Sabtu, 21 April 2018

ZeroState



Solusi efektif untuk manajemen loyalitas pelanggan melalui keterlibatan emosional. Perasaan-perasaan yang dipinjamkan mewakili pengetahuan tentang ikatan emosional dan koneksi yang merupakan inti hubungan. Kami telah menerapkan solusi teknis yang menyatukan pengguna dan pengiklan untuk keuntungan bersama mereka. Anda dapat menempatkan iklan dan mendapatkan tayangan, klik, dan ulasan pengguna untuk mendapatkan bonus. Semua ulasan pengguna akan dicatat ke dalam blockchain. Pemegang Token akan dapat menggunakannya di aplikasi ZeroState untuk meluncurkan kampanye iklan dan melakukan pembayaran kepada pengguna. Token dapat disimpan dalam dompet cryptocurrency ERC20 pengguna dan ditukarkan dengan mata uang kripto lainnya di bursa saham. Token yang dibayar untuk kampanye iklan melalui aplikasi ZeroState ditransfer ke dompet cryptocurrency dari pengguna yang berpartisipasi dalam kampanye. Pengguna dapat bertukar di bursa saham, menyimpannya di dompet cryptocurrency, atau menjualnya untuk cryptocurrency apa pun kepada pengguna yang lain.

Tentang ZeroState

Kecerdasan emosional adalah apa yang kita rasakan. Ini adalah perasaan yang lahir di dalam kita jauh sebelum otak kita dapat menilai situasi, menerapkan filter sosial dan memutuskan apakah itu "baik" atau "buruk".

ZeroState menggunakan aplikasi untuk mengumpulkan perasaan seperti itu. Para pengguna termotivasi oleh uang untuk membagikannya saat mereka belajar tentang produk baru.
Platform kami adalah penghubung antara pabrikan dan pengguna.
Token ZSCoin (ZSC) dapat digunakan oleh pengiklan untuk meningkatkan visibilitas produk mereka di platform kami. Mereka dapat dibeli oleh pengiklan untuk meluncurkan campaing iklan melalui aplikasi. Tujuannya adalah untuk mendapatkan umpan balik dari pelanggan, menarik perhatian mereka dan meningkatkan penjualan. Pengguna menerima ZSC dari pengiklan untuk menulis ulasan. ZSC dapat ditukarkan untuk ETH atau dijual di bursa cryptocurrency. Setiap bulan ZeroState akan menggunakan 20% dari keuntungannya untuk membeli kembali token, meningkatkan popularitas mereka.

ZeroState Token Detail

Token: ZSC
Platform: Ethereum
Type: ERC20
PreICO price : 1ETH = 3200 ZSC
Price in ICO : 1ZSC = 0.00047 ETH

BONUS Presale 50%

Tokens for sale 65,000,000
Min. investment: 100 ZSC
Accepting: ETH
Distributed in ICO 65%
Soft cap: 4,000,000 USD
Hard cap: 20,000,000 USD

ICO

Presale
21 Maret 2018
Jual: 5.000.000 token dengan bonus 50%
Budidaya: $ 2.000.000

Kami menjual token ZSC untuk membiayai pengembangan dan penskalaan model bisnis efisien yang ada. ZSC dirancang untuk memberikan ketentuan yang transparan dan menguntungkan bagi setiap pemegang token. Untuk mencapai hal ini, kami membutuhkan profesional yang sangat terampil, teknologi, dan basis pelanggan yang terus berkembang. Ini, pada gilirannya, membutuhkan dana dan kemampuan pemasaran yang signifikan.

Penjualan Token Publik
21 Juni 2018
Menjual 49.500.000 token dengan bonus 40%, 30%, 20%

Untuk tujuan ini, ZeroState akan menerbitkan maksimum 100.000.000 token ZSCoin dengan nilai pasar awal sebesar 0,00047 ETH per token selama ICO. ZeroState ICO akan memiliki dua tahapan utama ketika token perusahaan akan ditawarkan untuk dijual dengan diskon khusus.

Road map


The Amazing team

penasehat


untuk Informasi lengkapnya, bisa kunjungi link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar