Minggu, 15 April 2018

Merculet

 Merculet adalah platform baru yang menggunakan teknologi blockchain untuk memonetisasi perhatian penggunanya (perhatian manusia adalah sumber daya yang berharga dan terbatas, yang membuatnya menjadi komoditas). Tujuan keseluruhan dari Merculet adalah untuk mengubah hubungan antara konsumen, pemasok, dll. Untuk membantu para pengusaha dan perusahaan yang lebih besar memperluas bisnis mereka dan memperluas jangkauan mereka. 


Salah satu komponen kunci dari Merculet adalah Value Attention Network, yang mereka buat, yang berfokus pada metodologi pertumbuhan, yang berfokus pada perhatian pengguna dan nilai intrinsiknya. Jaringan ini juga dirancang untuk menghubungkan sisi penawaran dari sisi permintaan, serta untuk mempromosikan perputaran nilai yang efektif.
Komponen penting lainnya dari proyek ini adalah sistem perhatian pengguna (UAV), yang terutama berfokus pada penilaian perhatian dan nilai yang menggunakan dengan menggunakan metode ilmiah dan penilaian pengguna; Sistem UAV juga difokuskan untuk meningkatkan kepercayaan antara pengguna platform. 
Seperti disebutkan sebelumnya, platform Merculet akan menggunakan teknologi blockchain. Akibatnya, platform akan menawarkan sistem akses terdesentralisasi dan sama, yang didukung oleh mata uang Merculet sendiri. Token Merkuleta dikenal sebagai token pengguna (UAT). Sistem blockchain karena dan token nya Merculet juga sangat aman, transparan, efisien, dan juga dapat menjembatani kesenjangan antara berbagai mata uang asing.

Selain itu, sistem Merculet adalah platform konten terbuka, yang berarti bahwa itu ditentukan oleh konsensus dan keinginan pengguna. Selain itu, protokol terbuka ini akan memungkinkan pengguna dan pengusaha untuk dengan mudah mengintegrasikan sistem Merculet dengan sistem poin reward yang lebih tradisional dan memungkinkan mereka untuk secara ilmiah menilai perilaku dan perhatian pengguna. 
Selain itu, dewan penasihat Merculet dikelola oleh orang-orang dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang keuangan dan bisnis, termasuk spesialisasi dalam mengunci sistem dan investasi. Semuanya didedikasikan untuk kesuksesan dan pertumbuhan Merculet, serta untuk keberhasilan dan kepuasan semua orang yang menggunakan sistem.
Saat ini, roadmap mereka untuk pertumbuhan di masa depan termasuk metodologi perbaikan berdasarkan pengguna, untuk membantunya menjadi lebih akurat dan efisien, serta menentukan jaringan Nilai desain Attention (AVN). Di tahun mendatang Merculet berencana tidak hanya untuk menghasilkan AVN, tetapi juga untuk mendedikasikan waktu dan usaha dari lokalisasi dan internasionalisasi konten dan fitur produk. Akhirnya, platform juga akan ditambahkan ke inovasi teknologi baru, dan di beberapa titik waktu akan datang ketika akan ada "de-merkulerizatsiya" platform, berharap bahwa sistem tidak bisa hanya berdiri di sisi Anda sendiri, tetapi terus tumbuh dan berkembang sehat dan cara yang bermanfaat.
Secara umum, Merculet menjadi platform yang kuat, setelah itu sepenuhnya dilaksanakan, dan sejauh bahwa hal itu akan terus tumbuh, hal itu juga dapat menghasilkan sebuah revolusi di pasar karena fakta bahwa ia akan dapat menghubungkan pengusaha dengan pemasok dan pelanggan mereka , serta untuk mengevaluasi perhatian mereka dan menentukan nilai yang melekat padanya. 
Silakan kirim informasi tentang KYC melalui situs web kami, 
Anda harus mendapatkan persetujuan KYC sebelum berpartisipasi dalam penjualan publik, penjualan 
publik akan dimulai pada 25 April 2018. 
Hati-hati penipuan, tidak percaya e-mail lainnya, pesan pribadi atau website sebagai administrator, tidak akan pernah meminta Anda untuk mentransfer dana, pastikan Anda mengajukan pertanyaan di depan umum, jika Anda mencurigai !!!!

 Informasi tambahan tentang proyek
situs Web: http://merculet.io

Tidak ada komentar:

Posting Komentar