Senin, 30 April 2018

ZECASH COIN

Apa itu ZECASH COIN?
Solusi digital terobosan terkait transaksi Cryptocurrency. Menggunakan fitur kepemilikan baru untuk membuat ZeCash Ze gen berikutnya dari Coin. Protokol baru untuk Mengamankan Proof of Stake, konsep Staking baru, fitur anonimitas baru, pemrosesan jaringan petir, dan lainnya di WHITEPAPER . Untuk e-commerce, pembayaran pribadi, bisnis online, toko ritel ... ZeCash akan mempercepat transaksi dengan klien dan pemasok pada lingkungan aman terdesentralisasi. 
Cadangan sekarang Token Anda untuk menjadi bagian dari revolusi Ze dengan Next Gen ZeCash.


MENGINVESTASIKAN
Pesan sekarang ZeCash Token Anda, Anda akan memenuhi syarat kemudian ke ZeCash Coin ketika akan dirilis. Token akan dikeluarkan dari kontrak cerdas yang sangat aman. Lihatlah bagaimana kami mendorong batasan dengan ZeCash, lihat Buku Putih kami.

DAPATKAN UANG DENGAN STAKING
ZeCash akan menggunakan Proof of Stake protocol untuk memproses transaksi. Ini menghasilkan remunerasi setiap pemegang ZeCash dengan "Staking" berarti memiliki koin mereka di Dompet untuk "Mint". Semakin banyak ZeCash yang Anda pegang, semakin banyak penghasilan Anda, hingga 5% setiap bulan.

PERDAGANGAN
Kami sangat percaya bersaing dengan koin jurusan seperti Bitcoin / Ethereum / Litecoin atau Dash. ZeCash akan terdaftar dalam berbagai pertukaran dan karena proyek inti kuat kami mengharapkan volume dan volatilitas yang sama.

Fitur ZeCash
Penjualan Token ZCH
PETA JALAN
Mengapa memilih Zecash, bukan Bitcoin?
Tim ZeCash (akan datang lagi!)
Guy Tran-Hoang
Pendiri / CEO
Olivier Danvel
Chief Technical Officer
Sami Haddad
Chief Operating Officer
Harga A. Akel C.
Penasihat Teknis
Untuk diperkenalkan
Webmaster / Pengembang

Mitra ZeCash
Untuk Informasi lebih bisa Klik dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar