Kamis, 26 April 2018

Darico

Darico

Cryptocurrency dapat dibuat oleh siapa saja kapan saja, sehingga nomornya selalu bergerak, sehingga sulit bagi siapa pun untuk tetap memperhatikan pasar crypto secara efektif. Apakah Anda ingin berdagang setiap hari atau berinvestasi dengan memilih dan memegang jangka panjang, sejumlah besar mata uang, pertukaran, feed berita, saluran video, saluran sosial dan materi pemasaran membuatnya sangat sulit bagi investor crypto untuk mengetahui ke mana harus mengubah informasi yang dapat membantu pengambilan keputusan mereka.


Apa itu DARICO?

Darico membangun ekosistem di mana investor crypto dapat berkembang. Dengan memegang Darico Coins (DRC), investor akan dapat mengakses aplikasi dan layanan yang memberi mereka keamanan, likuiditas dan informasi yang mereka butuhkan untuk berinvestasi dalam kripto bencana dengan ketenangan pikiran yang berasal dari mengetahui mereka memiliki semua alat yang mereka butuhkan di ujung jari mereka.

Pengembangan Ekosistem Darico adalah perjalanan yang dimulai dengan peluncuran DRC dan Dompet Darico. Titik awal ini akan memberi pemegang DRC semua yang mereka butuhkan untuk memulai perjalanan mereka di crypto di samping Darico.


Seiring kemajuan teknologi dan layanan dalam Ekosistem Darico, komunitas DRC yang pandangan dan pendapatnya akan dibagi dan ditangani, menciptakan ekosistem yang berkembang yang berkembang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Pemegang DRC akan menikmati tempat istimewa di dunia cryptocurrency, yang dapat mengakses layanan dan fitur eksklusif yang tidak tersedia untuk orang di luar.

Visi Proyek Darico

Visi Darico adalah menjadi dunia Crypto Bloomberg atau Reuters, memberikan informasi akurat yang dibutuhkan investor pada waktu dan tempat yang tepat sehingga mereka dapat bereaksi terhadap perubahan pasar pada suatu waktu

Di jantung Ekosistem Darico akan menjadi Terminal Darico, sebuah aplikasi yang menyediakan informasi dan berita investasi dan pasar, langsung ke investor.

Di sekitar Terminal Darico akan menjadi rangkaian produk dan layanan yang memperkaya pengalaman Darico dan memungkinkan pemegang DRC untuk memanfaatkan investasi crypto mereka sebaik mungkin.



Dompet, kartu debit, dana indeks, kolam likuiditas dan pertukaran semuanya merupakan bagian dari peta jalan, yang dengan sendirinya akan dipandu oleh kebutuhan-kebutuhan Darico.

Jantung Mengalahkan Darico

Di jantung ekosistem investor Darico adalah Darico Terminal, hub akses mudah yang memberi investor semua informasi yang mereka butuhkan untuk berinvestasi dengan percaya diri.

Terminal Darico akan tersedia untuk semua pemegang DRC, dengan biaya berlangganan bulanan, mengakses berita, analisis, rekomendasi, dan grafik pada pasar cryptocurrency dan ICO terbaru.


Serta menyediakan informasi yang tepat waktu dan akurat, Darico Terminal akan berintegrasi dengan Darico Exchange dan Wallet, memungkinkan pengguna untuk segera menempatkan perdagangan mereka, menyimpan koin mereka dan memantau daftar pantauan mereka.

Berita


Via Darico Terminal, pemegang DRC akan dapat mengakses berita terbaru dari sumber tepercaya. Kemampuan untuk mengakses berita pasar yang tepat waktu dan ICO akan memastikan bahwa Komunitas Darico selalu diperbarui dengan informasi terbaru tentang koin dan bisnis di belakang mereka, badan pengatur, pengumuman pemerintah dan berita dari bursa utama dunia.

Analisis

Analisis pakar berfokus pada crypto yang sudah beredar, untuk membantu pemegang DRC membuat keputusan investasi yang tepat.


Analis kami akan memeriksa substansi yang mendukung setiap koin, mencoba menjelaskan faktor-faktor yang mendorong nilai koin, melihat tim kepemimpinan, latar belakang dan pencapaian sebelumnya, dan melihat dinamika pasar, pesaing, dan pengguna pasar koin.

Analisis ICO

Analis kami akan melihat kembali fasad pemasaran ICO mendatang untuk mengetahui faktor-faktor yang akan menentukan keberhasilan atau kegagalan setiap proyek.

Pemegang DRC akan mendapat manfaat dari pemeriksaan mendalam dari tim di belakang proyek, pasar yang mereka rencanakan untuk beroperasi, faktor regulasi, tata kelola dan dinamika bisnis.


Dalam dunia kripto yang padat dan serba cepat, analisis Darico akan memberikan tepuk tangan DRC di pasar.

Rekomendasi dan Keputusan

Analis Darico akan menempatkan crypto yang berbeda di bawah sorotan, menimbangnya dengan kondisi pasar dan berita terbaru untuk menentukan pembelian, penjualan atau cakupan sesuai dengan perkiraan kinerja koin masa depan yang mungkin.

Sistem Charting

Pengguna Terminal Darico akan dapat mengakses sistem charting bersama dengan analisis teknis yang akan membantu investor merencanakan program investasi mereka

Bertukar

Terminal Darico akan menyertakan pertukaran terpadu yang akan bertindak sebagai jalur yang segera dapat diakses oleh pasar crypto. Serta memungkinkan pemegang DRC untuk berdagang dan beralih ke koin lain, Darico Exchange akan memainkan peran kunci dalam meningkatkan volume DRC di pasar.

Daftartonton dan Pemantauan

Bursa Darico akan terhubung secara lancar dengan Darico Wallet, memberikan pengguna akses mudah ke daftar putar mereka dan memungkinkan mereka untuk melacak koin mereka. Tautan dinamis akan memungkinkan pengguna untuk menerima umpan berita dan analisis khusus berdasarkan portofolio mereka yang sebenarnya, dalam lingkungan Terminal.

Token DRC

DRC adalah token utilitas yang digunakan oleh pemegang untuk mengakses produk dan layanan yang tersedia dalam Ekosistem Darico. Nilai token DRC akan didorong oleh penggunaannya dan jumlah orang yang berinvestasi di dalamnya serta Liquidity Pool, yang akan mengakomodasi Bitcoin dan Ether selain emas, untuk menyediakan baseline dan jaring pengaman untuk DRC.

Dukungan yang disediakan oleh Liquidity Pool akan melindungi DRC dari dampak skema "pompa dan pembuangan".

Untuk informasi lebih lanjut

FACEBOOK : https://www.facebook.com/DaricoCoin/

TWITTER : https://twitter.com/daricocoin

LINKED : https://www.linkedin.com/company/darico/

TELEGRAM : https://t.me/darico_ico

Bitcoin username : petes ireng

Bitcoin profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1255738

Tidak ada komentar:

Posting Komentar