Jumat, 27 April 2018

GameLoot

GameLoot
1.png
Salam kepada teman-teman! Hari ini kita akan berbicara tentang platform, yang merupakan proyek baru yang unik yang menggabungkan industri game, pemasaran jaringan, dan pendapatan pasif. Saya hadir untuk perhatian Anda perusahaan Game Loot Network!
Tugas utama dari proyek ini adalah para desainer akan memberikan ide permainan mereka ke katalog yang disajikan di platform. Halaman proposal dapat menyertakan tangkapan layar, demonstrasi, atau bingkai dari gim. Kemudian, pengguna menawarkan penanda Loot untuk mensponsori proyek-proyek menjanjikan yang membangkitkan minat mereka. Sebagai imbalan cryptocoins mereka, para pendukung menerima persentase pendapatan dari judul yang akan datang. Dengan demikian, tim terdesentralisasi menghasilkan permainan pada tuntutan demokratis. Skema kerja cukup sederhana. 
Dan setelah proyek akhir selesai, mereka mendatangkan pemasukan, baik untuk pengembang maupun pendukung. Dengan demikian, seniman independen memotong biaya, dan pemain menerima penghasilan dari permainan yang membantu mereka.
Pengguna memiliki kesempatan untuk bermain game, mengatur turnamen game, dan menghasilkan uang.

Fitur apa yang disediakan oleh platform?
  1. Pendaftaran di Game Loot Network. Biaya pendaftaran adalah 125 dolar. Untuk ini, Anda mendapatkan beberapa "alat untuk bekerja" dan judul Ambasador (sebagai mitra panggilan GLN).
  2. Undangan 3 orang ke perusahaan. Setelah tautan referral Anda terdaftar dengan 3 orang, Anda akan menerima komisi $ 250.
  3. Penghasilan pasif dari Game Loot Network. Setelah menyelesaikan dua poin pertama, Anda menerima penghasilan pasif $ 5 per hari.
Sederhananya, platform ini akan memberikan peluang untuk menghasilkan uang pada game untuk perangkat seluler dan tablet. Semua orang tahu toko-toko Google Play dan App Store. Salah satu produk yang paling berhasil terjual di dalamnya adalah game. Perkiraan volume industri ini beberapa miliar dolar setahun dan itu hanya akan tumbuh. Game Loot Network memutuskan untuk masuk ke industri ini dan mendapatkan uang untuk diri mereka sendiri dan mitra mereka.
Penghasilan di Game Loot Network 
Layak dikatakan bahwa rencana pemasaran untuk Game Loot Network adalah salah satu rencana pemasaran terbaik. 
Fitur utamanya adalah bahwa tidak semua peserta proyek mendapatkan pendapatan pasif, tetapi hanya mereka yang telah memenuhi persyaratan tertentu.

Perspektif Game Loot Network 
Menurut saya, proyek ini sangat menjanjikan. Pertama-tama, karena pendapatan pasif dan pembatasan yang kompeten. Di sisi lain, itu harus dipahami dengan jelas - Game Loot Network adalah platform menjanjikan yang jelas akan membawa industri game ke tingkat yang baru. Penghasilan dasar direncanakan dari kontribusi peserta baru (pada 125 dolar). Dan cepat atau lambat proyek akan ditutup. Meski dengan pemasaran seperti itu, ia bisa bekerja selama 2-3 tahun. 
Plus jangan lupa untuk menilai kekuatan Anda secara sadar. Untuk berinvestasi 125 dolar bukan masalah.

Dengan 
token dan ICO: Nama token: LOOT 
Holding Company GLN Holdings, INC. (WY, USA) 
SAFT Entity Loot Cove Co., LLC. (WY, USA) 
Harga: 1 LOOT = USD 0,35. 
target penjualan CAP (STC) US $ 50.000.000,00 
target penjualan maksimum (MST) 75 000 000,00 dolar AS 
total jumlah token Loot 600 000 000. 
Model aliran tanda CAP Tetap, bukan inflasi 
durasi dijual umum: mulai 29 Mei 2018 
Durasi masyarakat dijual 230 hari.

Bonus:
bonus.png

Kesimpulannya, saya ingin mengatakan bahwa platform memiliki antarmuka yang menyenangkan, memiliki ide yang menarik, baik-tugas, dan sebagai kuat terorganisir dengan baik, tim, kohesif. Yang memiliki semua spektrum pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk keberhasilan pelaksanaan proyek, dan keseluruhan proyek secara keseluruhan ditujukan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang sangat penting. Terima kasih atas perhatiannya, sampai teman-teman baru kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar