Selasa, 10 April 2018

Review Caratz

Apa itu Caratz ?

Caratz adalah proxy transaksi & pertukaran cryptocurrency untuk mengaktifkan transfer token lintas platform, langsung melalui media sosial. Ini akan mendukung sejumlah token ERC-20 bersama dengan Caratz, dan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi tanpa pernah meninggalkan aplikasi media sosial mereka. Platform Caratz juga dapat digunakan untuk memperdagangkan pasangan cryptocurrency, diintegrasikan ke dalam pertukaran yang terdesentralisasi.
Seorang pengguna seperti Anda atau saya dapat membuka sejumlah aplikasi media sosial (Telegram, Facebook Messenger, Whatsapp, WeChat, Discord, dan Twitch) dan mengakses dompet kami yang mendukung sejumlah aset ERC-20 yang berbeda. Pengguna kemudian dapat melakukan transaksi dengan satu sama lain, atau memperdagangkan mata uang dengan individu lain.
Katakanlah bahwa individu tertentu ingin memperdagangkan token dan file dengan satu sama lain. Menggunakan sistem escrow built-in Caratz, kedua pengguna dapat meninjau perdagangan mereka sebelum kedua belah pihak mengkonfirmasi dan mendorong pesanan melalui. Ekosistem Caratz memungkinkan pengguna untuk memiliki transaksi yang aman dan aman, masalah utama dalam cryptocurrency saat ini.
Caratz juga akan memiliki daftar putih untuk pasar dan saluran untuk berbagi pos dan mengiklankan produk. Registri akan didukung oleh token Caratz, memungkinkan pembuat konten untuk membakar token mereka, dan pengguna untuk mengalokasikan token untuk meningkatkan peringkat kredibilitas.
mayoritas cryptocurrency adalah dibangun di Ethereum, blockchainbased terkemuka platform komputasi terdistribusi. Diluncurkan dengan Turing-complete-nya sendiri Soliditas bahasa, Ethereum memiliki fitur cerdas fungsi kontrak yang mendukung penciptaan otonomi terdesentralisasi organisasi (DAO) dan terdesentralisasi aplikasi (DApps). Ethereum menyediakan platform pengembangan token yang nyaman bagi perusahaan untuk meng-host penawaran koin awal (ICO). Fitur-fitur kunci ini telah mengarah pada kenaikan spektakuler dalam popularitas sebagai yang paling mengadopsi ekosistem blockchain, dengan lebih 22.286 ERC-20 kontrak token dibuat2 menjadi tanggal. Terlepas dari adopsi yang meluas, jumlah masalah penting dalam Ethereum jaringan belum diselesaikan.
Untuk adopsi cryptocurrency untuk berhasil, validitasnya sebagai mata uang harus dibuktikan melalui implementasi. Sayangnya, sebagian besar yang terbaik cryptocurrency populer dirintangi oleh kecepatan transaksi lambat, biaya mahal, dan sering terjadi kesalahan mainnet. Bahkan dasar pengaturan dompet memerlukan perangkat lunak yang rumit pemasangan disertai dengan membingungkan antarmuka pengguna. Keterbatasan ini membuat cryptocurrency sangat tidak efisien dan tidak praktis dibandingkan dengan tradisional fiat, meniadakan utilitas mereka sebagai mata uang. Negara-negara dunia ketiga, yang paling dalam membutuhkan metode pembayaran alternatif, akibatnya dilarang adopsi dan tidak punya pilihan selain menggunakan fiat lokal. Demografis utama yang paling membutuhkan mengadopsi teknologi ini tidak dapat menggunakannya. Untuk memastikan adopsi jangka panjang dan pertumbuhan industri, Caratz akan berfungsi untuk menjembatani celah teknologi ini, memberikan kepraktisan untuk transaksi cryptocurrency sampai nanti pada integrasi dengan sepenuhnya terdesentralisasi Platform blockchain P2P.
Caratz fokus pada pemecahan masalah utama di ruang cryptocurrency.
Caratz menawarkan:
• Dukungan platform untuk lebih 20 bahasa
• Interaksi lintas platform di berbagai media sosial platform
• Lengkap terdesentralisasi pertukaran (DEX) integrasi
• Dimotori oleh komunitas voting untuk platform masa depan pengembangan
• Pasar online pembuatan dan hosting
• Katalog sumber daya didukung oleh alokasi token
• Escrow tradisional transaksi bersama 1-ke-banyak hosting escrow di forum publik
• Transaksi in-house gratis yang lebih cepat dari ERC-20 tradisional transaksi dan masih berfungsi bahkan ketika Ethereum jaringan macet
• Pengguna yang sederhana dan dapat diakses antarmuka yang memungkinkan pengguna untuk mengadopsi cryptocurrency tanpa blockchain teknis pengetahuan
Bagaimana Caratz masuk dalam gambaran besar?
Semua ini dibuat mudah melalui platform Caratz. Titik penjualan terbesar Caratz adalah aksesnya yang mudah, menawarkan pengguna akses langsung ke dompet dan transaksi yang dilakukan melalui aplikasi media sosial mereka. Ini termasuk Telegram, Facebook Messenger, Whatsapp, WeChat, Discord, dan Twitch.
Membuat integrasi dan mudah digunakan, ia menawarkan fungsi dan dukungan penuh untuk lebih dari 20 bahasa; pengguna bahkan dapat berdagang untuk cryptocurrency lainnya melalui pertukaran terdesentralisasi yang terintegrasi. Fitur tambahan termasuk voting berbasis komunitas untuk pengembangan platform masa depan, pembuatan pasar online, dan daftar whitelist crowdsourced.
Bertukar
Pengguna dapat menggunakan pertukaran Caratz di-rumah untuk mitra dagang ERC-20 seperti CRTZ / ETH tanpa pernah meninggalkan aplikasi media sosial mereka. Pertukaran Caratz menawarkan biaya penarikan ETH di 0,003 ETH dan biaya perdagangan 0,100% tidak terbatas pada penarikan. Pengguna mengambil bagian dalam voting bertenaga Caratz untuk memperkenalkan tambahan pasang perdagangan di Monthly Community Caratz Polls.
Escrows
Escrows adalah kontrak di mana dana ditugaskan untuk mengontrol pihak ketiga yang independen dan berlisensi untuk melindungi pembeli dan penjual dalam suatu transaksi. Pengguna dapat mengirim permintaan ke dompet lain untuk pertukaran dana atau informasi. Setelah meninjau penawaran, pihak yang dipilih akan merespons. Ada sekitar 30.000 korban cybercrime yang kehilangan Ethereum rata-rata $ 7.500 setiap peluncuran. Statistik ini terus meningkat setiap tahun. Seniman dan pencuri scam merajalela di komunitas cryptocurrency saat ini karena kurangnya regulasi formal dan solusi untuk mengatasi masalah ini.
Penjualan dan Distribusi Token
Caratz adalah token utama yang akan digunakan oleh pertukaran dan transaksi platform. Sejumlah 125 MM Token Caratz akan diterbitkan, dengan 20MM ditangguhkan hingga 2019. Caratz akan berjalan secara alami di blockchain Ethereum sebagai token ERC-20.
125 MM Token caratz akan dibuat secara total. Dari jumlah ini, 25MM akan dikunci hingga 2019 untuk pengembang, dengan 5MM yang lain dicadangkan untuk menutupi biaya operasional dan pendanaan untuk pengembangan dan promotor. 95MM Token caratz akan didistribusikan untuk penggunaan platform dalam urutan berikut: Pertama, selama Penjualan Pribadi, 20 MM akan dijual kepada investor swasta. Kemudian, 25MM akan dijual dalam Penjualan Pra-Token, di mana program rujukan akan diluncurkan. Pengguna akan menerima hadiah untuk merujuk orang lain ke Caratz, yang mendorong pertumbuhan basis pengguna. Setelah Penjualan PreToken, token 25MM akan dijual di Token Sales, ketika pengguna akan diberikan kemampuan untuk memperdagangkan token Caratz. Akhirnya, token 25MM akan diterbangkan ke pemegang akun Caratz.
Peta jalan
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini :
Situs web: https://caratz.io

Tidak ada komentar:

Posting Komentar