagangan kriptocurrency, kemampuan kartu debit, dan token penawaran yang didukung oleh aset kredit yang dijamin.

Ceyron Token are

Token adalah sesuatu yang bisa digunakan alih-alih uang. Token CEY adalah token digital yang akan diberikan kepada investor dan merupakan kepentingan kepemilikan yang menguntungkan di kelas terpisah dari saham ekuitas non-voting di Ceyron. Token CEY adalah kontrak pintar utilitas fungsional di dalam Reksa Dana. Token CEY tidak dapat dikembalikan. Itu bukan untuk investasi spekulatif.
Ceyron Finance Sarl (CFS), adalah Perseroan Terbatas yang didirikan berdasarkan Undang-Undang Perseroan Terbatas, ("Dana"), dan dimiliki sepenuhnya oleh Ceyron Finance Ltd. CFL dan IMF telah menandatangani Perjanjian Operasi yang menetapkan hak dan kewajiban masing-masing pihak.
Dana tersebut akan dikelola dan disarankan oleh Colombus Investment Management Ltd, ("Manajer Investasi"). Colombus Investment Management Ltd, adalah British Virgin Islands yang terdaftar sebagai perusahaan manajemen investasi alternatif independen yang mengkhususkan pada aset alternatif dan alokasi aset global. Pengelola Dana akan bertanggung jawab atas operasi Dana dan akan melakukan semua layanan dan aktivitas yang berkaitan dengan pengelolaan aset, kewajiban, dan operasi Dana tersebut.
Tujuan dan Strategi Investasi Tujuan investasi
IMF adalah untuk memberikan keuntungan yang menarik atas modal yang diinvestasikan melalui pendekatan kuantitatif berpemilik terhadap aset kredit underwriting, yang akan diberikan oleh Colombus Investment Management Ltd. IMF akan mematuhi strategi investasi yang didorong oleh ilmu data, di mana pembelajaran mesin dalam model statistik non-parametrik sepenuhnya diterapkan pada masalah keuntungan finansial investasi yang diharapkan.
Pendapatan bersih yang diperoleh oleh Dana selama bulan tertentu umumnya akan dipertahankan untuk reinvestasi, namun sebagian dari pendapatan periodik potensial dapat digunakan untuk membagikan dividen tahunan kepada pemegang CEY Token, dimana dividen tersebut disetujui oleh dewan pemegang saham dan pemegang saham CFL.
Token Dukungan Portofolio Kredit Untuk Memberikan Volatilitas dan Aliran Kas yang Lebih Rendah
Portofolio aset kredit selanjutnya akan dijamin dengan selembar jaminan untuk meningkatkan stabilitas dan pengembalian. Manajer Dana akan menggunakan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin untuk membangun portofolio aset kredit yang aman.
Teknologi Blockchain Memungkinkan Likuiditas yang Efisien Bagi Investor
Teknologi blockchain memiliki potensi untuk memberikan integritas, keamanan, keamanan, dan transparansi yang lebih besar. Dengan demikian, CFL akan menggunakan blockchain untuk memastikan penanganan transaksi segera dengan biaya rendah dengan harapan dapat memberikan likuiditas yang lebih besar bagi investor.
Kartu Debit Prabayar yang Efisien
Pemegang rekening akan diberi kuasa untuk memilih dari beberapa kripto untuk digunakan sebagai tender, dan saat melakukan transaksi (misalnya makan malam dengan biaya $ 83,65), uang debit debit prabayar akan digunakan, atau pemegangnya dapat memilih untuk menggunakan sebuah kripto yang didukung, yang kemudian akan dijual dengan harga spot untuk menyelesaikan transaksi.
Biaya Kompetitif
Sejak CFL akan memegang kedua uang tunai dan serangkaian kripto di setiap saat, ia akan dapat memfasilitasi pertukaran uang tunai secara mulus dalam kripto untuk memfasilitasi transaksi, dan akan memungkinkan CFL untuk bersaing dengan Coinbase pada layanan dan biaya.
CFL Meluncurkan ke Pasar Tumbuh Pasar
untuk kripto darurat telah berkembang lebih dari seratus enam puluh miliar USD ($ 160.000.000.000) pada tahun lalu. Raksasa finansial dan Bank Sentral sama-sama telah berinvestasi dalam teknologi blockchain. Baik investor besar maupun kecil mencari pasar yang lebih teratur yang memungkinkan jaring pengaman dan cakupan asuransi ditawarkan di pasar keamanan yang terdaftar.
Soal Pernyataan Untuk Dunia yang Mengembangkan
Populasi Dunia Berkembang (Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Afrika) berjumlah lebih dari 2 miliar orang. Afrika saja mewakili 1,2 miliar orang. Ini muda dan dinamis: 60% berusia di bawah 50 tahun.
Bank semakin mengadopsi mobile banking untuk:
  1. mengembangkan layanan perbankan online;
  2. mengambil keuntungan digital bagi pihak-pihak untuk mengintegrasikan jutaan orang ke dalam sektor keuangan formal;
  3. mengembangkan layanan pembayaran pedagang.
Tingkat perbankan rendah
Menurut para ahli, lebih dari 2,5 miliar orang berpenghasilan rendah dan / atau berpenghasilan menengah tidak terkait dengan bank. Model agensi tradisional dengan mudah memenuhi kebutuhan yang termiskin namun tidak lagi memenuhi sepenuhnya persyaratan bank.
Alasan penetrasi perbankan yang rendah berada pada dua tingkat.
  1. Di tingkat klien: kebanyakan orang hanya berpenghasilan rendah atau sangat rendah, dan dengan demikian menghemat kapasitas rendah. Sementara monetisasi ekonomi telah meningkat secara signifikan sejak tahun 2000an, penggunaan bank belum menjadi bagian dari praktik spontan. Munculnya dan pertumbuhan yang cepat dari perusahaan pembiayaan mikro yang sangat kuat secara radikal mengubah situasi ini.
  2. Di tingkat bank: kelebihan likuiditas bank relatif bukan merupakan insentif bagi pengembangan nasabah. Kepadatan penduduk yang lemah menambah biaya rata-rata badan pelaksana.
Pasar yang sangat kompetitif
Lebih dari 75% negara memiliki sebagian besar layanan dimana layanan uang bergerak telah tersedia. Persaingan yang meningkat ini berarti konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Beberapa berlangganan dua atau tiga layanan secara bersamaan.
Tingkat penggunaan yang sangat rendah
Afrika adalah pemimpin dunia di bidang rekening uang mobile 2% orang dewasa memiliki akun uang mobile di dunia, 12% pemegang berada di Afrika. Setiap tahun jumlah rekening uang mobile terbuka meningkat rata-rata lebih dari 40%. Pada tahun 2020, jumlah orang Afrika dengan pendapatan discretionary - hampir 450 juta orang - akan sebanding, jika tidak lebih unggul dari Eropa Barat dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 20% per tahun. Pada tahun 2020, akan ada hampir 800 juta orang yang memiliki akun uang mobile. Menghasilkan potensi hampir 10 miliar transaksi per hari senilai hampir $ 135 miliar dolar pada 2020.
Analisis perilaku pengguna sarana pembayaran tampaknya merupakan tren umum: penarikan tersebut mewakili paling sedikit 60% volume transaksi; operasi pengalihan peer-to-peer 20%; beli call time 10%; pembayaran 8% dan tabungan 2%.
Screenshot_1.png
Teriakan malu-malu melalui kartu bank pemegang token kartu CEY akan mendapat hak istimewa untuk menerima dividen tahunan mereka pada kartu CFL mereka.
Kurangnya kredit yang aman dan tidak aman bagi pemohon kredit
CFL memiliki niat untuk menyelesaikan masalah ini di Afrika di mana ada kekurangan kredit yang tersedia bagi sebagian besar pelamar. Lebih khusus lagi, dividen yang dibagikan kepada pemegang token CEY akan memungkinkan mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit karena dividen bisa dianggap sebagai salah satu sumber pendapatan.
Di Afrika, ada kekurangan pendapatan yang stabil dan berkelanjutan dalam hal aplikasi kredit.

Solusi CFL

CFL Credit Portfolio
Saat ini, enam puluh persen (60%) kredit hipotek AS dipegang oleh non-bank, naik dari tiga puluh persen (30%) di tahun 2013. Lebih dari empat triliun USD ($ 4T) di hipotek AS saja tersedia untuk dipilih ratusan platform kredit non-bank. Manajer Investasi bertugas untuk menyetujui solvabilitas dan risiko yang terkait dengan platform itu sendiri dan mengidentifikasi profil kredit aset yang berasal, dari kepatuhan terhadap peraturan mengenai originasi, volume, agunan, durasi, dan tingkat suku bunga, terhadap kualitas manajemen dan servis. Manajer Dana akan ditugaskan untuk memilih aset dengan kinerja tertinggi yang tersedia dalam platform ini untuk portofolio CFL, serta membersihkan aset berisiko tertinggi dari portofolio CFL.
Peta Jalan Investasi
3.png
Kartu CEY Kartu
CEY akan menjadi MasterCard fisik, virtual, dan debit dengan aplikasi mobile yang memungkinkan penggunaan dua puluh (20) mata uang asing dari satu kartu. CFL dapat menghemat pelanggan hingga tujuh puluh persen (70%) untuk biaya ini. Mata uang dapat ditukar baik pada titik penjualan (rata-rata industri adalah 3,75% versus biaya 3% untuk CFL), dan juga melalui aplikasi. Selain itu, tidak seperti biaya satu setengah persen (1.5%) standar untuk penarikan ATM, CFL tidak akan menilai biaya penarikan ATM. Aplikasi mobile CFL akan berisi fungsi tambahan untuk mentransfer dana dalam mata uang antara pedagang, serta akun teman dan keluarga, sehingga menghasilkan uang sebesar nol persen (0%).
CFL Card berencana untuk memiliki Partner untuk manajemen pengeluaran. Ini akan memungkinkan integrasi dari aplikasi mobile untuk memudahkan pengelolaan perjalanan perjalanan dan link ke banyak mitra perjalanan untuk manajemen e-penerimaan. Singkatnya, kartu CFL akan dikembangkan untuk memberikan peningkatan likuiditas pada salah satu dari dua puluh (20) mata uang global serta mata uang utama kripto.
CFL dan Blockchain
Cryptocurrency (atau mata uang kripto) adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksinya, untuk mengendalikan pembuatan unit tambahan, dan untuk memverifikasi pengalihan aset.
Cryptocurrency dirancang sebagai metode untuk transaksi terdesentralisasi dengan nilai yang dimiliki dalam barang digital langka. Ini sangat menarik di masyarakat dimana pemerintah membuat mata uang mereka tidak berharga melalui hiper-inflasi. Saat ini, lima puluh persen (50%) orang di seluruh dunia memiliki rekening bank. Pada tahun 2014, itu adalah enam puluh dua persen (62%), dan kriptokokus mengambil pijakan yang lebih besar di antara yang tidak dapat dipinjamkan. Cryptocurrency dirancang sebagai metode untuk transaksi terdesentralisasi dengan nilai yang dimiliki dalam barang digital langka. Ini sangat menarik di masyarakat dimana pemerintah membuat mata uang mereka tidak berharga melalui hiper-inflasi. Saat ini, lima puluh persen (50%) orang di seluruh dunia memiliki rekening bank. Pada tahun 2014, itu adalah enam puluh dua persen (62%), dan kriptokokus mengambil pijakan yang lebih besar di antara yang tidak dapat dipinjamkan.
Pasar mata uang fiat menjadi kriptocurrency baru beroperasi beberapa tahun. Ilustrasi tingkat kematangan saat ini industri adalah perbedaan yang relatif besar antara harga dalam mata uang fiat Bitcoin pada berbagai bursa utama.
Teknologi Blockchain masih muda, namun sudah terbukti kemampuannya sebagai buku besar yang tidak dapat diubah. Bitcoin adalah tanda yang bersifat spekulatif, dan nilainya, seperti berlian atau emas, di luar penggunaan industri, sepenuhnya didorong oleh kelangkaan dan jaminan bagi pemegangnya bahwa barang ini unik dan siap untuk diperdagangkan.
Token Keamanan CFL
  1. CFL bermaksud untuk memberikan, namun tidak menjamin, pemegang token dengan dividen tahunan, yang harus disetujui oleh Dewan Direksi dan pemegang saham pemungutan suara.
  2. CFL bermaksud menginvestasikan delapan puluh lima persen (85%) dari hasil yang diterima oleh CFL dari Penawaran Dana ini, dan IMF pada gilirannya akan melakukan investasi pada aset kredit, sehingga berusaha menciptakan arus kas yang stabil dan tumbuh yang menghasilkan basis Token CEY (Hasil arus kas tidak dapat dijamin, dan mungkin akan terpengaruh oleh kondisi pasar dan peraturan)
  3. CFL bermaksud menggunakan leverage sederhana untuk lebih meningkatkan keuntungan dari portofolio kreditnya untuk memfasilitasi investasi berkelanjutan dan terus berlanjut untuk meningkatkan portofolio kredit yang mendasari Token CEY (imbal hasil yang disempurnakan tidak dapat dijamin, dan mungkin akan terpengaruh oleh kondisi pasar dan peraturan)
  4. CFL akan meningkatkan kemampuannya untuk membangun portofolio kreditnya dengan leverage dengan menyediakan kreditur gudangnya sebagai jaminan penjaminan kredit.
  5. CFL bermaksud untuk mempertahankan uang tunai, sekuritas, dan cadangan token setiap saat untuk memastikan likuiditas pemegang CEY Token (Likuiditas aset tidak dapat dijamin, dan mungkin akan terpengaruh oleh kondisi pasar dan peraturan).
  6. CFL akan masuk ke dalam aliansi dengan penyedia penjamin keamanan yang akan digunakan untuk mengurangi risiko kehilangan modal total. Namun, penggunaan instrumen keuangan ini tidak merupakan jaminan terhadap setiap dan semua kemungkinan.
Aliansi Strategis Aliansi strategis
CFL adalah pemimpin yang mapan di bidang teknologi blockchain, keuangan, dan perbankan. CFL bermaksud untuk menandatangani perjanjian layanan dengan Coinfirm.io mengenai pemeriksaan KYC / AML (Anti Pencucian Uang) untuk setiap aplikasi token holder. Ambisafe adalah pelopor teknologi blockchain dan perusahaan penawaran ICO yang membantu dunia menjadi lebih terdesentralisasi sejak tahun 2010. Pekerjaan mereka sangat penting dalam proyek-proyek seperti Tether dan Bitfinex. Baru-baru ini Ambisafe berada di balik kesuksesan ICO seperti. Loyal Bank adalah bank yang terdaftar di bawah undang-undang Saint Vincent & The Grenadines.

Rencana Pasar

tabel1.png
tabel2.png

Penawaran Koin Awal CFL

Tawaran Token CEY di Saint Vincent & Grenadines sedang dibuat bergantung pada pengecualian berdasarkan Securities Act. Token CEY yang ditawarkan di sini (dan saham non-voting yang terkait dalam CFL Ltd. yang dimiliki oleh Nominee) tidak boleh dijual kepada orang lain sesuai dengan penawaran lain di Saint Vincent & The Grenadines kecuali jika ketentuan FSA dipatuhi.
CFL akan menyediakan Memorandum Penawaran yang akan disiapkan semata-mata untuk digunakan oleh calon investor CFL, yang akan diterbitkan oleh CFL. Memorandum Penawaran akan disiapkan sehubungan dengan penawaran pribadi kepada investor terakreditasi, individu yang akan diminta untuk memverifikasi status investor terakreditasi mereka melalui kuesioner dan dokumentasi lain yang diperlukan, dan individu lainnya secara global yang memenuhi persyaratan untuk berpartisipasi dalam yurisdiksi di mana mereka tinggal
** Ringkasan Penawaran **
tabel3.png
Mekanisme Penawaran Teknis
Investor potensial akan diminta untuk mendapatkan informasi identitas pribadi saat membuat akun di ceyron.io untuk berpartisipasi dalam penjualan. Informasi ini untuk memastikan kepatuhan terhadap berbagai undang-undang sekuritas di Amerika Serikat dan yurisdiksi asing, serta persyaratan Mengenal Nasabah (KYC) dan Anti-Pencucian Uang (AML).
Bagi investor Amerika Serikat, mereka harus memenuhi kewajiban yang diumumkan berdasarkan standar "investor terakreditasi" sesuai dengan Peraturan D, Bagian 506 (c) dari Securities Act. Seorang investor dapat menunjukkan bahwa mereka memenuhi syarat sebagai investor terakreditasi dengan mendukung dan mengunggah dokumen di ceyron.io sebagaimana diuraikan pada bagian berikut "Partisipasi dalam Penawaran."
Partisipasi dalam Penawaran
Penawaran untuk calon investor Amerika Serikat ini terbatas hanya kepada investor terakreditasi sebagaimana didefinisikan dalam Peraturan D berdasarkan Securities Act, yang berarti hanya orang atau badan yang masuk dalam satu atau lebih dari kategori berikut:
  1. Setiap bank, sebagaimana didefinisikan dalam Bagian 3 (a) (2) dari Securities Act, atau asosiasi simpan pinjam atau lembaga lain yang didefinisikan dalam Bagian 3 (a) (5) (A) dari Securities Act, baik yang bertindak dalam kapasitas individu atau fidusia; setiap agen broker yang terdaftar sesuai dengan Bagian 15 dari Exchange Act; setiap perusahaan asuransi, sebagaimana didefinisikan dalam Bagian 2 (13) dari Securities Act; setiap perusahaan investasi yang terdaftar berdasarkan Undang-Undang Perusahaan Investasi tahun 1940 atau perusahaan pengembangan bisnis, sebagaimana didefinisikan dalam Bagian 2 (a) (48) Undang-undang tersebut; setiap Perusahaan Investasi Usaha Kecil yang diberi izin oleh Administrasi Usaha Kecil Amerika Serikat berdasarkan Bagian 301 (c) atau (d) dari Undang-Undang Investasi Usaha Kecil tahun 1958; rencana yang ditetapkan dan dikelola oleh sebuah negara, subdivisi politiknya atau badan atau perundang-undangan suatu negara atau bagian ketatanegaraannya untuk kepentingan karyawannya, jika rencana tersebut memiliki total aset lebih dari lima juta USD ($ 5.000.000); dan rencana imbalan kerja apa pun dalam arti Undang-Undang Pengaman Pajak Penghasilan Karyawan tahun 1974, jika keputusan investasi dibuat oleh rencana secara fidusia, sebagaimana didefinisikan dalam Bagian 3 (21) Undang-undang tersebut, yaitu bank, tabungan dan pinjaman asosiasi, perusahaan asuransi atau penasihat investasi terdaftar, jika program tunjangan karyawan memiliki total aset lebih dari lima juta USD ($ 5.000.000) atau, jika rencana mandiri, dengan keputusan investasi yang dilakukan semata-mata oleh orang yang merupakan investor terakreditasi ( s);
  2. Setiap perusahaan pengembangan usaha swasta sebagaimana didefinisikan dalam Bagian 202 (a) (22) dari Undang-Undang Penasihat Investasi tahun 1940; 
    3) Setiap organisasi yang dijelaskan dalam Bagian 501 (c) (3) dari Internal Revenue Code tahun 1986, sebagaimana telah diubah, perusahaan, Massachusetts atau kepercayaan bisnis serupa, atau perusahaan, yang tidak dibentuk untuk tujuan khusus untuk mengakuisisi Saham Biasa, dengan total aset lebih dari lima juta USD ($ 5.000.000);
  • Setiap direktur atau pejabat eksekutif Perusahaan;
  • Setiap orang alami yang kekayaan bersih individu, atau kekayaan bersih bersama dengan pasangan orang tersebut, tidak termasuk nilai tempat tinggal utama seseorang yang bersih dari hutang hipotek dan hak gadai lainnya, pada saat pembeliannya melebihi satu juta USD ($ 1.000.000) ;
  • Setiap orang alami yang memiliki penghasilan individual lebih dari dua ratus ribu USD ($ 200.000), atau pendapatan gabungan dengan pasangan orang tersebut melebihi tiga ratus ribu USD ($ 300.000), dalam setiap dua tahun terakhir dan yang cukup mengharapkan untuk mencapai tingkat pendapatan yang sama di tahun berjalan;
  • Setiap kepercayaan dengan total aset melebihi lima juta USD ($ 5.000.000), tidak dibentuk untuk tujuan khusus untuk memperoleh Saham Biasa, yang pembeliannya diarahkan oleh orang yang canggih seperti yang dijelaskan dalam Aturan 506 (b) (ii) (ii) dari Peraturan D; atau
  • Setiap entitas yang pemilik ekuitasnya diakreditasi oleh investor
Untuk berinvestasi dalam Penawaran ini, investor perlu terlebih dahulu membuat akun dan mendaftar di <a href-"www.ceyron.io"> www.ceyron.io. Berdasarkan Bagian 506 (c) Securities Act, bukti status akreditasi diperlukan untuk diinvestasikan. Hal ini dapat dipuaskan selama proses pembuatan akun dengan menyelesaikan proses akreditasi dalam salah satu dari tiga perilaku umum:
  • Akreditasi berdasarkan Penghasilan Investor
  • Akreditasi berdasarkan Aktiva Bersih Investor
  • Surat Verifikasi Pihak Ketiga
  • Memasangkan Penawaran Efek dan Transfer Restrictions
Token CEY ditawarkan dan diterbitkan kepada orang-orang selain Orang Amerika yang bergantung pada Peraturan S berdasarkan Securities Act. Setiap Pelanggan Token CEY akan dianggap mewakili, menjamin, dan menyetujui sebagai berikut:
  • Entah itu: investor "terakreditasi" (sebagaimana didefinisikan dalam Peraturan 501 Peraturan D berdasarkan Securities Act); atau bukan "Orang AS" dan memperoleh Token CEY dalam "transaksi lepas pantai"
  • Jika Pelanggan adalah perusahaan pengakuisisi dalam transaksi yang terjadi di dalam Amerika Serikat, Anda mengetahui bahwa sampai penyimpangan Lock-Up Period, Anda tidak akan diizinkan untuk menawarkan, menjual, atau mentransfer Token CEY dan bahwa setelah tanggal tersebut Anda tidak akan menjadi diizinkan untuk menjual atau mentransfer Token CEY ke Orang AS lainnya kecuali jika mereka menjual semua Token CEY mereka kepada satu Person.
  • Jika Pelanggan adalah perusahaan pengakuisisi dalam transaksi yang terjadi di luar Amerika Serikat sesuai dengan Peraturan Regulasi, Anda mengetahui bahwa Anda mungkin tidak menjual atau mentransfer Token CEY setiap saat kepada Orang Amerika Serikat atau untuk akun atau keuntungan dari US Person dalam arti Peraturan 902 berdasarkan Securities Act. Namun, Orang Non-AS dapat menjual Token CEY kepada investor asing lainnya dalam Transaksi Offshore sesuai dengan Peraturan 903 dan 904 berdasarkan Securities Act dan tunduk pada hukum yang berlaku di yurisdiksi lainnya.
  • Token CEY tidak akan dijual ke orang lain sesuai dengan penawaran lain di Saint Vincent & The Grenadines kecuali jika ketentuan FSA dipatuhi.
  • Pelanggan mengakui bahwa CFL tidak akan diminta untuk menerima pendaftaran pemindahan setiap Token CEY yang diperoleh darinya, kecuali pada saat memberikan bukti yang memuaskan kepada CFL bahwa pembatasan yang ditetapkan di sini telah dipatuhi.
Pelaporan dan Transparansi untuk Investments 
Fund NAV Reporting
CFL bermaksud melaporkan secara publik Nilai Aktiva Bersih (NAB) IMF secara bulanan dan triwulanan di situs CFL.
NAV Metodologi Perhitungan
NAV = (bunga bersih yang masih harus dibayar - rugi bersih yang timbul) / (jumlah pokok pinjaman + total kas)
NAV per CEY Token akan dihitung dengan membagi NAV dengan jumlah Token CEY yang beredar pada tanggal perhitungan dibulatkan ke cent terdekat. Jumlah Token CEY yang beredar dihitung sebagai jumlah Token CEY yang dikeluarkan dan beredar, dikurangi dengan yang ditukarkan oleh CFL.

Ceyron Token

token.png

Penggunaan Hasil

Dana CEY Token akan digunakan untuk menyediakan dana sebagai berikut:

FAKTOR RISIKO

Risiko Bisnis Umum
Jika terjadi penurunan ekonomi, rencana bisnis perusahaan, kemampuan untuk menghasilkan pendapatan, dan solvabilitas secara keseluruhan mungkin berisiko. Perusahaan tahap awal pada umumnya sangat berisiko, dan kemungkinan kegagalan bisnis terlepas dari keseluruhan iklim bisnis adalah mungkin.
Risiko Bisnis Tertentu 
Investasi kendaraan bermotor memiliki berbagai risiko yang melekat, yang dapat mengakibatkan: (i) hilangnya modal investor secara keseluruhan, (ii) kurang dari hasil investasi yang ditargetkan, atau (iii) kurang dari perkiraan likuiditas, antara lain.
Risiko Kredit
Tidak ada jaminan bahwa tujuan investasi Dana akan tercapai dan investor tidak akan mengalami kerugian. Untuk mengurangi risiko kerugian kredit yang substansial, CFL akan mengambil cadangan kerugian kredit yang sesuai, yang akan dikenakan pada masing-masing aset sesuai dengan pedoman kebijakan kredit kami, yang konsisten dengan institusi keuangan biasa yang berinvestasi pada aset kredit sejenis.
Risiko Portofolio
Ada risiko bahwa CFL tidak dapat mencapai hasil yang ditargetkan. Kupon dan imbal hasil portofolio CFL sangat penting bagi kemampuan kita untuk mendorong dividen yang konsisten kepada pemegang token dan terus dapat menginvestasikan kembali portofolio kita, sehingga meningkatkan nilai portofolio dan token yang berkelanjutan.
CFL mungkin tidak dapat mencapai tingkat leverage yang diinginkan pada portofolionya dengan biaya hutang yang diinginkan. Dengan demikian, ada risiko bahwa imbal hasil portofolio bersih terhadap investor mungkin tidak tercapai. Dalam CFL tersebut bermaksud memanfaatkan leverage yang diamankan senior, risiko kepada investor dapat ditingkatkan dengan adanya hak gadai jaminan senior atas aset portofolio.
Token Risiko Likuiditas Token
CEY mungkin tidak mencapai tingkat likuiditas yang diinginkan, sehingga likuiditasnya kurang dari yang diharapkan investor.
Risiko Regulasi 
Kegagalan CFL untuk mendapatkan otorisasi peraturan sebelumnya di wilayah yurisdiksi yang telah beroperasi atau penolakan regulator untuk memberikan otorisasi tersebut di wilayah yurisdiksi yang mungkin ingin beroperasi dapat mencegah CFL untuk mempertahankan atau memperluas bisnisnya. Selanjutnya, perubahan undang-undang atau peraturan, termasuk diundangkannya persyaratan baru sehubungan dengan peraturan perundang-undangan, periklanan, internet, atau perdagangan online (atau perubahan dalam penerapan atau interpretasi peraturan atau undang-undang yang ada oleh regulator atau pihak berwenang lainnya), dalam yurisdiksi dimana CFL saat ini menjalankan bisnis, dapat mewajibkan CFL untuk berhenti melakukan bisnis, atau memodifikasi cara menjalankan bisnis di yurisdiksi tersebut. Perubahan tersebut juga dapat berdampak negatif terhadap bisnis CFL, kondisi keuangan,
<h2Data Privasi dan Keamanan 
Semua data yang diberikan kepada kami disimpan di lingkungan komputasi yang aman yang dilindungi oleh firewall yang aman untuk mencegah akses yang tidak sah. Perusahaan mengendalikan akses sehingga hanya orang yang perlu mengakses data investor yang diberi akses. Semua anggota tim CFL diberi pelatihan keamanan dan diharuskan mematuhi seperangkat kebijakan keamanan, prosedur, dan standar keamanan yang terkait dengan pekerjaan mereka.

Tim Manajemen CFL

Penasihat
tim1.png

Manajemen eksekutiftim2.pngtim4.pngtim5.pngtim6.pngtim7.png
tim3.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar