Sabtu, 14 April 2018

SANCOJ

SANCOJ

Setelah Bitcoin ada proyek baru berdasarkan Blockchain di seluruh dunia. Salah satu proyek terbaru yang dapat kita andalkan adalah proyek Sancoj. http://sancoj.com/  Tujuan proyek adalah membiarkan supermarket menggunakan mata uang terenkripsi sendiri. Proyek yang sangat menarik akan menunggu kita. Salah satu alasan utama Sancoj sangat bersemangat dan diharapkan akan diluncurkan secara aktif pada 30 Mei 2018 dengan penyelesaian ikon terkait dengan aplikasi berbasis Blockchain.

Bahkan, salah satu instrumen keuangan yang mendapatkan lebih banyak investor dalam beberapa tahun terakhir adalah sistem mata uang. Dengan cara ini, perusahaan dapat menemukan langkah-langkah produksi baru dan menciptakan peluang baru dengan mengembangkan proyek-proyek baru. Ketika kita benar-benar melihatnya, kita menemukan sesuatu yang cukup bagus. Kami mencari produk unggulan dan mainan yang sangat baik. Bahkan, supermarket ini sedikit berbeda dari supermarket lain.

Ketika kita berbicara tentang supermarket, kita biasanya memiliki tempat untuk berbelanja. Karena proyek ini masih dalam tahap ico, saya pikir itu berguna untuk membaca rincian proyek pada halaman kosong. Juga, situs web proyek ini dengan tingkat bunga 0% pada pembelian sangat menyenangkan.

Sancoj berarti "peluang" dalam bahasa Inggris. Dengan kata lain, mereka dihadapkan dengan aplikasi pertama mata uang dengan semacam peluang. Proyek Sancoj bertujuan untuk menyediakan berbagai peluang bagi semua orang. Mari kita lihat lebih dekat proyek Sancoj, yang akan menjadi situs peluang.

Apa keuntungan dari Proyek Sancoj?
  • Proyek Sancoj adalah salah satu proyek supermarket pertama yang menggunakan infrastruktur kriptografi.
  • Tujuan utama proyek Sancoj adalah menciptakan platform supermarket yang menyediakan pengguna dengan berbagai peluang.
  • Proyek Sancoj adalah proyek koin yang dapat menarik bunga dengan tingkat komisi rendah.
  • Proyek Sancoj memungkinkan Anda untuk memproses transaksi uang dengan cepat.
  • Proyek Sancoj memungkinkan Anda mengirim uang dengan cepat dan cepat ke luar negeri.
  • Cacat dalam mata uang proyek Sancoj menghadapi SANC.
  • Proyek Sancoj menawarkan beberapa bonus kepada pengguna di berbagai tahap ico. 1 SANC = 0,0016 $
Siapa yang berpartisipasi dalam tim Proyek Proyek Sancoj?
Kami menjadikan judul ini sebagai tradisi seperti yang kami lakukan di promosi sebelumnya. Tim proyek Sancoj dapat mengatakan bahwa ada orang-orang yang benar-benar muncul di pasar keuangan kriptografi. Tentu saja, kami telah mendaftarkan nama-nama orang, tapi itu benar-benar diperlukan untuk mengamati tim tim untuk membuktikan keandalan proyek diulang di setiap lokasi. Namun, proyek Sancoj adalah proyek yang sangat solid dan dapat diandalkan karena beberapa situs mengisi tim dengan informasi yang salah  Tim proyek sangat terspesialisasi. Jika dia ingin datang, mari kita lihat siapa yang ada di tim Sancoj.
Anggota Tim: Yen Emeh-Festur, Mu'awiyah Namadi, Olagunju Adewale, Vibhav Yadav, Oladimeji Akande, Bakare Temitayo, Deborah George O., kajim Abioye B.  
Nilai proyek ini adalah $ 60 juta set Sancoj dari hardcap
Sancoj Logo 
Segala sesuatu tentang proyek SANCOJ dibuat dengan hati-hati untuk membawa kesuksesan bagi para penggunanya
Warna Hijau Dalam Logo: Berarti rumput hijau, produktivitas, peluang, padang rumput hijau, kerja cerdas, klorofil yang membantu menarik cahaya (energi)
Warna Biru Tua dalam Logo: Berarti kekayaan, kesuksesan, kepercayaan diri, kecerdasan, stabilitas, dan keamanan.
Posisi warna hijau di The Logo: Green adalah dasar karena hijau adalah produktivitas, kerja cerdas, dll. Yang merupakan pondasi yang akan menghasilkan hasil teratas.
Posisi Warna Biru dalam logo: Menunjukkan kekayaan, kesuksesan, dan stabilitas yang dihasilkan oleh produktivitas dan kerja cerdas. Konklusif, hijau dan biru, menikahi logo SANCOJ untuk menghasilkan kekayaan dan stabilitas bagi pengguna.
Tentang Zingo
Zingo adalah Agen Kecerdasan Buatan yang dibangun di platform Sancoj untuk menganalisis data pengguna dan menyarankan peluang yang paling menguntungkan bagi pengguna. Kami memperhatikan bahwa banyak orang membuat keputusan karier berdasarkan bidang spesialisasi dan pelatihan mereka, status keuangan saat ini, lokasi saat ini, ikatan keluarga, dll. Mereka tidak mempertimbangkan kemungkinan-kemungkinan yang dapat ditawarkan oleh faktor-faktor lain.
Penjualan Token
Nama Token: 
Singkatan SANCOJ 
Pra-Penjualan SANC 16 April - 23 April 2018 
Token didistribusikan: 5 miliar Harga: $ 0,0005 
Mata Uang yang Diterima: 
Bonus BTC & ETH : 68,75% dari 
ICO 1 Mei - 30 Mei 2018 
Distribusi Token untuk alokasi 50 miliar Token SANK untuk investor di seluruh dunia.
Token Dan Dana
Peta jalan
Informasi penting lainnya tentang proyek Sancoj
Dalam diskusi sebelumnya, saya mencoba meninjau dan mengevaluasi proyek Sancoj secara singkat. Bahkan, kami secara singkat mengumumkan proyek Sancoj, tetapi kami tidak mengevaluasinya. Anda juga dapat membacanya di halaman putih proyek Sancoj. Ini menjelaskan bahwa proyek ini dirancang dengan landasan yang kuat. Perlu dicatat bahwa proyek Sancoj memiliki kelebihan dibandingkan proyek lain. Terutama jika sektor mata uang yang berkembang bersaing, terutama jika tim terdiri dari orang-orang baik dan ada mata uang yang membuka peluang baru. Investor pasar. Tetapi tidak ada yang jelas di pasar saham, jadi tidak akan tepat untuk menulis banyak tentang mata uang di tahap ico belum.
Oleh karena itu, saya ingin memberi Anda informasi ringkasan sehingga Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang situs Internet. Anda juga dapat mengikuti situs jejaring sosial dan mempelajari detail proyek dengan cara yang jauh lebih baik. Proyek Sancoj muncul sebagai salah satu proyek paling ambisius dan inovatif. ICO adalah salah satu proyek yang paling asertif dan sukarela di lokasi evaluasi. Kami benar-benar membutuhkan proyek semacam itu.
Karena orang-orang sekarang menyadari fakta bahwa bidang terenkripsi tersebar dan bertanya-tanya tentang masalah dalam proses menemukan situs baru di Internet, Anda dapat mempelajari tentang berbagai peluang. Itu sangat logis untuk menciptakan peluang. Kita perlu menunjukkan bahwa ada anak yang sangat menarik ketika mereka berpikir uang akan dienkripsi menggantikan uang yang normal di masa depan, tetapi proyek logis. Saya pikir akan berguna untuk menyebutkan bahwa proyek Sancoj adalah proyek yang dapat berhasil dalam pengertian global. Kami bangga membuat akun media sosial Sancoj menjadi proyek yang sangat baik dan cepat.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar