Kamis, 26 April 2018

ZAN KOIN

ZAN KOIN

MEMPERKENALKAN ZAN KOIN

Model pengembangan perangkat lunak (SD) sering kurang mempertimbangkan faktor-faktor yang memastikan motivasi karyawan, yang dapat mempengaruhi keberhasilan proses dan pengembangan produk yang kuat. Penelitian tentang pertanyaan motivasi karyawan sejak 1950-an telah secara konsisten menunjukkan bahwa kepuasan kerja yang ekstrim secara langsung disebabkan oleh berbagai faktor berwujud dan tidak berwujud seperti pekerjaan yang menarik dan rasa pencapaian dan tanggung jawab yang kuat untuk pekerjaan Anda, serta gaji dan tunjangan yang baik7. Ketika imbalan dan keuntungan karyawan secara langsung terkait dengan keberhasilan organisasi melalui produk yang ada dikembangkan, dan dapat diukur melalui keuntungan finansial, maka keterlibatan dan motivasi karyawan dapat terjadi ditingkatkan. ZAN Coin dapat membantu mewujudkan hal ini.
ZAN Coin dimaksudkan untuk meningkatkan pertunangan dan motivasi pengembang dan investor dalam perangkat lunak siklus hidup pengembangan (SDLC - lihat Gambar 1) melalui penerapan teknologi blockchain. ZAN Coin bertujuan untuk memperkenalkan mata uang crypto menjadi yang sudah ada dan model bisnis yang sukses, untuk lebih meningkatkannya proses dan produk dan benar-benar mewujudkan bisnis inti nilai-nilai (lihat Gambar 2). Pengembang dan investor akan menjadi dibayar dengan ZAN Coin yang dapat dicairkan atau disimpan sebagai investasi lebih lanjut dalam pertumbuhan lanjutan organisasi. Potensi untuk dividen ZAN Coin akan meningkatkan motivasi melalui peningkatan level tanggung jawab karyawan dan kontributor lain untuk pencapaian keseluruhan SDLC.
Dengan lebih dari 35 tahun pengalaman gabungan dalam keamanan konsultasi dan pengembangan perangkat lunak, ZAN Coin akan ingin memindahkan SDLC ke tingkat yang baru, membuatnya lebih cepat, lebih baik dan didukung oleh komunitas orang-orang yang benar-benar berinvestasi dalam kesuksesannya. Kami tidak menghibur harapan yang tidak realistis dari peningkatan nilai yang masif dalam jangka waktu singkat; apa yang kami tawarkan adalah konkret

Apa itu ZAN Coin ?

ZAN Coin adalah Perusahaan Konsultan yang mempekerjakan Pengembang Perangkat Lunak Lepas untuk bekerja pada proyek-proyek tertentu yang ada untuk mereka. Sebagai imbalan, mereka membayar Pengembang Perangkat Lunak Freelance mereka untuk layanan yang diberikan pada setiap proyek. Dengan berbagai "Freelancer" di luar negeri, berlokasi / tinggal di negara yang berbeda, itu menempatkan rintangan di jalan bagi mereka untuk membuat pembayaran terjangkau tepat waktu kepada banyak Freelancer mereka. Jadi mereka sepakat, menyatukan pikiran mereka untuk menciptakan solusi untuk berbagai masalah yang mereka hadapi dengan model, struktur, dan prosedur bisnis mereka yang sudah ada. Seperti yang kita ketahui, agar perusahaan mana pun tetap sukses, mereka harus beradaptasi dengan lingkungan yang selalu berubah, menciptakan solusi untuk masalah yang ada, dan selalu mengurangi pengeluaran untuk memiliki / menjalankan bisnis. Untuk mengatasi masalah ini, mereka datang bersama dan menciptakan solusi untuk masalah yang mereka hadapi. Jadi, menciptakan ZAN Coin
Dengan penciptaan ZAN Coin , mereka tidak hanya akan menyelesaikan masalah dengan pembayaran tepat waktu, tetapi mereka juga akan menargetkan tiga poin utama lainnya.
  1. The Motivation of Freelancers memberikan yang terbaik dalam mengembangkan perangkat lunak untuk proyek-proyek penting ZAN Coin.
  2. Opsi Beli-Kembali . Mereka akan membeli kembali ZAN untuk menjaga koin beredar untuk arus kas dan pertumbuhan harga.
  3. Dividen dari setiap penjualan produk. Mereka akan mengambil 50% dari penjualan produk, membayar pengembang dan pemegang koin di ZAN Coin . Semua pemegang ZAN Coin akan menerima dividen, dibayarkan dalam ZAN, hanya untuk memegang koin. Mereka akan dibayar pro-rata di ZAN, pada kepemilikan ZAN investor saat ini, ketika dividen dibayarkan.

Tujuan di balik ZAN Coin :

Tujuan utamanya adalah untuk tumbuh dan berkembang sebagai Firma Konsultan yang legal dan sangat sukses. Mereka tidak hanya menginginkan pertumbuhan untuk bisnis mereka, tetapi mereka menginginkan semua Pengembang dan investor Freelance mereka saat ini untuk menjadi makmur juga. Dengan tujuan penting ini, siklus hidup ZAN akan membuat semua orang terlibat sukses. Investor akan menciptakan lebih banyak modal untuk meningkatkan pengembangan proyek. Pengembang akan bekerja lebih efisien, lebih keras, dan lebih cepat untuk menciptakan produk yang sangat baik untuk meningkatkan penjualan. Dengan demikian, menciptakan volume penjualan yang lebih tinggi dan menciptakan lebih banyak keuntungan untuk semua pemegang ZAN Coin .

ZAN COIN DISTRIBUSI

Token yang ditujukan untuk pendiri akan dikunci selama 1 tahun kalender. Ini menjamin para pendiri akan tetap tinggal termotivasi melalui waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan proyek sesuai jadwal.
i) Crowd-Sale
Dana yang dikumpulkan dari ICO akan sepenuhnya diinvestasikan mendanai proyek ZAN Coin. Dana yang terkumpul akan baik dilepaskan ke pemilik proyek atau dikembalikan dengan aman kontributor jika target cap target dari 2500 ETH tidak tercapai. Jika ada token tersisa setelah ICO mereka akan dibakar
ii) Daftar Putih
Daftar putih adalah daftar pengguna yang menyediakannya hak istimewa untuk mengalokasikan token ZAN sebelum dimulainya penjualan token babak pertama. Pengguna harus menyediakannya alamat email dan jumlah token yang mereka inginkan untuk memperoleh. Ada kerangka waktu 24 jam untuk yang pertama bulat untuk pengguna yang mengalokasikan token untuk dikirimkan Ethereum atau Bitcoin untuk menyelesaikan kontribusi.
iii) Kontribusi Privat
Bagi mereka yang sangat mendukung masa depan ZAN proyek dan ingin mendapatkan token lebih cepat, adalah mungkin untuk hubungi tim secara langsung melalui email atau melalui telegram kami saluran.
iv) Bonus Rujukan
Pengguna dapat melihat tautan rujukan mereka di profil pengguna halaman. Mereka dapat membagikan tautannya dengan orang lain. 5% dari token total downline akan ditambahkan ke perujuk jumlah total token.

Peta jalan

FEBRUARI2017
Memulai proyek pertamaKami meluncurkan proyek awal kami dan produk pertama kami diciptakan. Kami menjual hak sepenuhnya kepada perusahaan yang membelinya dengan maksud untuk menjualnya.
AGUSTUS2017
Inisiasi Proyek Kedua KamiKali ini kami mulai mengerjakan produk kami sendiri yang kami anggap menjual diri kami sendiri. Ini adalah ketika kami dihadapkan dengan masalah pembayaran freelancer.
NOVEMBER2017
Pendaftaran ZANFAU LtdKami mendaftarkan perusahaan baru kami dengan ide mengumpulkan tim dan menangani masalah. Pada titik waktu ini, kami juga mulai menyelesaikan penjualan pertama kami.
JANUARI2018
Desain Token dan Rencana ICOKami merancang token dan mengedepankan ide sistem pembayaran baru untuk para pengembang kami. Dalam prosesnya, ide untuk dividen dipotong juga.
APRIL2018
Kepada Komunitas, Kami telah menerima beberapa laporan bahwa salah satu dari admin kami mengangkat bendera merah tentang proyek kami. Kami tidak ingin dikaitkan dengan skema ponzi atau upaya untuk mengambil keuntungan dari investor kami. Itu dikatakan kami ingin Anda tahu bahwa kami telah menghapus orang ini dari daftar admin kami.
MEI2018
Pembayaran pertama ke DEVSPada awal Mei, kami berencana untuk melakukan pembayaran pertama kepada pengembang kami di ZAN Coins.
JULI2018
Penjualan dan DividenKami memiliki produk lain di dalam pipa dan dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli. Tujuan kami adalah mengubah penjualan menjadi koin ZAN dan mulai mendistribusikan keuntungan sesuai dengan itu.
DESEMBER2018
Inisiasi Buy-BackPada akhir tahun, kami akan mulai membeli kembali token untuk memiliki cukup untuk membayar proyek yang akan datang. Membeli kembali untuk membayar kepada pengembang akan menutup lingkaran dan membantu meningkatkan nilai koin Zan.

TIM

Henrik Madsen (CEO)
Arsitek Keamanan dan pelaksana dengan lebih dari 15 pengalaman bertahun-tahun dengan keamanan aplikasi di sebuah angka perusahaan global dan lokal. Dia adalah CEO kami dan kami sepenuhnya percaya pada penilaiannya tentang kesuksesan.
Rali Ralev (CTO)
Blockchain Architect dan integrator dengan pengetahuan yang mendalam dari beberapa bahasa pemrograman dan partisipasi dalam beberapa proyek startup yang sukses. Rali telah bekerja pada beberapa proyek blockchain dan pengalamannya sangat tinggi dihargai dan memastikan platform yang andal dan stabil.
Todor Boyadzhiev (COO)
Manajer proyek dan jaminan kualitas. Lebih dari 14 pengalaman bertahun-tahun di sektor TI. Bertanggung jawab atas operasi tim. Todor benar-benar yakin dengan ZAN keberhasilan. Dia adalah pembicara utama kami dan berharap banyak wawancara dengannya.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar