Jumat, 27 April 2018

SPINDLE

proyek mengakui bahwa investasi sangat sulit bagi para profesional dan investor yang trendi sehingga proyek ini bertujuan untuk menciptakan platform di mana para investor pribadi dan non-profesional dapat menemukan dana investasi besar di seluruh dunia untuk berinvestasi dan mengambil keuntungan. 

Pada dasarnya ini adalah semacam dana, yang juga bisa menjadi platform perantara yang memungkinkan pengguna untuk berinvestasi lebih cerdas, terutama untuk cryptocurrency.
Dengan Spindle, pengguna dapat berinvestasi dalam proyek ICO / crypto langsung atau berinvestasi dalam dana terkemuka di seluruh dunia yang terdaftar di platform dan mendapatkan manfaat dari dana tersebut. Platform Spindle sendiri tidak mengembangkan dana yang dikelola sendiri.

Spindle akan menyediakan alat untuk mengumpulkan informasi, analisis tren pasar dan evaluasi, dan rilis aplikasi yang Spindle Aplikasi Layanan (SPA) pada desktop platform & mobile untuk membantu pengguna akses memperbarui informasi, berinvestasi dalam dana, dan melacak aset Anda. 
SPINDLE percaya bahwa membangun hubungan yang adil antara investor dan manajer aset adalah cara terbaik untuk menghilangkan kebingungan investor, investasi / manajemen aset, dan transparansi. Keandalan dasar akan menjadi katalis bagi banyak peserta untuk secara aktif berinvestasi / mengelola aset.
Saat ini, opsi investasi di Spindle berinvestasi dalam pengelola uang digital global, tetapi di masa depan, perusahaan pemula yang menjanjikan mencari uang dan meningkatkan modal dari masyarakat akan. Ditambahkan ke daftar opsi investasi. SPINDLE percaya bahwa orang berinvestasi dalam berbagai pilihan investasi dengan tujuan dan tujuan yang jelas sehingga mereka tidak hanya mendapatkan laba yang normal atas keuntungan mereka, tetapi juga untuk menikmati kehidupan swasembada dan kekayaan. pengalaman. dan kontribusi mereka.

Pengguna bebas untuk berinvestasi, sementara dana yang berpartisipasi dalam platform Spindle harus membayar 1% dari total aset yang dikelola oleh dana tersebut. Biaya dikumpulkan pada pertengahan Desember setiap tahun. Biaya ini akan digunakan untuk mengembangkan Spindle.
Spindle dirancang oleh Blackstar, sebuah perusahaan yang didirikan oleh pakar keuangan, investasi, hukum, dan teknologi. Dibandingkan dengan proyek lain, proyek ini sangat besar, yang bertujuan untuk melihat keseluruhan pasar investasi secara umum di tingkat hedge / penggalangan dana di seluruh dunia. 
Platform menerima pembayaran dengan token khusus, yang disebut token Spindle.

Penerapan teknologi SPINDLE
Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ada cryptocurrency aksial untuk memastikan bahwa dana spekulatif tidak dapat mengubah atau memalsukan data pada manajemen tetapi pada kenyataannya, selain beberapa over-the- counter, kami percaya itu relatif mudah untuk terus memantau transaksi. Kami juga mempertimbangkan penggunaan blockchain Ethereum untuk mencatat transaksi dan manajemen data untuk bergabung dengan dana cadangan cryptocurrency. 
Teknologi berbeda yang digunakan dalam SPINDLE akan dipublikasikan secara rinci di White Paper dan 2.0. Jika kami ingin memperluas konsep SHIELD, 
kami perlu menganalisis dan menangani pengungkapan informasi tentang dana cryptocurrency, pengungkapan, dan penilaian API dengan tepat.

Infrastruktur teknologi SPINDLE;
Sistem tambahan dengan logika bisnis dasar yang berfungsi dengan kejadian. 
administrator sistem. 
Lihat data dan indikator. 
Aplikasi seluler (iOS + Android). 
Aplikasi web (dalam pengembangan)

Informasi rinci tentang token: 
Nama tanda: Spindle tanda 
kode: SPD 
Standard: ERC-20 (blockchain Ethereum) 
Bidang: Utilitas 
Jumlah supply: 10 miliar SPD 
Harga ICO: 1 ETH = 3000 SPD 
ICO: 29/04 - 15:05 
Softcap: 60 000 ETH, diperoleh dalam Private-Sale! 
Hardcap: 1 582.000 ETH

Token alokasi: 
5% - Investor institusional 
15% - Tim 
5% - Konsultasi hukum 
25% - Penjualan Pribadi 
40% - Penjualan Utama 
10% - Merger & Akuisisi

Menggunakan modal dimobilisasi: 
20% - Mengembangkan bisnis 
5% - Legal 
20% - Pemasaran 
30% - Mengembangkan teknologi 
25% - Merger & strategi akuisisi

Rute
  1. Oktober 2017 
    mulai menjual Swasta
  2. Desember 2017 
    Penerbit situs web dan kertas putih 
    3 Maret 2018 
    Akhir pra-penjualan pribadi (domestik)
  3. April 2018 
    Mulai menjual komputasi awan ke pasar global 
    Setelah Mei 2018 
    menerbitkan kartu SPD dan didistribusikan ke dompet pembeli meluncurkan versi Beta dari aplikasi properti TRACE SERVICE (SPA) dalam pertukaran untuk cryptocurrency (ICO)
Informasi lebih lanjut tentang proyek Spindle: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar