Sabtu, 28 April 2018

EKSTRABIT

EKSTRABIT 
EKSTRABIT menetapkan dirinya sebagai perusahaan pertambangan kripto yang telah membuat tanda yang cukup dalam arcadia cryptocurrency. Dalam beberapa bulan terakhir, perusahaan yang bercita-cita telah berhasil memperoleh kontrak dari pemasok lokal yang memberikan hak kepada mereka untuk penggunaan listrik gratis selama lima tahun pertama, melengkapi fungsi penambangan berdasarkan sistem perangkat keras yang kompleks. Setelah selesainya lima tahun pertama, perusahaan berhak mendapatkan listrik murah seumur hidup berdasarkan kontrak. 

EKSTRABIT menekankan pada investasi yang aman dan aspek penambangan yang menguntungkan dengan melihat ROI yang diharapkan sebesar 185% setiap tahun. Perusahaan pengembangan blockchain saat ini berada di ambang booming cryptocurrency yang memuliakan prospek pengembalian eksponensial di tahun-tahun mendatang. 
https://youtu.be/KJGGrOHe0uw

KEUNTUNGAN

ROI CALCULATOR
Model berikut menunjukkan hasil yang diasumsikan menggunakan keuntungan token tahunan yang diproyeksikan berdasarkan strategi reinvestasi 20% dan kesulitan penambangan saat ini & kondisi pasar. Modelnya adalah perhitungan sampel. Model tidak boleh dianggap sebagai informasi untuk investasi dalam token atau sebagai tawaran atau ajakan untuk membeli token. Token keuntungan akan dicairkan di Ethereum setiap kuartal.
ICO
ROAD MAP
Peta jalan ini dibagi menjadi beberapa tahap, menunjukkan rute yang telah diambil oleh perusahaan dan diharapkan akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang setelah ICO

April 2018: 
Pra-Penjualan Pribadi

Mei 2018:
ICO Utama 

Juni 2018: 
ICO END

Jun 2018: 
Mempublikasikan Dompet EXB

Agustus 2018: 
Mengembangkan Pertambangan 

Penambangan Kedua

Agustus 2018:
Mengembangkan DMP

Januari 2019: 
Portal DMP Untuk Penambang

TIM KITA
Untuk Informasi lebih bisa Klik di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar