Minggu, 15 April 2018

WEEDO ICO


PERENCANAAN CANNABIS ECO-FRIENDLY YANG MEMANFAATKAN CRYPTOCURRENCY BERDASARKAN GELOMBANG, YANG TERIKAT DENGAN BIAYA DARI SETIAP GRAM 
Menumbuhkan pertanian Cannabis organik dan berkelanjutan 

. Pemasangan panel surya akan memungkinkan peternakan kita menjadi energi mandiri termasuk cahaya untuk budaya dalam ruangan, penyelam sistem fluks udara, tetapi juga penambangan. 

Penggunaan energi matahari untuk mendukung penambangan adalah praktik inovatif yang memiliki kelebihan baik secara finansial maupun ekologis. 

Bahkan, panas yang diciptakan oleh ASIC akan memungkinkan produksi kami baik di luar ruangan (rumah kaca) dan di dalam ruangan untuk mendapatkan manfaat dari panas selama waktu terdingin yang memungkinkan penghematan keuangan.

Pupuk biologis terutama terbuat dari kotoran hewan, gambut, pupuk biasa dan cair, ganggang, dan guano apakah itu di dalam ruangan atau di luar ruangan akan secara eksklusif memberi makan produksi Cannabis. Ada banyak kemungkinan dan tidak ada kekurangan sumber daya untuk digunakan. 
Weedo Farm, Perkebunan Ganja Ramah Lingkungan 

Peternakan kami memiliki misi untuk menghasilkan kualitas organik unggul Ganja sepanjang asuransi untuk menghormati lingkungan. 

Untuk melakukannya, kami ingin membuat sistem baru yang saat ini masih belum digunakan. 


Melestarikan lingkungan, Kami akan menggunakan energi matahari, dan panas dari penambangan!

Energi matahari adalah energi terbarukan yang bersih dan berkelanjutan yang tidak pernah habis. Sumber energi ini dapat diandalkan dan tidak ada risiko patah. Untaxed dan ramah lingkungan, pemasangan panel surya berkontribusi terhadap penurunan emisi CO2, dan mengurangi emisi polutan, yang membantu melestarikan sumber daya alam. Bahkan, panel 100% didaur ulang pada akhir harapan hidup mereka. 

Struktur kami akan memerlukan sejumlah besar energi, 70% dari produksi energi akan didedikasikan untuk penambangan, yang juga akan digunakan sebagai sumber panas yang akan didistribusikan dalam budaya.

Budaya rumah kaca akan mewakili 80% produksi Cannabis kami dan tidak akan memerlukan sejumlah besar listrik. Sumber pencahayaan alami, produksi energi terutama akan digunakan untuk struktur hidroponik dan sistem aliran udara. 

Tujuan kami adalah untuk mengalihkan panas yang dihasilkan oleh Application-Specific Integrated Circuit (ASIC) dan unit pemrosesan grafis (GPU) selama penambangan untuk memanaskan dan menjaga lingkungan yang menguntungkan untuk tanaman Cannabis yang terletak di dalam rumah kaca serta produksi dalam ruangan . 

Ekstraktor udara akan memulihkan emisi panas yang dihasilkan oleh perangkat keras penambangan sebelum disaring dan diarahkan ke area produksi. 

Totalitas perangkat keras akan didukung oleh energi matahari kita. 


Pasar yang eksplosif

Pasar ganja legal memanas dengan cara besar. Penjualan ganja legal telah melampaui $ 8,5 miliar di Amerika Utara pada 2017, menurut laporan baru dari analis industri ganja Arcview Market Research, dalam kemitraan dengan BDS Analytics. 

Itu merupakan peningkatan 16% yang belum pernah terjadi sebelumnya pada tahun 2016, menghancurkan harapan sebelumnya tentang seberapa cepat industri ganja dapat tumbuh dalam menghadapi peraturan federal yang ketat. Laporan ini lebih lanjut memprediksi seluruh pasar ganja legal mencapai $ 22,8 miliar dalam penjualan - tingkat pertumbuhan tahunan 26% pada tahun 2021 - karena lebih banyak negara melegalkan ganja untuk penggunaan rekreasi dan pasar yang ada dewasa. 


Aset terikat 
pada biaya setiap gram

Ketika Cannabis tumbuh dan siap, dapatkan keuntungan dari penjualan kami tanpa pernah menyentuhnya: Tanam bersama kami, Jual bersama kami, Hasilkan keuntungan bersama kami! 
Aset terikat 
biaya setiap gram 


WEEDO Token alokasi 

Dana Alokasi 

Roadmap 

04/15/2018 Publikasi Whitepaper, Situs web dan jaringan sosial pengembangan 

Pra-penjualan 05/10/2018 - 05/12/2018 

05/14/2018 - 06/30/2018 Penjualan umum 

Softcap: Perusahaan Amerika Serikat Etablishment, Lisensi dan pembelian tanah di California. 

Q3 2018 Rumah Kaca Konstruksi untuk produksi eksterior dan instalasi peralatan produksi hidroponik untuk budaya interior 

Q1 2019 Persiapan tanah terbuka dan awal menabur interior

Q2 - Q3 2019 Penaburan Eksterior dan panen dari produksi pertama dalam ruangan 

Q3 2019 Penaburan interior kedua dan penjualan panen interior pertama. 

Q3 2019 - Q1 2020 Panen terbuka dan perpanjangan ruang produksi luar ruangan 


LINK: 

Bitcontalk: Tidak ada tautan ke forumindex.php? topic = 3323092.0 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar